⚠ Hati-hati, banyak typo bertebaran dimana-mana.
Diusahan pencet 🌟 dulu sebelum baca ya😉😁.
Happy Reading.
Setelah Mingyu, Kyulkyung dan Yugyeom pulang, Umji segera membersihkan tempat makan atau minuman bekas mereka. Sementara Jungkook tengah tiduran di sofa ruang keluarga karena di kamarnya ada Suga tengah tidur. Memang sejak teman Jungkook datang dia menyambutnya, tapi setelah membantu Umji menyiapkan makanan buat mereka Suga katanya ngantuk dan tidak mau diganggu.
Menurut penglihatan Umji, hari ini ada yang berbeda diantara Suga, Jungkook dan Yugyeom. Jungkook yang terus menerus ceria dan pertengkaran antara Suga dan Yugyeom. Umji tau bahwa di sela-sela pertengkaran mereka membicarakannnya, tapi ia tidak terlalu memperhatikan apa yang mereka katakan.
Dan sedikit aneh juga sih kemarin kan Jungkook di kurung di kamar mandi, tapi ia bisa keluar dari sana entah bagaimana caranya. Penasaran sih ada, tapi kalau bertanya ketika ada Suga pasti akan ada pertengkaran lagi. Dan akhir-akhir ini Umji merasa bahwa Suga agak kekanak-kanakan, terlalu posesif bagi Umji.
Umji melirik Jungkook yang sedang bermain game di ponselnya. Setelah membereskan pelaratan makan, Umji mengambil eskrim yang Yugyeom bawa untuknya lalu memakannya di mini bar.
"Kau ingin bertanya sesuatu padaku, Ji?" Tanya Jungkook yang fokusnya masih pada games di ponselnya.
Umji kaget dan hampir tersedak ketika Jungkook bertanya seperti itu.
"Untuk apa aku bertanya kepadamu? Tiba-tiba bertanya seperti itu, aneh!"
"Sudahlah, jangan berbohong!"
Jungkook lalu bangun dari tidurnya dan menatap Umji.
"Kau itu tidak pantas berbohong!" Tambahnya
"Oppa bicara apa sih?"
Jungkook beranjak lalu mendekati Umji yang sedang memakan eskrim dari Yugyeom.
"Itu eskrim dari Yugyeom kan?"
"I—"
Belum sempat ia melanjutkan katanya Jungkook mengambil paksa eskrim yang berada di tangannya lalu memakannya.
"OPPA!"
"Eum, ini enak" ucapnya lalu mengambil kursi dan duduk berhadapan dengan Umji.
"Lain kali bagi-bagi denganku" tambahnya lalu melahap eskrimnya.
Umji ingin mengembalikan eskrimnya, tapi Jungkook selalu menghindarinya. Umji bisa saja pakai kekuatannya cuman ia terlalu malas mengeluarkan kekuatannya.
'Eh iya besok kan tanggal merah, berarti Kookie Oppa libur ya. Jalan-jalan bareng Suga Oppa dan Kookie Oppa sepertinya seru' - Umji.
"Ide yang bagus" gumam Jungkook.
Umji kaget mendengar gumaman Jungkook yang agak keras. Dia seperti menjawab pikirannya.
"Ide bagus apa?"
"Itu kan tadi aku bermain game terus kalah dan aku mendapat strategi agar aku bisa menang"
"Oppa tidak sedang membaca pikiranku kan?"
"Aku? Membaca pikiranmu? Mana mungkin, aku kan manusia bukan peri sepertimu atau Suga Hyung"
"Iya juga" gumamnya.
"Ada apa Jiji hm? Ada yang mengganggu pikiranmu?"
Belum sempat Umji menjawab Jungkook mencolekkan eskrim di hidungnya. Umji memanyunkan bibirnya kesal dengan tingkah Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
PIKACHU | kyw. jjk.✔
Fanfiction"Tolong jangan tinggalkan aku! Aku membutuhkan dirimu" "Maafkan aku. Ini sudah di gariskan dalam takdir kita" "Aku tidak akan biarkan kau dengannya! Dia adalah jodohku!"