25. Murid baru

35.6K 3.3K 162
                                    


Happy Reading!!

06.00  Wita

Hari ini gue berangkat sekolah bareng papi. Soalnya trio bangsat udah jalan duluan karna ada piket pagi

Gue sama papi lagi dalem perjalanan ke sekolah dan papi gak berhenti hentinya buat ngoceh

Kayak sekarang nih..

"Dek, nanti kamu kalo di sekolah jajannya yang sehat aja ya? Atau biar papi suruh mami buatin kamu bekal aja?"

"Gak usah lah pi, aku udah gede. Malu kalo udah SMA tetep bawa bekel"

Iya gue bener kan? Apa coba kata temen temen gue kalo tau gue bawa bekel dari rumah?

Mau di taruh di mana mukak gue yang cantiknya kayak Miranda Kerr ini?

"Tapi ini demi kebaikan kamu. Kalo makanan di sekolah gak sehat gimana? Terus kamu masuk rumah sakit dan ma--"

"Mati?"

"NAH ITU KAMU TAU!"

Anjirr, dia nyumpahin gue mati? Untung papi gue kalo enggak....?!?!

"Kan ada trio-- eh, SeKaiYeol pi"

"Mereka juga punya kesibukan sendiri, pokoknya papi gak mau tau. Nanti papi bakal ngomong ke kakak kamu buat jagain kamu 24 jam"

"Bukannya tapi ngomong mereka punya kesibukan sendiri, gimana bisa jaga aku 24 jam kalo mereka sibuk"

"Emang iya, mereka punya kesibukan sendiri?"

Haduh, susah ngomong sama orang tua!

.

Sekarang gue udah nyampe di parkiran sekolah. Papi bener bener serius sama omongannya buat ngomong ke trio bangsat

"Dek, inget ya sama pesen papi"

"Iya papi. Udah papi pergi aja. Aku bisa sendiri kok"

"Gak, papi mau ngomong ke kakak kamu. Mereka di mana ya?"

"..."

"Jira!" ok, kalo suaranya kayak gini gue nyerah deh

"Paling di ruang bk"

"Kenapa di bk? Bukannya bk tempat orang yang suka bikin masalah? Mereka bikin salah apa?"

Kok papi gue bego banget ya tuhan?!

.

"Papi, selamat pagi. Tumben kesini ada apa?"

Kak Sehun ngomong kayak gitu, berasa dia yang lagi nyapa camer..

"Kak, papi pingin ngomong sesuatu sama kamu. Tapi Chanyeol sama Kai mana?"

"Mereka masih piket pi, papi mau ngomong apa sampe bawa Jira segala?"

"Haduh.. Padahal papi mau ngomong nya sekarang. Tapi ya udah lah nanti kita omongin di rumah saja biar lengkap dan sekalian sama mami kamu"

"Sebenernya ada apa sih, papi kayaknya serius banget"

Kayaknya kak Sehun, penasaran banget orangnya

"Udah nanti kamu bakalan tau. Sekarang papi pulang dulu ya. Jira inget omongan papi"

Papi natep gue tajem banget setajem pensil yang ujungnya puntul. Hehe

"Bye papi"

Akhirnya tuh orang tua pergi juga.

"Kenapa Jir? Papi ngomong apa sama kamu?"

"Eung... Gak ada kak, iya gak ada apa apa kok. Jira ke kelas dulu ya, bye say"

Iya say.. Bukan sayang. SAYTON MAKSUD GUE!!

.

Sekarang jam pelajaran pertama udah mau dimulai. Dan kak Kai yang lagi ngajar tari pun masuk kelas

Tari yang diajarin bukan tari tradisional tapi tari modern alis dance kekinian!

"Anak anak, bapak mau ngomong sesuatu sama kalian"

Gue berasa Kai tua banget, ngomong kayak gitu ke semua murid

"Ada apa pak?" salah satu anak kelas gue nanya

"Hari ini kalian ke datangan murid baru. Dan murid barunya ada 2"

"WAAH. CANTIK GAK PAK???"

"KIRA KIRA KALO SAMA SAYA COCOK GAK?"

"GANTENG APA CANTIK?"

"LEBIH GANTENG DARI SAYA GAK?"

Semua anak anak langsung pada teriak teriak gak jelas. Haduh.. Sifat tante girangnya keluar

Terutama kaum hawa para wanita. Asekkkk...

"Mohon tenang! Hanya sedikit info buat kalian. Seganteng gantenganya mereka, saya jauh lebih ganteng"

"Dan secantik cantiknya mereka. Adik saya Kim Jira itu yang lagi duduk di pojokan, tetep paling cantik"

Kai ngomong gitu sambil ngedipin sebelah matanya sama gue. Kok gue rada rada jyjyk ya?

Geli aja gitu.

"Cieeee Jira sama kakaknya. Ahay"

"Kim Jira - Kim Jong in"

"Awas, nanti Jira teken sama kakaknya sendiri"

"Pj pj pj"

Pj, pantat lo bolong. Gue sama Kai?...?

"Udah tenang tenang, semua tenang! Bagi yang cewe maaf mengecewakan karna sekarang keberuntungan ada pada pihak cowok. Murid barunya cewe cewe"

Seketika semua pada mingkem! Terutama bagi yang cewe lagi.

"Oke, dipersilakan kepada murid baru untuk masuk kelas!!"

Jeng. Jeng. Jeng.

Dan mereka berdua pun masuk.

Cantik sih... Cuma kan katanya Kai gue lebih cantiksssxz

Ya donggsss...

"Hai nama gue Park Rae Ah"

Kok namanya Korea banget ya?

"Gue pindahan dari Korea. Bokap gue orang Korea dan nyokap asli indo. Salam kenal"

"Nama gue Choi Hyun Rin. Gue pindahan dari Korea juga dan baru baru ini gue sekeluarga pindah ke Indonesia, Ortu gue asli Korea tapi mama ada campuran indonya dikit. Salam kenal semuanya"





TBC

Jangan lupa vote+comment guys!
다다 🙋

Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang