⚠ Hati-hati, banyak typo bertebaran dimana-mana.
Diusahan pencet 🌟 dulu sebelum baca ya😉😁.
Happy Reading.
"AKU PULANG!" Seru Kyulkyung lalu di sambut hangat oleh Eommanya dan tak lupa Umji mengekorinya.
"Selamat datang. Eh Kyul itu siapa? Temen kamu? Kok Eomma baru liat?"
"Iya, dia pacarnya Jungkook Oppa, temennya Mingyu Oppa"
'Apa? Pacar? Kenapa Kyulkyung bilang begitu?' - Umji.
"Oh, cantik sekali, kenapa baru berkunjung?"
"Terimakasih pujiannya Tante. Iya maaf Tante aku baru sempat berkunjung berkunjung kesini" sahut Umji.
"Oh iya Eomma, dia akan menginap disini"
"Begitukah? Silahkan, Eomma sangat senang, jadi di rumah kita gak terlalu sepi. Sana cepat bereskan barang-barangmu, nanti cepat ke bawah ya, Eomma akan memasak makanan special buat kalian
"Kami duluan Tante" ucap Umji lalu menyusul Kyulkyung yang sudah lebih dulu ke kamarnya.
✨✨✨
"Kamu tau kan apa yang mau aku katakan?" Tanya Kyulkyung yang sedang duduk diatas kasur lalu disusul Umji duduk di sebelahnya.
"Tau dong dan aku tau kenapa Bibi Jung datang mengunjungi rumah Jungkook, tapi emang selalu begitu?"
"Iya—"
"Bukan, maksudku Somi sering keluar negeri untuk pemulihan penyakitnya?" Koreksi Umji karena Kyulkyung tadinya akan menjawab pertanyaan yang bukan di maksud oleh Umji.
"Gak terlalu sering sih, sesekali kalo dokter menyarankannya kesana. Kamu gak tau?"
Umji menggeleng kepalanya.
"Yaampun, terus si Kue Kering cerita apa aja tentang dirinya?"
"Ih Kyulkyung, jangan begitu dia kan lebih tua darimu"
"Kau juga lebih tua dariku!"
"Tapi.. sudahlah. Jungkook Oppa tidak mengatakan hal apapun tentangnya. Aku mengetahui tentangnya kalau aku bertanya atau menyelidikinya. Kau tau kan aku sama Jungkook Oppa tidak terlalu dekat, jadi bisa di bayangkan seperti apa kita"
"Iya juga sih, tapi Jungkook Oppa gak bisa seperti itu, secara dia kan playboy dan agak aneh juga kedekatan antara kalian"
"Aneh gimana?"
"Ya.. aneh pokoknya, itu bukan Jungkook Oppa yang playboy cap-capan. Menurutku, kedatanganmu merubah dirinya"
Umji mendecak saat Kyulkyung mengatakan bahwa dirinya membuatnya berubah.
"Kalau opinimu yang terakhir ku rasa itu tidak masuk akal. Dan entah mengapa akhir-akhir ini ada yang berbeda padanya"
"Ah kamu ngomong gitu aku inget sesuatu. Saat kamu hilang jadi boneka, disitu aku dan Mingyu Oppa berpikiran bahwa Jungkook Oppa itu menjadi aneh. Kekhawatirannya gak biasa, bahkan dia memarahiku dan Mingyu Oppa, pokoknya dia kayak yang frustasi gitu. Sebelumnya begitu gak?"
"Entah. Waktu itu perasaanku gak enak dan seperti ada sesuatu yang akan membahayakanku, jadi aku memintanya untuk tidak meninggalkanku"
"Hanya itu aja?"
Umji mengangguk.
"Memang kenapa?"
"Ya aneh aja, mungkin dia suka sama kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
PIKACHU | kyw. jjk.✔
Fiksi Penggemar"Tolong jangan tinggalkan aku! Aku membutuhkan dirimu" "Maafkan aku. Ini sudah di gariskan dalam takdir kita" "Aku tidak akan biarkan kau dengannya! Dia adalah jodohku!"