Dia enggan menatap wajah Suho. yang telah kembali menjadi Ahjussi gila yang ia benci. Ahjussi psikopat yang paling ia benci dan tidak ingin ia temui didunia ini dan seumur hidupnya kalau bisa.
+++Part 24+++
Nara yang terbangun lebih dulu daripada Suho, Hanya bisa menghembuskan napasnya saat kejadian semalam kembali terulang dipikirinnya.
"Nar, Kau harus kuat Nara".Batin Nara memberi semangat untuk dirinya sendiri.
Segeralah Nara turun dari ranjang tidur. Namun, baru saja selangkah dia berjalan. Rasa Sakit didaerah selangkangnya terasa sangat menusuk.
Untung saja Nara tidak meringis. Jadinya tidur Suho tidak terusik. Dengan berusaha sekuat tenaga Nara berjalan tertatih-tatih menuju menuju Kamar Mandi.
Sesampainya didalam Kamar Mandi. Segeralah Nara membersihkan diri dari kegiatan bekas sisa semalam.
Setelah itu, ia turun ke bawah untuk memasak Sarapan untuk Suho Oppa. Ya walaupun Nara sedang tidak ada mood dengan Suho. Tapi namanya kewajiban, tetap harus dijalankan.
Nara memilih memasak Nasi Goreng untuk Sarapannya bersama Suho Oppa.
Setelah selesai memasak, Nara memutuskan untuk membangunkan Suho. Walau bagaimana Suho tetaplah Suaminya.
Baru saja Nara ingin membuka Pintu Kamar. Pintu kamar itu langsung terbuka dan terlihat Suho sedang berdiri di depannya.
Nara yang terkejut, Jadi gugup dan bingung sendiri. Apa yang harus ia katakan pada Suho.
"Hmmm....Suho Oppa aku sudah memasakkanmu sarapan". Ucap Nara berlalu kembali kedapur diikuti dengan Suho dibelakangnya.
Suho yang berjalan dibelakang Nara, Entah kenapa ia kembali bernafsu dengan Nara. Apakah ia harus melakukan Morning Sex dengan Nara.
Tapi mengingat perlakuannya semalam dengan Nara. Pasti punya Nara sedang merasakan Sakit dan Ngilu.
Tapi hasrat didalam diri Suho sudah ingin keluar."Berusahalah Suho menahannya".Batin Suho menguatkan dirinya agar tidak melakukan hubungan lagi dengan Nara.
Setelah Selesai Acara Makan, Suho pun memilih duduk diruang tengah untuk menonton tv. Entah kenapa sejak kejadian semalam. Suho jadi ingin terus menyentuh Nara. Jadinya ia lebih memilih menjaga jarak saja dulu dengan Nara, dan mengendalikan nafsunya itu.
Saat Nara menuju ruang tengah dan duduk disamping Suho. Suho bingung mencari topik pembicaraan Dengan Nara.
Jadi Selama Menonton TV Nara dan Suho saling diam. Hingga akhirnya bel rumah berbunyi.
Nara pun beranjak bangun dan membuka pintu. Rupanya didepan pintu ada sebuah Kotak barang yang
Entah siapa pengirimnya.Setelah memperhatikan sekeliling dan isi kotak itu aman. Nara membawanya kedalam.
Suho yang melihat Nara membawa kotak itu jadi bingung, Sejak kapan ia belanja online. Dan siapa yang mengirim tanpa memberitahunya.
Biasanya para kliennya, kalau ingin memberi hadiah pasti memberi tau dulu. Sebelum barang yang dikirim sebagai hadiah kepada Suho.
Tapi mengapa ini tiba-tiba ada barang yang datang. Setelah Nara duduk disampingnya. Suho pun bertanya kepada Nara.
"Siapa Pengirimnya?".Tanya Suho Pada Nara.
"Tidak tau Oppa, Tiba-tiba Kotak Ini sudah ada diluar".Ucap Nara memperhatikan Kotak yang berada didepannya.
"Aku buka ya".Ucap Nara meminta izin kepada Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psikopat Cinta 💦[COMPLETE]
FanficSeorang Gadis bernama Choi Nara yang berusia 13 tahun menghilang secara tiba-tiba setelah selesai Mendatangi acara ulang tahun salah satu temannya yang bernama Song Hyebin. Jejak gadis itu hilang secara misterius. Seluruh kepolisian Korea Selatan...