46. Bad day (7)

32.3K 3.3K 716
                                    


Happy Reading!!

"Dan lo udah bikin Jira kecewa"

Setelah itu Kai langsung pergi ninggalin Chanyeol yang lagi berpikir keras.

Apa bener kesalahannya sama Jira udah fatal? Apa gak bisa dimaafin?

.

Sehun terus mandangin wajah Jira yang lagi tidur. Udah 2 hari sejak kejadian kecelakaan itu, sampe sekarang gak ada perubahan sama sekali.

Jira tetep koma dan makin hari bukannya makin baik malah makin buruk.

Kayak sekarang, dari alat yang dipasangin ke tubuh Jira, jantung Jira lemah banget. Sehun juga yakin kalo gak ada tuh alat, Jira mungkin...

Udahlah ngomongnya aja Sehun gak sanggup..

Tit.. Tit.. Tit..

Penditeksinya makin lama makin kecil, garisnya juga udah mau ke rendah.

Seketika Sehun panik. Sehun langsung manggil dokter.

"DOKTER! ADIK SAYA KENAPA?"

"DOKTER!!"

Bertepatan dengan itu Kai dateng dan langsung mencet tombol di samping ranjang Jira.

Gak lama dokter sama suster dateng, dokter langsung ngambil periksa keadaan Jira.

Udah 10 menit dokter nanganin Jira tapi itu garis gak sesuai dengan haparan Sehun Kai.

Tanpa mereka tau, Chanyeol ngeliat semuanya lewat jendela dengan tangan yang terkepal.

Chanyeol nahan emosi lagi ketika liat dokter itu gak ada gunanya. Jiranya tetep gak mau bangun.

"Suster siapkan alatnya.."

Dokter langsung ngambil alat yang bentuknya kayak setrikaan gitu, terus nempelin ke bagian jantungnya Jira.

"Satu.. Dua.. Tiga.."

"Satu.. Dua.. Tiga.."

"Suster, ketegangan tiga! Satu.. Dua.. Tiga.."

"Suster, ketegangan empat! Satu.. Dua... Tiga.. Suster! Ketegangan lima! Satu.. Dua... Tiga.."

Titttttttttttttttttttttttttttttt..........

Semua mata yang ada disana langsung terkejut, garis itu nunjukin garis lurus. Garis yang sama sekali gak ada dari mereka yang ngarepin.

"JIRA!!"

"JIRA BANGUN!"

Kai sama Sehun langsung teriak teriak gitu, apalagi Kai yang langsung meluk Jira erat banget..

"JIRA SAYANG, KAKAK MOHON JANGAN KAYAK GINI"

Kai terus meluk Jira erat, udah lama rasanya dia gak meluk Jira. Dan Kai kangen sama pelukan Jira yang hanget.

Chanyeol pun langsung masuk kedalem.

"Jira.."

Waktu denger suara Chanyeol yang lain pada noleh, terutama Kai yang langsung natep Chanyeol tajem.

"Puas lo hah?"

"..."

"Puas lo udah bikin Jira kayak gini?"

"..."

"Puas lo ngeliat adek lo yang malu maluin ini ninggalin kita? Hah?"

"..."

Kai terus marahin Chanyeol, tapi Chanyeol cuma diem dan Sehun?  Ia cuma natep kearah Jira dengan pandangan terluka.

Baru 2 hari ketemu Jira setelah Jira ninggalin dia. Dan sekarang? Jiranya ninggalin Sehun lagi, untuk selamanya..

"Gue kecewa sama lo Yeol, bulan dimana bulan ini seharusnya jadi bulan liburan buat Jira setelah ukk, malah jadu bulan keramat bagi gue dan bulan terakhir buat Jira"

"Gimana reaksi papi sama mami saat tau kalo anak ceweknya satu satunya pergi ninggalin mereka? Apalagi penyebabnya karna anak angkatnya sendiri"

"..."

"Lo harus balikin Jira gue, lo harus buat dia buka matanya lagi. LO HARUS YEOL!!"

"KAI UDAH"

Sehun akhirnya teriak karna dia udah gak kuat denger semua omongan Kai yang nyakitin hatinya.

Sedangkan Chanyeol?

Dia jalan kearah Jira dengan gontai. Dan megang tangan Jira erat yang bebas dari infus setelah Kai ngelepasin genggamannya

"Sayang... bangun!"

"Kakak disini. Kamu gak mau buka mata kamu? katanya kamu pengen curhat banyak sama kakak, pengen dipeluk sama kakak, kangen sama kakak, jadi buka dong matanya.."

Tes..

Air mata Chanyeol jatuh di ranjangnya Jira.

"Kamu kangen kakakkan? Kakak disini. Kamu bangun, nanti kakak bakal peluk kamu erat banget, ya?"

Kai sama Sehun cuma bisa ngeliat Chanyeol yang lagi ngajak ngomong Jira. Walaupun mereka tau Jiranya gak bakal jawab.

Chanyeol ngerasain tangan Jira udah mulai dingin. Gak anget lagi..

"Muka kamu kenapa pucet? Tangan kamu kok gak anget lagi? Oh.. Kakak tau.. Kamu kedinginankan? Kakak peluk ya?"

Chanyeol ngelepas jaket yang dia pake terus masangin jaketnya ke tubuh Jira dan meluk Jira lagi..

"Sekarang udah gak dingin kan? Kakak udah peluk kamu. Tapi kenapa tangan kamu masih dingin?"

"Chanyeol udah.." Sehun ngelerai Chanyeol yang udah kayak orang gila.

"Sehun.. Tolong matiin acnya dong. Kasihan Jira kedinginan. Yakan sayang?"

Chanyeol terus ngusep ngusep tangan Jira lembut.

"Yeol udah.. Apa yang lo lakuin gak akan ngerubah apapaun. Dia uda--"

"CUKUP KAI! JIRA CUMA TIDUR! Iyakan sayang, kamu cuma tidur"

"Chanyeol.."

"Mami?" waktu Chanyeol noleh, dia liat mami papinya dia ambang pintu sambil nangis..

Tadi waktu keadaan Jira sekarat Sehun nelpon maminya yang lagi pergi luar negeri karna urusan bisnis.

Dan mami papinya udah ada diambang pintu sekitar setengah jam lalu. Mereka denger semua yang Chanyeol omongin, ampe mami gak kuat waktu liat Chanyeol yang ngebentak Kai Sehun karna mereka bilang Jira udah pergi..

"Mami?"

"Mami ada disini? Ngapain?"

"Mami hikss.. hiks.. Jira udah--"

"Mami Jira cuma tidur, dia kecapean karna nungguin Chanyeol. Yakan Jira? Haduhh.. Kenapa tangan kamu masih dingin. Muka kamu makin pucet, kamu gak pake make up? Nanti kakak beliin make up yang banyak ya.."

"Chanyeol uda--"

"SEHUN! GUE UDAH BILANG SAMA LO MATIIN ACNYA. JIRA KEDINGINAN"

Semua yang ada disana malah makin nangis ngeliat Chanyeol kayak orang gila terus, Chanyeol gak bisa nerima kenyataan ini.

Dia belum minta maaf sama Jira, dia belum numpahin rindunya sama Jira. Tapi kenapa Jira kayak pergi kayak gini?

Pokoknya Chanyeol gak terima dan gak akan pernah bisa terima. Sampai kapanpun itu.






TBC

Jangan lupa vote+comment guys!
다다 🙋

Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang