"Aku bingung apakah dia memang Suamiku,kenapa Minho Oppa mengatakan bahwa Namja bernama Suho itu Jahat.Tapi hatiku berkata bahwa aku pernah mengenalnya dan dia baik.Entahlah Sekarang aku harus percaya pada siapa Minho Oppa atau Namja itu"-Batin Nara,Sambil menatap Minho dengan Senyum Canggung.
+++Part 14+++
Setahun Setelah kejadian itu,Ingatan Nara Sudah kembali.Walaupun Setengah dari ingatannya masih belum kembali,Tetapi minimal ia sudah tau jati dirinya.
Hari ini Nara Sedang berbelanja disebuah minimarket dekat rumahnya.Ia memilih bahan makanan untuk membuat masakan yang akan diberikannya pada Suho. Ia berniat mengunjungi Suho hari ini,Dan membawakan masakan kesukaan Suho.
Saat ia memilih Es Krim,Tiba-tiba ada yang menepuk pundaknya.Segeralah Nara menoleh melihat siapa orang tersebut.
"Hai Nara,Lama tak berjumpa".
Ucap Orang tersebut dengan Senyuman.
"Hai Juga,Kau Chanyeolkan?".
Tanya Nara hati-hati takut salah orang."Hei,Kenapa Kau seperti itu.Bukankah kita berteman".
Tanya Chanyeol Sambil memegang Pundak Nara."Ha,Tidak apa-apa".
Jawab Nara dengan Canggung."Biasa saja Nara,Kenapa kau Canggung denganku?".
Tanya Chanyeol Kepada Nara."Eh,Tidak apa-apa".
Kata Nara diakhiri dengan Cengiran kudanya."Hm,Nar Kau belanja Sebanyak ini untuk apa?".
Tanya Chanyeol penasaran."Aku berniat mengunjungi Suho hari ini,dan membawakan makanan kesukaannya".
Ucap Nara dengan Jelas."Oh,Kalau begitu kita bersama saja".
Ucap Chanyeol dengan tetap tersenyum walaupun sebenarnya terbesit rasa Cemburu namun ia tepis jauh-jauh."Hm,Baiklah".
Kata Nara Sambil tersenyum,dan kembali melanjutkan aktivitasnya yang sempat tertunda tadi.***
Selesai memasak Nara memutuskan untuk menelpon Chanyeol.Sebab tadi ia berjanji akan menjemput Nara.
"Yeoboseyo".
"..."
"Ne,Kau jadi menjemputku tidak".
"..."
"Baiklah,Kutunggu.Bye".
"..."
Setelah memutuskan hubungan telepon dengan Chanyeol,Nara pun berjalan menuju Ke Ruang Tamu.
Ia berniat meminta Izin kepada Minho Oppa.Sesampainya diruang Tamu Nara tak melihat ada kehadiran Minho.Saat Memanggil Nama Minho tetap saja Nara tak Mendengar suara sahutan orang,Seketika Nara langsung menepuk dahinya.Ia baru ingat bahwa Hari Ini Minho sedang ada pertemuan dengan kliennya jadinya Minho sudah berangkat lebih cepat dari biasanya.
Segeralah Nara berlari kecil menuju Pintu rumahnya,Setelah memastikan rumahnya telah terkunci.Nara memakai Sepatunya dan duduk diteras rumahnya menunggu Chanyeol menjemputnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psikopat Cinta 💦[COMPLETE]
FanfictionSeorang Gadis bernama Choi Nara yang berusia 13 tahun menghilang secara tiba-tiba setelah selesai Mendatangi acara ulang tahun salah satu temannya yang bernama Song Hyebin. Jejak gadis itu hilang secara misterius. Seluruh kepolisian Korea Selatan...