#1 Lembar Baru.

1.5K 149 25
                                    

LeeHyunRa ♥ wonwoobee

Penyesalan, kata itu pada hakikatnya memang selalu datang terlambat. Tak ada penyesalan yang datangnya diawal, semua selalu datang diakhir. Dan itulah yang kini dirasakan oleh pria bermarga Lee ini, Mark Lee. Entah bagaimana ceritanya, namun hingga detik ini - setelah lima tahun berlalu, nama gadis itu sialnya masih saja membayang dibenak Mark.

Ya, gadis itu - siapa lagi jika bukan Koeun. Gadis yang ia tinggalkan tanpa salam perpisahan lima tahun silam.

Mark masih ingat dengan jelas, saat ia dan Jeno terlibat pertikaian merebutkan Koeun. Tiba-tiba saja penyakit Arin kumat.

Dan tentu, kumatnya penyakit Arin ini membuat seorang Mark kalap sendiri. Ditengah kepanikan yang melanda dirinya, Mark pun secara refleks memilih untuk peduli pada Arin dan terlihat mengabaikan Koeun yang saat itu sibuk menatapnya kecewa.

Mark tau, Koeun tak ingin dirinya pergi.

Tapi Arin? Bukankah nyawa Arin lebih penting?

Dan pada akhirnya, ditengah kekalutan itu Mark memilih untuk pergi. Pergi meninggalkan Koeun sementara.

Ingat hanya sementara!

Saat itu pikiran Mark tengah kalut dan kacau. Sehingga Mark tak bisa berpikir dengan lurus. Jika keadaannya tak serumit itu, mana mungkin pula seorang Mark Lee melepas Koeun, gadis yang jelas-jelas sangat ia cintai.

Tak mungkin bukan?

Namun sayang, takdir berkata lain. Karena kesalahan Mark, karena sifat tak tenangnya, Mark dengan sadar melepas cintanya.

Cintanya yang terlanjur terluka.

Maaf.

Dan satu hal yang pasti, setelah hari itu - Mark pun benar-benar membenci dirinya sendiri.

Membenci tindakan bodoh dirinya yang bisa-bisanya melepas Koeun dengan mudah.

Bodoh!

Tidakkah Mark bodoh?

Dan kenapa ia baru menyadari kebodohannya sekarang? Setelah ia menyianyiakan semuanya.

Semuanya, tanpa sisa.

_____

Seoul.

Lima tahun sudah kejadian itu berlalu, dan kini Koeun mulai menata hidupnya yang sempat kacau karena pria itu.

Pria yang sialnya sempat hadir mengisi relung dan hari seorang Koeun.

Walaupun Koeun belum bisa melupakan sosok itu sempurna, tapi percayalah Koeun telah mengubur semua cintanya dalam-dalam.

Koeun tak mau terluka untuk kesekian kalinya, oleh karena itu hingga detik ini Koeun masih saja betah untuk menjalani hidupnya sendiri.

Apa Koeun kapok jatuh cinta? Ya, bisa dibilang seperti itu. Karena bagaimanapun luka yang sempat Mark torehkan sayangnya masih membekas hingga detik ini.

Dan Koeun sendiri tak tahu, bagaimana cara menyembuhkan hati yang sempat kecewa ini.

Pagi ini, Koeun tampak cantik dengan pakaian formalnya. Hari ini, Koeun mendapat undangan wawancara disalah satu perusahaan ternama yang tentu saja akan membuat masa depan Koeun menjadi cerah.

Terhitung dua bulan yang lalu, Koeun lulus kuliah dan berhasil menyandang gelar menjadi Sarjana Ekonomi. Gelar yang selama empat tahun Koeun perjuangkan dengan susah payah.

Dan hari ini, Koeun akan memulai langkah awal karirnya di dunia yang terkenal kejam ini.

Setelah memperhatikan penampilannya yang tampak sempurna dan tanpa cela, seulas senyum penuh semangat pun dengan sempurna Koeun sunggingkan.

"Kau pasti bisa Koeun! Semangat!"

______

Jika ada pria yang patut kita acungi jempol karena kegigihannya dalam mengejar cinta wanita, maka kita harus mengangkat jempol kita tinggi-tinggi pada sosok Jeno.

Lee Jeno.

Setelah lima tahun berlalu, Jeno - pria ini masih tetap gigih dan setia menunggu hati Koeun untuk menyambut cintanya. Walaupun hingga detik ini Koeun masih tak ada tanda-tanda untuk menerima cintanya, tapi Jeno tak peduli.

Karena bagi Jeno, tak ada penantian yang jatuhnya sia-sia. Semua pasti akan berakhir manis dan bahagia.

Jeno tak peduli harus berapa lama ia menunggu cinta Koeun. Namun yang pasti, selama ia bisa berada disamping Koeun - itu semua sudah lebih daripada cukup.

Tidakkah cinta itu tak selalu membutuhkan status?


TBC

170701

Ada yang masih inget cerita cinta segitiga ini?

Dan well, setelah berpikir lama akhirnya Noona memutuskan untuk bikin Season 2 nya.

Dan disini, insyaallah - Koeun akan bertemu dengan cintanya..

Btw, Noona masih sedih sama Herin ㅠㅠ

Btw, Noona masih sedih sama Herin ㅠㅠ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Number One.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang