Sesampainya Nara dirumah Suho, ralat maksudnya rumah mereka. Sejak tadi Nara terus memberontak minta dilepaskan. Dia masih marah dengan Suho perihal tadi Pagi,Tapi sejak tadi Suho hanya diam sambil menarik pergelangan tangan Nara.
Saat tiba dikamar mereka, Suho langsung menghempaskan badan Nara keranjang yang hampir dua Tahun ini tak pernah dihangatkan oleh mereka berdua. Suho langsung berbalik mengunci Pintu kamar mereka dan memasukkan kuncinya ke dalam saku celananya.
Nara yang melihat Suho berjalan mendekatinya sambil mulai membuka satu persatu kancing kemeja, Lalu membuang kemejanya Entah kemana. Seketika dia bereaksi pasti mau di Perkosa lagi,Eh salah maksudnya di 3n4 3n4 lagi.
Nara langsung memundurkan badannya, Saat dia Mundur Suho mendekatinya terus begitu. Hingga akhirnya Punggung Nara menabrak dashboard ranjang. Dia pasrah saja sudah, Seingatnya mereka terakhir
melakukannya 3 bulan yang lalu sebelum Suho bebas.Suho yang melihat bahwa Nara sudah pasrah akan keadaan,Langsung mengikis Jarak diantara mereka.Awalnya, Suho hanya mengelus-ngelus tangan Nara. Hingga Nara dikejutkan Saat Suho merobek Dressnya.
"Ahjussi".
Ucap Nara memasang tampang tak terima dressnya kena Sobek."Sudahlah aku bisa belikan kau lagi yang baru".
Kata Suho Setelah itu mulai beraksi.Suho mulai mencium leher Nara,Lama-kelamaan menjadi lumatan yang bisa menyebabkan bekas dileher Nara.Sisanya bayangin sendiri
***
🌞Pagi Harinya🌞
Nara terbangun akibat suara gedoran pintu yang begitu keras, Saat
ia ingin bangun ia merasa ada Sepasang tangan kekar yang melingkar dipinggangnya. Nara berusaha menyingkirkan Sepasang tangan itu, Namun yang ada pemiliknya malah terbangun."Kenapa Nar?".
Tanya Suho dengan Suara khas orang bangun tidur."Anu Ahjussi".
Kata Nara bingung menjawab pertanyaan Suho."Ahjussi, Kau ingin kita bermain lagi".
Ucap Suho menyelusupkan kepalanya ke leher Nara."Mian, Maksudku Ahjus eh Oppa ada yang mengedor kamar kita".
Ucap Nara gelegapan."Pasti hantu banyu itu yang menganggu".
Kata Suho mulai beranjak turun dari ranjang mereka."Memangnya Hantu banyu itu Siapa?".
Tanya Nara pada Suho."Kau Lihat Saja Nanti".
Jawab Suho menuju Kamar Mandi.Thor emang hantu banyu tuh apa sih-Suho.
Penasaran banget loh Ho-Author.
Itu apaan juga-Suho
Mau tau aja atau mau tau banget-Author.
Gue tampol ama dollar loh ya-Suho
Tampol aja Ho, biar gue bisa beli album-Author
Ga modal lo-Suho
Udah diam Loh thor-Nara
Penganggu 😒-Author
Nara mengambil pakaian dari lemari dan memakainya, Ia malu kalau nanti Suho keluar dan melihatnya tanpa sehelai benang.Walaupun Suho sudah melihat semuanya, Tapi aneh rasanya kalau telanjang didepan Ahjussi itu.
Nara tersadar dari lamunannya, Saat mendengar gedoran pintu lagi. Akhirnya Nara membuka pintu itu.
Saat ia melihat siapa yang berdiri didepan pintu alangkah terkejutnya Nara.
Bukannya ini wanita yang kemarin mencium Suho, Kenapa dia ada disini?, Ada hubungan apa dia dengan Suho? Dan banyak lagi pertanyaan yang berada dikepala Nara. Karena sedari tadi melamun Nara Sampai tidak menyadari bahwa Suho sudah selesai Mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psikopat Cinta 💦[COMPLETE]
FanfictionSeorang Gadis bernama Choi Nara yang berusia 13 tahun menghilang secara tiba-tiba setelah selesai Mendatangi acara ulang tahun salah satu temannya yang bernama Song Hyebin. Jejak gadis itu hilang secara misterius. Seluruh kepolisian Korea Selatan...