34. 촣아촣아

33K 3K 251
                                    


Happy Reading!!

"Jadi sekarang gimana Ho? Uang lo udah abis belum?"

Si Baek nanya ke Suho. Ya habisnya kita semua udah pada belanja di atas 1 juta, uangnya Suho gak abis abis juga anjirr...

"Belum nih Baek, masih banyak"

"Eh, bangsat! Kalo gini gimana caranya gue pulangnya kalo lo nyuruh belanja mulu. Bisa bisa gue berubah jadi kebo"

Lah, si Luhan ngomong kebo ngapain liat ke gue? Wah.. Ngajak perang nih sama gue!

Gak bisa dibiarin!

"LO NGAPAIN BILANG KEBONYA NENGOK KE GUE RUSA??!?!"

Gue langsung teriak disana, gak peduli orang mau liat apa gak! Ampe si Kai pegang pegang tangan gue biar gak mukul si Luhan.

Hmm.. ini ceritanya mau nenangin apa modus bang?

"Ya orang bener kebonya ada depan gue? Mata tidak bisa di bohongi"

Anjirr.. Bener bener nih orang. Untung gue orangnya sabar.

"Bangsat lo! Rusa betina"

"What? Rusa betina? Gue ini cowok menli ya.. Enak aja bilang gue rusa betina"

"Bodo amat sayton!"

"Jira ngomongnya!"

Upsss.. Kena tegur masa depan 😱

"Iya iya maaf"

"Syukurin! Dimarahin abang sendiri kan lo! HAHAHA"

"Luhan juga. Nanti kamu, saya masukin bk mau?"

Mampus lo. Emang enak?

"Hehehe, janganlah pak Sehun. Kan ini diluar sekolah. Masa isi masuk bk juga. Bentar lagi juga libur kok"

Alasan aja nih orang.

"Udah dong jangan berantem, sekarang pikirin dulu gimana caranya supaya gue bisa abisin nih uang secepetnya! Daripada uang gue ditambah mulu. Bisa bisa botak kepala gue disuruh ngabisin dalem sehari lagi"

Jadi holkay itu enak ya? Dikasih hukumanan bukannya dihukum kayak semestinya malah disuruh ngabisin duit dalem sehari?

Kalo gue kayak gitu, gue pake aja uangnya buat beli poster oppa oppa Korea. Kalo perlu sama orangnya sekalian juga beli.

"Kenapa gak ditabung sih Ho? Maneh kan biasanya juga gitu!"

"Udah Baek, udah gue tabung, bakar, bejek bejek ampe bagi bagi ke rakjel samping rumah gue juga, gak abis abis. Sampe tuh rakjel jadi kaya karna keseringan gue kasih duit"

Buset! Derita anak holkay emang!

"Emang ayah kamu, kasih kamu uang berapa?"

"2m pak Chan. Terus katanya kalo gak abis hari ini, papi bakal tambah lagi jadi 3m"

Anjirr.. Itu bokapnya si Suho emang kaya gitu apa melihara jin?

Apa jangan jangan yang diplihara Jin BTS? Atau Jin tomang? Jin gundul? Atau Jin yang perutnya buncit yang kayak mau meletus gitu?

Dedeq kan akut mazz.

"Gini aja deh, kalo gitu mending kita ke bioskop aja. Tapi bioskopnya yang mahal. Apalagi kita kan banyak tuh ya.. Nanti kalo uangnya gak abis abis juga, kamu tabung lagi sebagian, bagi bagi ke rakjel lagi abis itu bakar langsung gimana?"

Ini Chanyeol ngasih ide, apa jalan sesat sih? Pake bawa bawa bakar uang segala!

"Iya deh pak Chan"

"Haduh.. Kok kakak pusing ya Jira?"

"Pusing tem?  Musim obat nyamuk! Biar mati sekalian"

Anjirrr.. Abang gue ternistakan sama adeknya sendiri.

"Gaklah tem. Kalo pusing minum obat sakit kepala dong"

"Namanya apa?"

"Gak boleh sebut merek. Kan gak di sponsorin sama nama obatnya"

Kok jadi kayak gini ya jadinya?

"Heh sayton ayok jalan. Pacaran mulu"

"KITA INI SODARA RUSA!!"

"Bodo amat!"

.

Akhirnya kita udah nyampe di bioskop. Kita ke bioskop paling mahal. Kan sama Suho, dalam kamusnya gak ada kata murah. Yang ada cuma. MAHAL MAHAL MAHAL!

"Kita nonton apa nih?"

"Horor gimana?"

"Gak. Nanti kebayang bayang lagi sama hantunya"

Anjing. Rusa betina takut hantu

"Aing maunya india gimana?"

"Jadul Baek"

"Korea? Jira mau korea ya kak?"

"Yang bayar Suho bukan kakak"

Anjing lo Yeol. Eh gak!! Chanyeol kan manusia ya.. Hehehe

"Emm.. Romance aja gimana?"

"Oklah"

Akhirnya kita nonton film yang romantis, sebenernya gak asik banget sih. Soalnya diantara kita gak ada yang pacaran. Udah gitu gue cewek sendiri pula.

Si Mari gue aja alasannya lagi sakit perut, takut nanti kalo ikut bocor!

Jadilah cecan disini gue yang dikelilingi para cogan!

Ini bener bener gak asik. Ampe film abis aja gue masih kebayang bayang sama tuh film. Sumpah garing banget.
Masak filmnya cuma, yang cowok ditinggal pergi sama yang cewek. Gue kira mati beneran. Tau taunya doi diChina selama 5 tahun. Abis gitu pulang pulang langsung bawa dedek bayi. Terus doi nyamperin yang cowok yang dulunya gila karna frustasi dan yang cowok langsung sembuh. Abis itu ditutup dengan sesi ciuman yang gue tau. Karna mata gue ditutup sama Sehun.

( gue ngetik apa? Astaga! 😂😂😂)

Gaje banget gak itu cerita? Iya! Sama gajenya kayak yang nulis!

"Makasih ya Ho buat semuanya. Kapan kapan bisa lagi kan?"

"Tenang Min, besok dan seterusnya pun gue gak keberatan kok"

"Asiklah aing punya temen kaya kayak si Suho"

"Oh ya.. Jira dan kakak kakaknya, makasih udah mau bantuin dan ngasih solusi. Nanti kapan kapan saya traktir lagi deh"

"Kamu ngomong gitu kayak saya gak bisa bayar makan buat diri sendiri"

Anjuuu... Kai..

"Yodah yuk pulang"

"Yuk"

Setelahnya kita pulang bareng bareng tapi dengan tujuan yang berbeda dan dengan angkutan yang berbeda juga dong.




TBC

Jangan lupa vote+comment guys!
다다 🙋


Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang