Hingga akhirnya tiba-tiba Tangan Nara bergerak. Dan berkata.
"Ahjussi Saranghae".
+++Part 18+++
Mereka semua yang berada diruangan itu,Alangkah terkejutnya saat mengetahui Nara kembali hidup.Segeralah Minho memanggil dokter, Setibanya dokter itu langsung mengecek kondisi Nara. Namun ada kabar baik dan kabar buruk. Kabar baiknya Nara kembali hidup itu sebuah mukjizat karena peluru itu sudah berhasil menembus Jantung Nara,Tapi Kabar buruknya adalah Nara dinyatakan Koma entahlah kapan dia bangun. Dokter tidak dapat mempridiksikan kapan Nara bangun dari Komanya.***
#Nara Pov On
Nara terbangun karena Cahaya yang menyilaukan matanya. Dia bingung berada dimana semua ruangan ini berwarna putih bahkan ia memakai pakaian yang berwarna putih.
"Aku dimana".
Tanya lebih tepat pada dirinya sendiri.Yang ia ingat terakhir adalah suara pecahan kaca yang sangat nyaring dan sesuatu yang menusuk dadanya hingga menyebabkannya Pingsan. Tapi kenapa ketika dia terbangun ia sendirian.
Sampai akhirnya Nara melihat
Kedua orang tuanya.Eomma dan Appanya berdiri didepan depannya. Nara yang begitu merindukan mereka berlari menghampiri mereka. Ia memeluk mereka berdua dengan begitu erat seakan-akan melepaskan rindu yang sangat berat."Eomma, Appa aku merindukkan kalian".
Ucap Nara dengan berlinang air mata semakin bahagianya ia. Eommanya lalu mengelus rambut Nara. Dan bertanya."Apakah kau bahagia disana Nar?".
"Tentu saja, Eomma".
"Apakah Kau sudah mematuhi Perintah Minho Oppa?".
"Ne, Eomma aku mematuhinya".
"Mengapa kau kesini Nar?".
Tiba-tiba Appa Nara bertanya kepadanya."Apakah aku tidak boleh bersama kalian".
Ucap Nara lirih."Bukan tak boleh Nar, Hanya saja belum saatnya kau bersama kami".
"Tapi, Akhir-akhir ini aku merasa lelah Appa".
"Jangan lelah Nar, Kau harus kuat itu sebagian dari Cobaan yang Tuhan berikan kepadamu".
"Tapi, Appa... "
"Nara dengarkan eomma, Kau tak lihat banyak orang yang masih menyayangimu. Hyebin, Minho Oppa bahkan sekarang kau sudah menikah Nar. Suamimu Suho sedangkan menunggumu disana. Kembalilah Nar, tempatmu bukan disini".
Ucap Eomma Nara."Tapi,Eomma....".
"Tidak ada tapi-tapian Nar".
"Pergilah".
Ucap Eomma Nara, Lalu setelah itu mereka lenyap ditelan oleh Cahaya yang terang. Hingga hilang dari pandangan Nara."Eomma, Appa kalian tak menyayangiku hiks... Hiks... ".
Ucap Nara terisak."Tempatmu bukan disini Nar,Kembalilah pada Minho Oppa, Hyebin terutama Suho Suamimu".
Nara mendengar Suara Eommanya tapi ia tak dapat menemukan keberadaan Eommanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psikopat Cinta 💦[COMPLETE]
FanfictionSeorang Gadis bernama Choi Nara yang berusia 13 tahun menghilang secara tiba-tiba setelah selesai Mendatangi acara ulang tahun salah satu temannya yang bernama Song Hyebin. Jejak gadis itu hilang secara misterius. Seluruh kepolisian Korea Selatan...