Part 26

1.7K 81 43
                                    

"Rasanya ada yang kurang disebelahku, Sudahlah Suho lebih baik kau tidur saja". Ucap Suho berbicara dengan dirinya sendiri dan memeluk guling yang berada disampingnya.

+++Part 26+++

Nara yang baru bangun dari tidur dikejutkan karena tiba-tiba dia merasakan mual lagi. Dan akhirnya ia muntah lagi, Hyebin yang membuat Sarapan dibawah,  mendengar suara muntahan Nara.

Dia pun menghampiri Nara untuk mengecek kondisi Nara. "Sepertinya dugaanku tidak salah".Batin Hyebin.

Hyebin yang melihat Nara terduduk didepan kloset memilih untuk mengelus punggung Nara. Agar muntah Nara cepat selesai.

Setelah Nara tenang, Hyebin pun angkat bicara.

"Nar lebih baik hari ini kita periksa ke rumah sakit, Siapa tau kau sakit apa gitu". Ucap Hyebin menatap Nara dengan pandangan sendu.

"Baiklah Bin tunggu aku tidak mual lagi ya". Ucap Nara sambil memijat kepalanya.

"Ayolah sekarang kau berbaring saja di ranjang". Ucap Hyebin membantu Nara bangun dan berjalan menuju kamar.

"Sekarang kau istirahat dulu, Kalau sudah enakan nanti kita ke rumah sakit". Ucap Hyebin menatap Nara setelah itu berlalu meninggalkan Nara.

Sebelum Hyebin menutup Pintu Kamar Nara. Hyebin bertanya kembali pada Nara.

"Sarapanmu kubawakan ya Nar". Ucap Hyebin pada Nara.

"Baiklah bin, Terima Kasih". Ucap Nara dengan tersenyum.

"Sama-sama Nara". Ucap Hyebin setelah itu menutup pintu kamar Nara dan pergi menuju dapur.

***

Berbeda dengan Suho yang sekarang sedang bersiap-siap untuk mengajak Irene jalan-jalan.

Dengan semangatnya dia bersiap-siap untuk menjemput Irene dan mengajaknya jalan-jalan.

Namun, saat turun ke bawah Suho lupa dimana ia menaruh kunci mobilnya.

"NARA KUNCI MOBILKU DIMANA". Ucap Suho dengan berteriak lantang sampai bergema didalam rumahnya. Saat Suho tak kunjung mendengar suara sahutan akhirnya Suho kembali berteriak.

"NARA".

"NARA KAU DENGAR TIDAK".

"NARA KAU TARUH DIMANA KUNCI MOBILKU".

"NARA". Teriakan Suho bergema satu rumah, Namun yang membuat Suho marah adalah kenapa Nara tidak menjawab panggilan Suho biasanya dia langsung mendatangi Suho.

Seketika kesadaran Suho kembali, Ia baru ingat Nara telah diusirnya kemarin. Dan otomatis Nara sudah tidak ada dirumah ini lagi.

Seketika Suho tersadar saat pelayannya datang, dan memberikan kunci mobilnya.

"Ini Tuan". Ucap Pelayan itu dengan Sopan.

Suho tidak membalas ucapan pelayan itu. Dia langsung berlalu pergi tanpa mengucapkan apa pun. Yang dia pikirkan sekarang adalah berusaha melupakan Nara.

***

Setelah Kondisi Nara sudah enakkan. Hyebin pun mengajak Nara ke rumah sakit. Dengan mengendarai mobil Hyebin, Akhirnya mereka sampai juga dirumah sakit.

Setelah mengambil nomor antrian. Nara dan Hyebin menunggu antrian.
Sekitar 10 menit menunggu, akhirnya nama Nara dipanggil.

"Nyonya Kim Nara , Silahkan Masuk". Ucap Suster itu setelah itu kembali ke mejanya.

Dengan ditemanin Hyebin, Nara masuk kedalam ruang dokter.

Setelah diperiksa akhirnya Nara kembali duduk dengan Hyebin yang sedari tadi setia duduk menunggu hasil pemeriksaan Nara.

Psikopat Cinta 💦[COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang