Part Ini masih tentang lanjutan dipart 3
Ini bahas soal pokoknya yang kaya part 3
Oke jadi kalian
Baca aelah
Oke👌******************************************
Setelah Kesadaran Nara sedikit-sedikit mulai pulih#apa sih bahasanya.
Narapun menyesuaikan pengliataanya dengan Cahaya lampu yang ada diruangan ini.Sampai ia sadar bahwa kamar yang ia tiduri ini bukan Kamar dirumahnya.Saat ia bangun mengedarkan Matanya melihat yang ada disekitarnya ternyata Kamar ini penuh dengan Barang-barang yang mewah.
Kamar bercorak Ungu dan putih.Ini sangat cantik dimata Nara paduan warna sangat Nara sukai,Tapi Nara sadar bahwa ini bukanlah kamarnya iapun memutuskan bangun untuk keluar namun sebelum ia menyentuh gagang pintu kamar ini.
Gagang pintu itu seperti ada yang membukanya.Bertepatan saat itu juga seorang Namja berperawakan tinggi masuk kedalam Kamar Itu.
Nara yang masih berusia 13 tahun itu hanya memandang heran.Namja yang ada didepannya.
"Ohh,Kau sudah bangun ternyata?".
Katanya sambil membelai Rambut Nara.Nara yang melihat tangan Namja itu menyentuh rambutnya langsung menepis tangan Namja itu.
"Maaf Ahjussi tapi aku tidak mengenalmu?".
Ucap Nara menatap tajam namja yang ada didepannya penuh selidik ia perkirakaan Usia Namja ini mungkin seusia oppanya,Tapi Nara tidak ingin memanggil orang yang tidak dikenalnya dengan sebutan Oppa."Ohhh.....,Ternyata kau tidak mengenaliku?".
Ucap Namja itu dengan santai langsung Ranjang yang tadi ditiduri Nara dan duduk disitu."Tidak apa kau tidak mengenaliku pasti kau sudah melupakanku sudahlah lupakan saja.Apa kau senang dengan Dekorasi kamar ini,Hemmm?".
Kata Namja itu sambil menatap Nara.Nara yang saat itu senang melamun langsung menoleh kepada Namja itu.
"ohh ehhh ia aku suka".
Jawab Nara gelabakan."Kau melamun ternyata,Dari tadi kau tidak mau berkenalan denganku?".
Tanya Namja itu yang masih duduk diranjang kamar itu."Untuk apa berkenalan denganmu Ahjussi akupun tidak kenal kau?".
Timpal Nara dengan Sinis."Baiklah,Namaku Kim Joonmyeon kau bisa memanggilku Suho oppa,Sayang,Darling,atau apa untuk panggilanku?.
Ucap Suho dengan santai langsung tidur diranjang Kamar tersebut.
"Suho Ahjussi,Bagaimana?".
Tanya Nara dengan wajah yang rugunya."Haaaa!".
Mendengar Ucapan Nara Suho langsung bangun dari tidurnya dan menatap Nara."Kenapa apakah ada yang salah?".
Kata Nara menatap Suho dengan antusius."Mmm.... Baiklah tidak masalah".
Jawab Suho melanjutkan acara berbaringnya diranjang Nara.Setelah lama mereka tidak saling bicara hanya berdiam,Akhirnya Nara membuka pembicaraan.
"Ahjussi aku ingin pulang?".
Tanya Nara mendekati Suho Ahjussi Namun belum berani ikut duduk diranjang tersebut."What pulang, Tidak-tidak!".
Jawab Suho masih dengan mata yang tertutup."Tapi aku ingin pulang pasti Mi........".
Belum saja Nara menyelesaikan Ucapannya Suho sudah menarik Nara ikut berbaring dengannya.#Flashback
Kejadian Ini terjadi saat Nara berserta Hyebin ,Minho Oppa dan Changsub Oppa yang merupakan Oppanya Hyebin.Saat itu Nara berusia 9 tahun sedangkan Oppanya berusia 18 tahun.Mereka berempat pergi ke mall untuk berJalan-Jalan berbeda dengan Oppa mereka yang memilih bermain ke timezone sedangkan Nara dan Hyebin memberi Es krim serta makan kembang gula.
Saat mereka makan es krim. Nara yang terkenal Jahil langsung mendorong es krim Hyebin yang saat itu ingin diJilatnya,Akibatnya es krim itu mengenai Hidung Hyebin yang membuat Nara tertawa terbahak-bahak.
Hyebin yang tidak terima langsung ingin membalas perbuataan Nara.Nara yang sudah tau Hyebin akan membalas perbuatannyan langsung berlari meninggalkan Hyebin saat ia sudah jauh dari Hyebin.Ia berkata.
"Kejar aku Hyebin kalau kau bisa? ".
Ujar Nara diakhiri dengan menjulurkan lidahnya pada Hyebin."Awas kau Nara".
Ucap Hyebin dengan Mengepalkan tangannya pada Nara.Akhirnya terjadi aksi saling kejar-kejaran.Sampai saat Nara melihat kebelakang memperhatikkan Hyebin yang masih setia mengejarnya,Sampai tidak sengaja menabrak seseorang. Orang itu tidak terjatuh namun Nara yang hanya terdorong karena kepalanya terbentul perut orang itu.
Berhubung tinggi Nara hanya seperut orang itu,Ia mendongkrakan kepalanya menghadap orang itu.
Orang itu seorang Namja yang Nara tidak bisa jelas melihat wajahnya karena ia menggunakan Topi dan Kacamata hitam.
Saat Nara mendengar Suara Hyebin meneriakinya iapun langsung berlari sebelum itu ia meminta maaf.
"Mianhae".
Katanya sambil buru-buru berlari.Yeoja yang manis batin Suho.
Setelah itu ia mengeluarkan Handphonenya dari saku celananya dan menghubungi seseorang.
"Tolong Cari Infomasi Gadis yang bernama Choi Nara?".
Ucapnya setelah itu memutuskan telepon itu secara sepihak.
Setelah itu terbentuk sebuah serigai diBibirnya.*******************************************
-TBC
Puyh 💦
Kelar Juga part 4nya
Cape lo ane ngetik mohon yg baca vote ama comen ya
Plissss ane cape ngetiknya jangan jadi siders doang anekan cape ngetiknya.
Intinya kalau ada yang mau ngasih saran atau Kritik comen aja yo🙏
Oke
Bye all
KAMU SEDANG MEMBACA
Psikopat Cinta 💦[COMPLETE]
FanfictionSeorang Gadis bernama Choi Nara yang berusia 13 tahun menghilang secara tiba-tiba setelah selesai Mendatangi acara ulang tahun salah satu temannya yang bernama Song Hyebin. Jejak gadis itu hilang secara misterius. Seluruh kepolisian Korea Selatan...