Happy Reading!!"Kak Sehun, ponselnya Jira dimana?"
"Gak tau"
1 menit kemudian...
"Kak, Kok kak Chan sama Kai gak balik balik ya?"
"Gak tau"
1 menit kemudian...
"Kak, temen Jira gak ada yang nanyain kabar Jira gitu? Jaemin mungkin?"
"Gak tau! Ngapain sih nanya nanya? Bawel tau gak?!"
Lah? Sehunnya marah. PMS bang?
Cklek!
Gue denger suara pintu kebuka dan gue liat Chanyeol lagi ngobrol sama Kai.
"Kak Chan!"
Gue manggil Chanyeol, maunya sih ngadu karna dimarahin kak Sehun.
"Apa sayang?"
Njirr.. Terbang gak nih?
"Ponselnya Jira mana kak?"
Hehehe, gak jadi ngadunya. Soalnya si Sehun melototin gue nying..
"Ada nih"
Kai langsung jalan ke arah meja yang ada disamping ranjang gue dan buka laci. Terus ngasih tuh ponsel ke gue.
Pas gue aktifin tuh ponsel, banyak banget notif yang masuk.
Ampe 999+
Dan isinya dari temen seperbangsatan gue semua.
LINE!
50
BabyBaek : Neng naon? Udah sadar?98
Tytydnyaoppa : Jira lo kapan balik ke Indo?12
Taeyong : Gws ya..99+
Jaemin ❤ : Sayang cepet sembuh ya, biar kita bisa dihukum sama sama lagi. 😂 Love u Jira❤Dan banyak lagi yang gue scroll ampe bawah. Gue gak bisa bales satu satu.
Makanya gue jawabnya lewat update-an Ig.
Biar mereka semua tau dan gak perlu chat lagi. Sampe fans fans gue juga tau, kalo orang yang cantiknya kayak Mikerr ini udah sembuh.
Heheheheehehe
.
Sekarang jam 5 sore dan rencananya gue mau jalan jalan di pinggir taman rumah sakit aja.
Kan mayan, hirup udara seger ples liat oppah oppah koreyah..
Gue lagi di dorong sama kak Chanyeol. Ini ceritanya lagi pake kursi roda. Dan gue sengaja ganti pakean biar lebih cocok sama suasananya.
Kan gak enak kalo jalan jalan pake baju pasien yang kebesaran ampe nenggelemin gue.
Tapi cuma untuk sesaat kok. Paling nanti disuruh ganti lagi. Karan biar bagaimanapun gue masih pasien disini. Apapun deh biar pasiennya seneng.
Biasalah orang sakit, pasti mau manja manja dulu.
Gue gak nyangka kalo ternyata gue bisa ke Korea, walaupun untuk berobat tapi sekalian holiday.
Bukan holiday night ya..
"Kak Chan. Jira mau kesana"
"Oke tuan putri"
Chanyeol bener bener ngerawat gue dengan sungguh sungguh. Buktinya aja dia gak pernah marah sama gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END]
Fanfiction( The story focus on Jira ) Gimana tuh? Rasanya punya kakak yang bangsatnya kebangetan? "Gue itu adik kalian!!" - Jira "Terus?" - SKY #14 in random - 2017년 07월 07일 - #3 in random - 2017년 08월 08일 - #1 in fanfiction - 2017년 08월 05일 -