126. Special Chapter Happy Birthday Luhan

17.2K 1.5K 164
                                    

Happy Reading!!

Gue ngerasa kalo idup gue bakal kelar.

Gimana enggak? Coba lo bayangin saat lo tiba tiba kepergok bokap nyokap lo sama seorang cowok terlebih itu cuma berdua sama dia dan parahnya posisi kalian lagi kayak orang cipokan.

Apa yang bakal kalian lakuin?

Malu? Ngehindar? Sumpah serapah? Gelagapan?

Antara rasa kaget, seneng, takut kecampur jadi satu di hati gue.

Ya kalo buah yang dicampur kan enak jadi es campur, tapi kalo masalah hati yang ke campur kayak gini mau diapain?

"Mami papi kapan pulang?"

Belom kelar masalah yang ini, keadana jadi makin parah gara gara Chanyeol, Kai mulai turun dari tangga.

"KALIAN NGAPAIN HAH?!"

Chanyeol lari ke arah gue dan lepasin gue dari posisi yang tadi. Gue sampe lupa kalo gue sama Sehun masih dalem posisi yang intim(?)

"M-mami, ini gak kayak gitu.. Ka-kalian salah paha-m"

Gue gugup dan gue cuma nunduk liat semua pasang mata natep kearah gue termasuk Sehun.

Nih orang bener bener gak ada niatin buat bantuin gue. Dia malah diem trus ngelipet tangannya di depan dada.

"Kalian berdua ngapain tadi?!"

Gue tau mami marah, tapi tatapannya cuma ngarah ke gue. Ke Sehunnya enggak.

"Jira! Kamu sadar Sehun itu kakak kamu? Kamu ngapain peluk pelukan kayak tadi, sadar!"

Mami terus marahin gue dan gue cuma bisa nunduk aja.

Dasar tuh nenek tua. Yang salah kan gue sama Sehun. Tapi kenapa Sehunnya gak kena omel, malah gue yang di plototin.

"Mami jangan marahin Jira dong. Sehun kan juga salah, gimana sih?!"

Kai jalan ke arah gue dan berdiri di samping gue sambil tangannya rangkul pundak gue.

"Lo kok ngalahin mami, kan lo sama gue sama sama gak tau masalahnya. Diem deh tem!"

Chanyeol malah ngedorong pundak Kai dan mereka berantem buat saling nyalahin.

"Pi, kamu liat tuh kelakuan anak kamu. Mirip banget sama kamu waktu dulu. Kamu marahin pi"

Mami manes manesin papi dan bener aja papi langsung marah. Bahkan ampe nyembur.

"Sehun! Kamu itu jaga kelakuan dong. Kalo kamu gak bisa nahan, kamu cari pelampiasan sesaat. Jangan Jira juga kamu embat. Dasar remaja jama sekarang, susah di kontrol ya"

"Papi kok malah marahin Sehun? Mami gak suka ya, Sehun kan anak baik. Jangan dimarahin dong. Papi marahin Jira juga"

Mami yang gak terima Papi marahin Sehun, malah nyuruh papi buat marahin gue.

Emang gue tau, si mami suka sama Sehun. Bahkan gue yakin kalo Sehun mau jadi pacaranya, udah kejeng kejeng tuh orang.

Anak kandungnya siapa yang diibela siapa.. Ngutuk emak sendiri dosa gak sih??

"Jongin kan udah bilang. Jangan nyalahi Jira. Yang salah Sehun, karena dia yang lebih gede. Jira kan masih kecil ya kan sayang?"

"Gue kan udah bilang. Jangan myalahin mami. Yang salah Sehun - Jira. Lo gue gak tau apa apa. Dan kalo lo bilang Sehun lebih gede, jelaslah kalo punya gue masih yang paling gede"

Mami yang marahin gue, dilawan sama Kai.  Kai yang belain gue, dilawan sama Chanyeol. Papi yang mau marahin Sehun dilawan sama Mami.

Mereka terus sibuk saling nyalahin, padahal yang harusnya kena marah disini gue sama Sehun. Tapi mereka berempat seakan lupa sama topik awal dan saling nyalahin kayak sekarang.

Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang