Part 2

7K 289 21
                                    

Setelah menjenguknya
Aku memutuskan pulang

Sesampai dirumahku yang sederhana ini
Aku menuju halaman belakang rumahku yang menurutku sangat indah.
Didepan mataku disuguhi pemandangan yang sangat indah dan udara disini sangat sejuk

Didepan mataku ada sebuah Danau kecil yang didepannya terdapat pohon yg entah aku tidak tau nama pohon itu dan dibatang pohon itu ada sebuah Ayunan yang sering kunaikin dan didorong oleh Minho Oppa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Didepan mataku ada sebuah Danau kecil yang didepannya terdapat pohon yg entah aku tidak tau nama pohon itu dan dibatang pohon itu ada sebuah Ayunan yang sering kunaikin dan didorong oleh Minho Oppa.

Segera aku berlari kecil menuju kesana,Saat tiba kesana aku duduk diatas ayunan itu sedikit-sedikit aku ayunankan ayunan tersebut,hingga Ingatanku Mengingatkanku pada sebuah peristiwa.

#flasback on

Saat itu aku memakai baju tidur satin bergambar kelinci Putih dengan pita berwarna merah.Saat itu aku duduk ditepi kolam renang dengan memasukkan setengah kakiku hingga terendam air kolam renang.

Aku merasa bosan karena semua yangku lakukan selalu berdasarkan perintah serta larangan aku tidak boleh
Keluar rumah kecuali pergi Sekolah. lainnya bila aku ingin keluar rumah aku harus bersama Kim Ahjussi.

Saat tiba-tiba ada yang menutup mataku aku langsung kaget dan panik.
Ternyata saat aku lihat ternyata Kim Ahjussi.

Diapun langsung duduk disampingku
Dan merangkul bahuku agar dia dapat menjangkauku.Karena berhubung waktu itu badanku sangat kecil.Diapun langsung membuka pembicaraan.

"Nara kau mengapa?".
Tanyanya sambil merapikkan rambutku.

"Tidak apa-apa".
Ucapku tanpa menatapnya.

"Apa kau Marah pada ahjussi?".
Tanyanya lagi.

"Tidak".
Ucapku sedikit keras.

"Kalau Ahjussi salah mohon dimaafkan ya?".
Ucapnya lagi makin mempereratkan rangkulan dibahuku.

"Aku Ingin pulang Ahjussi?".
Jawabku tanpa menatapnya.

Sepontan dalam hatiku berkata:
Mengapa kau ucapkan itu Nara,Matilah kau telah membangunkan Singa tidur.

Nara tetap memandang lurus kedepan,Ia melakukan kesalahan yang sangat fatal,Telah mengucapkan kalimat Laknat tersebut sehingga bisa membangunkan singa yang sudah tertidur menjadi bangun.

Saat Nara menunggu apa yang akan terjadi,Suho Ahjussi berbicara.Akhirnya Ia mendapat Tarikan dipegelangan tangannya agar ia mau berdiri.

"ikut denganku?".

Setelah itu Nara diajak keruang tengah
Nara bingung buat apa ia dibawa kesini.
Hingga akhirnya Nara Sadar diujung ruangan itu ada sebuah Ayunan.

Segeralah Suho Menarik Nara menuju ayunan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Segeralah Suho Menarik Nara menuju ayunan tersebut.Hingga Akhirnya Nara duduk dipangku oleh Suho Ahjussi.

Awalnya Nara tidak sadar apa yang dilakukan oleh Suho Ahjussi,Hingga ia sadar bahwa Suho Ahjussi Meraba pahanya hingga naik keselangkangannya Hingga....................

#Flashback off

Setelah mengingat kejadian itu kembali terulang diotak,Narapun berteriak histeris diayunan tersebut.

"Aaaaaaaaaaaaa......... Ti.......da............ Kkkkkkkkk.......... Minho oppaaaa..... ".
Teriaknya Semakin bernyaring.

Berhubung saat itu Minho Oppa didapur iapun mendengar suara teriakan adiknya yang berasal dari Halaman belakang rumahnya.Segera ia berlari kencang.

Sesampai disana segera ia memeluk adiknya yang baru 3 tahun ini berada dipelukkanya lagi.Sesungguhnya ia menyesal mengapa tidak menjemput Nara Saat itu padahal Nara menelponnya dan dia lebih mementingkan Bandnya ketimbang Adiknya.Mungkin Bila waktu itu ia menjemput Adiknya pasti kejadiannya tidak seperti ini.Toh Waktu sudah berlalu percuma menyesali yang sudah terjadi.

"Kenapa kau Nara?".
Ucap Minho Oppa dengan Khawatir.

"Di.... Aaa..... Ada... La....gi..... Hik... S.... Hiks.........!"
Ucap Nara sambil menangis dipelukkan Minho Oppa.

"Dia tidak ada Nara".
Ucap Minho berusaha menenangkan Nara.

"Tapi dia nyata".
Timpal Nara.

"Nara sudah Jangan menangis lagi?,Kita kedalam saja!".
Ucap Minho Oppa sambil mengelap bekas air mata adiknya dengan ibu Jarinya.

Yang hanya dijawab anggukkan kepala oleh Nara.








































-TBC



































Yeay 🙌
Akhirnya kelar juga bikin part 2

Mohon maaf banget,Kalau Cerita yang saya bikin receh banget.

Mohon vote dan comennya ya:v

Oke aku sayang kalian semua😘😘😘

Bye all

Psikopat Cinta 💦[COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang