"Intinya Choi Nara milik Kim JoonMyeon". Ucap Suho lirih sambil tersenyum sinis hingga akhirnya kegelapan menghampirinya.
+++Part 29+++
Akhirnya setelah menempuh Perjalanan yang melelahkan. Tiba lah Nara diapartemen Minho Oppa.
Apartemen yang dibeli Minho Oppa di New York. Termasuk kategori Apartemen mewah. Bahkan didalam Apartemen ini terdapat 3 buah kamar yang menurut Nara, Kamar tidurnya terlalu luas.
Tapi sudahlah pikir Nara yang terpenting saat ini. Dia harus mandi, Setelah itu tidur dikamarnya.
Setelah selesai membersihkan diri, Nara memutuskan untuk menidurkan dirinya keranjang kamarnya.
Mengisi perut nanti saja lah. Yang terpenting dia harus Istirahat dulu, Menenangkan diri walau hanya sementara.
***
Xiumin yang khawatir kenapa hingga malam hari. Suho tidak keluar-keluar dari Kamarnya.
Memutuskan untuk mengetuk pintu kamar Suho. Namun hingga berkali Xiumin mengetuk pintu tidak terdengar Sahutan sama sekali.
Xiumin yang mulai tidak tenang, Akhirnya memanggil pelayan untuk memberikannya Kunci duplikat kamar Suho.
Setelah memutar kunci pintu kamar, Dan membuka pintunya. Alangkah terkejutnya Xiumin saat melihat Kamar Suho yang sudah hancur berantakan seperti kapal pecah.
Dan yang lebih membuatnya terkejut adalah Suho yang tergeletak disudut kamarnya dengan disekitarnya terdapat beberapa botol Wine yang sudah terbuka dan ada yang masih belum terbuka.
Segeralah Xiumin menghampiri Suho. Dia sungguh miris melihat kondisi Suho saat ini. Baru pertama kalinya, Dia melihat Suho sungguh mengenaskan hanya sebab seorang Wanita.
Biasanya Suho akan bersikap biasa-biasa saja. Walaupun dia ditinggalkan oleh Seorang Wanita. Namun untuk pertama kalinya Suho sungguh sangat mengenaskan.
Xiumin yang Iba dengan Suho mengangkat tubuh Suho menuju ranjangnya tidur. Setelah itu membuka baju Suho dan membiarkan Suho bertelanjang dada😏.
Setelah itu menyelimuti Suho dan mengatur pendingin ruangannya. Agar kamar Suho dingin. Xiumin tidak tega membangunkan Suho jadinya dia lebih memilih membiarkan Suho tertidur saja.
Namun, Saat dia akan beranjak pergi dia mendengar Suho berkali berguman memanggil Nama Nara walau samar namun masih bisa terdengar jelas.
"Nar".
"Nar, Ku mohon jangann pergi".
"Nar".
Xiumin yang mendengar hanya bisa tersenyum dengan miris.
"Segitu kehilangannya kau Suho". Batin Xiumin.
"Kalau kau begini terus aku akan membantumu mendapatkan kembali".
"Demi kau Suho".
"Aku akan ikut berjuang untukmu". Batin Xiumin setelah itu memilih meninggalkan kamar Suho.
***
Tiba-tiba saja Nara ada disebuah tempat yang sepertinya dia kenal. Seperti ada sebuah batu yang menghantam kepalanya.
Nara baru sadar bukannya ini rumahnya Suho Oppa. Kenapa dia ada disini bukannya tadi dia tidur dikamarnya.
Namun yang membuat Nara terkejut adalah saat melihat Suho. Terduduk dipojok ruangan dengan tangannya mengenggam sebotol wine. Dan saat Nara melihat sekelilingnya dia makin terkejut kenapa kamar Mereka jadi seperti kapal pecah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psikopat Cinta 💦[COMPLETE]
FanfictionSeorang Gadis bernama Choi Nara yang berusia 13 tahun menghilang secara tiba-tiba setelah selesai Mendatangi acara ulang tahun salah satu temannya yang bernama Song Hyebin. Jejak gadis itu hilang secara misterius. Seluruh kepolisian Korea Selatan...