⚠ Hati-hati, banyak typo bertebaran dimana-mana.
Diusahan pencet 🌟 dulu sebelum baca ya😉😁.
Happy Reading.
Semenjak kedatangan Suga, beban Jungkook merasa lebih berat. Menurut Jungkook, Suga lebih repot daripada Umji yang notabenenya Suga itu pria. Suga tidak mau diatur, sering membantah dan berlaku kasar pada Jungkook, untung aja ada Umji yang selalu menjadi penengah diantara mereka.
Tapi menurut Umji kedatangan Suga malah membuat rumah Jungkook merasa menjadi lebih hidup. Selama ini kan Jungkook dan Umji kan tidak terlalu dekat lagipula Suga kan sudah lebih dulu ia kenal jadi dia ada teman main. Ya walaupun banyak pertengkaran kecil diantara mereka yang membuat Umji pusing tapi cukup membuatnya terhibur.
Tapi entah sadar tak sadar, Jungkook kadang tuh sedikit kesel sama keromantisan Suga dan Umji. Ingat ya, hanya sedikit, mungkin 5%. Dan Suga suka sengaja bikin hawa panas bersama Umji. Umji sih biasa aja menganggap semua pola tingkah mereka itu adalah hiburan baginya.
"Umji.. remote tvnya disimpan dimana?" Tanya Jungkook yang mencari remote untuk menggantikan saluran televisinya.
"Cari sendiri lah, masa tidak bisa!" Sahut Suga yang ada di dapur lagi eksperimen memasak makanan special untuk Umji.
"Hyung ngapain disitu? Mau ngancurin dapur aku? Umji mana?" Tanya Jungkook menyadari bahwa Suga tengah memasak.
"Iya, sekalian mau menghancurkanmu dari sini biar aku punya banyak waktu buat Umji!" Ketusnya.
Umji yang baru keluar dari WC pun menggelengkan kepalanya melihat tingkah mereka.
"Kebiasaan kalian ini, selalu aja berantem. Kookie Oppa nyari remote ya? Itu di bawah meja ketumpuk sama majalah"
Jungkook mengambilnya lalu memindahkan saluran tv nya dan duduk di sofa. Kebetulan saluran yang Jungkook alihkan adalah saluran favoritnya dan kebetulan juga acara kesukaannya telah di mulai.
"Eh Ji acaranya udah dimulai nih!"
Tanpa menunggu lama Umji langsung mendekati Jungkook dengan penuh semangat. Umji langsung duduk di sebelah Jungkook.
Melihat Umji begitu dekat dengan Jungkook, Suga segera menyelesaikan memasaknya dan memisahkan mereka.
"Hei awas, aku ingin duduk disitu!" Pinta Suga pada Jungkook untuk bergeser.
"Ih Oppa menghalangi penglihatanku!" Ucapnya lalu mendorong Suga.
"Maaf Ji, jangan salahkan aku, salahkan dia yang tidak mau menyingkir dari tempatnya"
"Yaampun Hyung, lagipula tempat di sebelah Umji masih kosong"
"Iya, sini Oppa duduk di sebelahku daripada kau berdiri dan menghalanginya!" Ucapnya sambil menepuk tempat yang kosong di sampingnya, tapi perhatiannya masih tertuju pada Tv.
Suga pasrah mendengar perintah Umji. Suga memang bisa di jinakkan oleh Umji dan Suho, tapi lebih ampuh oleh Umji.
Umji kadang sering tak sadar tengah menggenggam tangan Jungkook karena greget dan Suga selalu menyadarkannya. Oh iya posisi duduk mereka tuh hampir berdempetan, tapi Umji lebih mepet dikit ke Jungkook karena tadi ngasih ruang buat duduk Suga.
"Kok rasanya agak aneh ya?" Tanya Jungkook begitu mengambil makanan yang di bawa Suga.
"Rasa apa?" Tanya Umji lalu melirik Jungkook.
"HEI KAU MEMAKAN MAKANAN KHUSUS UNTUK UMJI!" Teriak Suga karena kaget Jungkook memakan masakannya membuat Umji dan Jungkook menutupi telinganya.
"Oppa.. kecilkan suaramu" pintanya sambil mengusap-usap trlinganya yang agak mendengung.
KAMU SEDANG MEMBACA
PIKACHU | kyw. jjk.✔
Fanfiction"Tolong jangan tinggalkan aku! Aku membutuhkan dirimu" "Maafkan aku. Ini sudah di gariskan dalam takdir kita" "Aku tidak akan biarkan kau dengannya! Dia adalah jodohku!"