Part 39

1.7K 68 41
                                    

Dengan terpaksa Nara membalas ciuman Suho. Kalau dia protes yang ada nanti Suho betulan memperkosanya ahhh tidak dia tidak mau melakukan hubungan intim dengan kasar sangat menyakitkan.

+++Part 39+++

Saat Nara sudah membalas ciuman Suho. Suho semakin liar menciumin Nara dia menuntun Nara untuk membuka mulutnya.

Nara hanya bisa menurut dengan membukakan mulutnya. Akhirnya lidah Suho membelit lidah Nara mereka saling bertukar saliva(Jyjyk ku tuh bayanginnya😂).

Setelah Puas dengan mencium Nara. Suho turun keleher Nara, Mulai memberi Ciuman, Kecupan, Menghisap dan mengigit Leher Nara untuk membuat banyak tanda kissmark miliknya.

Mungkin ada 10 tanda yang sudah dibuat Suho dileher Nara. Nara hanya bisa melenguh tanpa desahan dia berjuang untuk tidak mendesah.

Hatinya berkata tidak Namun badannya berkhianat pada dirinya sendiri. Namun Suho tidak mau menyerah begitu saja.

Sudah Puas dengan memberi tanda dileher Nara. Suho pun merobek baju yang digunakan Nara dalam sekali robek.

Kuat kali bang tenaga loh-Author

Berisik loh thor orang mau ena-ena nih ngapa lo ganggu sih-Suho

Suka-suka beta lah, Daku tak jadi kan ena-ena baru tau-Author

Ampun dah thor, Serah lu dah-Suho

Gitu dong holkay-Author

Berisik banget sih thor-Para readers

Ampunin aku-Author

Setelah terpampang dengan jelas kedua payudara Nara didepan mata Suho yang masih terbalut bra. Suho langsung melancarkan aksinya.

Dia mulai meremas payudara Nara dari luar bra, Tanpa melepas Bra yang di gunakan Nara. Nara berusaha sekuat tenaga menahan desahannya.

"Masih bertahan, Baiklah". Ucap Suho melanjutkan aktivitasnya.

Suho mulai menjilati Payudara Nara dari luar bra. Sedangkan tangan yang satunya sibuk meremas payudara Nara yang lainnya.

Nara sampai mengigit bibirnya, Bukan lagi bibirnya yang digigitnya namun lidahnya pun digigitnya. Menahan desahan atas rangsangan yang diberikan Suho.

Suho yang bosan menjilat dari luar bra,melepas bra Nara dan membuangnya kesembarang arah. Dipikirnya ini pesawat pribadinya dan dia berada diruangan yang tidak mungkin terlihat oleh pramugari atau orang lain jadi dia tidak perlu takut.

Setelah itu Suho membuat tanda dipayudara Nara. Dia menjilat, mencium, menggigit puting Nara, menghisap bahkan meremasnya.

Nara yang sudah tidak tahan lagi akhirnya mengaku kalah. Dan mendesah dibawah Kuasa Suho. Suho pun tersenyum bahagia, Akhirnya Usahanya berhasil.

"Mendesahlah terus babe". Ucap Suho melanjutkan aksinya. Dia mulai membuka gespernya dan membuka celana panjang serta membuka boxernya. Sekarang Suho sudah benar-benar telanjang bulat.

Suho membuka kedua kaki Nara. Setelah melepaskan rok yang digunakan Nara. Sekarang Nara hanya terbalutkan celana dalam yang masih membalut bagian paling pribadinya.

Suho mulai membelainya menggunakan 1 jarinya. Ia menyentuh bagian Vagina Nara dari luar celana dalam. Ia mulai membelai, membuat gerakan memutar dan menggesek-gesekkan jarinya dibagian itu.

Hingga tidak terasa akhirnya Nara mendapatkan orgasme pertama akibat ulah Suho.

"Kau menikmatinya sayang". Ucap Suho berbisik tepat didepan telinga Nara.

Psikopat Cinta 💦[COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang