3

750 77 20
                                    

Kriiinggg....

Bel istirahat telah terdengar di penjuru sekolah. Para murid bergegas membereskan alat sekolahnya dan segera meninggalkan kelasnya. Tapi lain halnya dengan Jungkook. Dia sedang di kerumuni oleh para gadis saat Jungkook keluar dari kelasnya.

"Oppa! Terimalah suratku!"

"Oppa! Terimalah bunga dariku!"

"Oppa! Terimalah coklat dariku!"

"Oppa! Ayo kita selfie!"

Jungkook kewalahan menerima semua pemberian dari fansnya. Emang Jungkook itu terkenal karena kegantengannya bersama temannya Yugyeom dan Mingyu termasuk cowok terhits.

Yugyeom yang melihatnya hanya diam dan menyaksikan saja. Sesekali membawa coklat pemberian fansnya Jungkook lalu memakannya. Sebenarnya Yugyeom punya punya fans, cuman tidak sefanatik Jungkook dan tidak sebanyak Jungkook.

Jungkook yang kewalahan meladeni para fansnya mencoba memberi kode kepada Yugyeom lewat mata. Tapi Yugyeom malah asik makan coklat hasil curian fans Jungkook.

"Maaf ya, aku harus bertemu dengan Yugyeom dulu. Beri aku jalan" ucapnya agak lembut.

Dia sih sengaja melakukannya, karena kalau di kasarin katanya takut fansnya pada kabur. Para fans Jungkook yang awalnya ricuh menjadi agak tenang dan perlahan meninggalkan tempat tadi. Jungkook pun menghampiri Yugyeom yang sedang berdiri bersandar ke tembok sambil makan coklat.

"Gyeom!"

Yugyeom pun menoleh dan tidak merespon panggilan Jungkook.

"Bantuin bawa ini"

"Ogah! kalo itu semua buat aku, aku mau bawa" tolaknya sambil melahap coklat hasil curiannya.

Jungkook kembali ke kelasnya dan menyimpannya. Beberapa menit kemudian, Jungkook kembali dengan membawa 2 kotak berukuran sedang kepada Yugyeom.

"Nah, ambil" ucapnya sambil menyondorkannya kepada Yugyeom.

Tanpa babibu lagi, Yugyeom mengambilnya.

"Dasar! Kemana fansmu? Apa mereka jarang memberikanmu hadiah?"

"Selalu ada, tapi mereka tidak sefanatik fansmu. Aku jadi aneh kenapa mereka menyukai playboy cap badak? Apa bagusnya coba"

"Cap badak? Wah, mulai gila nih. Ayo kita ke kantin, perutku sudah memberontak nih!"

✨✨✨

"OPPA!" Teriak Kyulkyung kepada Jungkook dan Yugyeom. Mereka pun menghampirinya.

Fyi, Kyulkyung itu pacarnya Mingyu, sahabatnya Jungkook dan Yugyeom. Katanya dia mau tunangan sama Mingyu. Dan yang minta cepet tunangan sih Kyulkyungnya, soalnya takut Mingyu itu lirik cewek lain alias dia itu Playboy sama seperti Jungkook.

"Kyung, si Mingyu mana?" Tanya Yugyeom.

"Katanya ke toilet, baru beberapa menit yang lalu. Kalian lama sih"

"Biasa, nunggu orderan Playboy cap kapak" ucap Yugyeom, Jungkook hanya menjeling malas.

"Udah pesen belum?" Tanya Jungkook pada Kyulkyung.

"Belum, Kookie Oppa pesen aja kata Mingyu Oppa. Kalo mau pesen, Mingyu Oppa pesanannya seperti biasa"

"Gyeom? Kyung?"

"Aku sama kaya Mingyu Oppa deh"

"bbimbbap aja"

"Oke, minumnya"

"Samain aja Kook, biar gak lama. Kita telat nih gara-gara fansmu!" Keluh Yugyeom.

"Ngiri aja gak punya banyak fans"

PIKACHU  | kyw. jjk.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang