Saat Nara ikut ditarik oleh Suho Ahjussi,Iapun memberontak.
"lepaskan aku Ahjussi,Aku ingin pulang".
Ucap Nara berusaha Melepaskan pelukkan Suho Ahjussi."Tidak ini rumahmu Nara".
Kata Suho Ahjussi mempereratkan pelukkannya.Nara yang tidak kehabisan akal menggunakan trik yang suka ia lakukan pada Minho oppa.
Dukkkk
#kek mana bunyinya ya.Nara menendang Sesuatu dibalik celana Suho ahjussi yang menyebab empunya kesakitan dan melepaskan pelukkannya pada Nara.
"Akhhhhhh...........".
Teriaknya kesakitan.Yes berhasil umpat Nara.
Narapun segera berlari keluar dari Kamar tersebut,Namun saat sampai diruang tengah ia pusing sendiri dimana pintu keluar.Saat ia memikirkan yang mana kearah pintu keluar.
Suho ahjussi meneriakinya.
"Awasssss kau baby".
Katanya sambil memegangi anunya.Bahaya ia menuju kesini, aku harus sembunyi batin Nara.
Saat Nara melihat sebuah pintu Kamar yang sepertinya Tidak dikunci ia menuju kesana untuk bersembunyi.
Segera ia bersembunyi dibalik lemari yang masih bagus.Ia hanya diam mendengarkan langkah kaki seseorang yang semakin dekat.
"Kau dimana baby?,Awas saja kau kalauku tangkap kau harus bertanggung Jawab atas perbuataanmu".
Katanya diakhiri dengan sebuah serigai."Kau tau dirumah Ini tidak ada orang kecuali kita berdua.Hahaha".
Katanya sambil melihat kekiri dan kekanan.Dan ditangannya ada sebuah tali."Baby keluarlah sebelum aku menemukkanmu?".
Ucapnya namun ia mendengar seperti ada benda yang tersenggol."Baby apakah kau disana,hemmm?".
Katanya melangkahkan kaki menuju kamar tersebut."Haloooo..... Baby keluarlah,Sebelum aku menemukanmu".
Katanya sambil melihat kesekitar lalu ia duduk disalah satu kursi dikamar itu saat ia melihat kebawah nampak sepasang kaki Kecil yang terlihat bersembunyi dibalik lemari."hoaaaaaaammmm....... aku mengantuk sebaiknya aku pergi tidur saja!".
Kata Suho Ahjussi dan pergi meninggalkan kamar tersebut.Nara yang mendengar ucapan Suho langsung melangkah keluar dari tempat persembunyiannya.Ia Melihat kekiri dan kekanan,Saat ditaunya bahwa situasi sudah aman ia melangkah hendak keluar namun saat baru saja ia memegang gagang pintu kamar tersebut namun dia sudah merasa bahwa ada yang memeluknya dari belakang.
Dia terdiam seperti kutu ditempat.
"hemmmm,Mengapa kau diam?".
Kata Suho ahjussi yang sibuk mengikat tangan dan kaki Nara dengan tali yang dibawanya.Hingga tak sisadari oleh Nara."A... Ku........heiiiii.......... Lepaskan apaan-apaan ini".
Kata Nara yang tidak terima.
Namun saat Nara ingin ditarik oleh Suho ahjussi keluar dari kamar tersebut.Nara bersikukuh tetap diam ditempat.Suho yang tidak keabisan akal,langsung mengangkat tubuh Nara kepundaknya.Menyebab Empunya tidak terima.
"Lepaskan aku ahjussi".
Kata Nara sambil memukulkan Tangannya yang terikat kepundak Suho ahjussi.Suho tidak mengubris permintaan gadis itu.
***
Saat tiba dikamar segera Suho Menghempaskan badan Nara keranjang kamar tidurnya.
Nara yang ketakutan akan tatapan Suho
Segera Beringsut mundur kebelakang hingga punggungnya menabrak dinding Kamar tersebut.Nara yang sudah terpojok akan posisi inipun hanya diam sambil memejamkan matanya.Saat ini ia dapat merasakan suara Napas seseorang dan mencium bau badan yang sangat asing diIndra penciumannya.Hingga akhirnya ia merasakan sebuah benda yang lembut menyentuh bibirnya.Ia pun membuka matanya dan langsung bertemu tatapan dengan Suho yang membuat ingin memberontak namun langsung ditahan oleh Suho.
Setelah berapa menit berciuman hanya menempel saja.Akhirnya Suho melepaskan ciumannya dengan tetap menatap Nara.
Nara yang ketakutan akan tatapan Suho hanya menundukkan kepalanya.Suhopun mengangkat dagu Nara dengan Jarinya hingga akhirnya Nara menatapnya.Ia pun berkata.
"Tidurlah ini sudah larut?".
Kata Suho Ahjussi pada Nara yang hanya dibalas anggukan oleh Nara.
Setelah itu Nara pun berbaring diranjang itu diikuti oleh Suho Ahjussi dan menarik Selimut untuk menutup badan mereka berdua,Suhopun memeluk Nara dari belakang.Nara sebenarnya ingin memberontak Namun apa daya ia tidak ingin cari gara-gara lagi dengan Suho Ahjussi hingga kantuk membuatnya terlelap dialam mimpi.***
Yeay🙌
Akhirnya Selesai Juga part 5nya
Maaf yo:v baru update lagi.
Author lagi malas ngetik dan lagi sibuk sama urusan author sendiri hehehe 😂Jadi buat kalian para pembaca ff garing saya makasih banget.Lebih baik lagi kalian vote and comen.
Oke👍
Sekian pidato*ya kali pidato
Dari author sampai berjumpa dipart berikutnya.Bye all
KAMU SEDANG MEMBACA
Psikopat Cinta 💦[COMPLETE]
FanfictionSeorang Gadis bernama Choi Nara yang berusia 13 tahun menghilang secara tiba-tiba setelah selesai Mendatangi acara ulang tahun salah satu temannya yang bernama Song Hyebin. Jejak gadis itu hilang secara misterius. Seluruh kepolisian Korea Selatan...