Happy Reading!!Kring.. Kring..
"Baik anak anak, sekian pengumunan dari bapak, saya harap besok kalian datang tepat waktu, karna pesawat kita akan lepas landas pukul 7 pagi"
"Iyaaa pakkkkkkkkkk"
"Sekarang kalian boleh pulang dan prepare barang yang kalian butuhkan. Oh ya, tanggungan bagi kalian yang menngajak orang tua sudah saya sampaikan pada pak kepsek dan beliau mengijinkan. Ucapakan terima kasih pada temen baik kalian, Suho Kim karna telah berbaik hati untuk mensponsori acara tahunan kita tahun ini"
Suho? Sponsor?
Satu kelas pada neriakin Suho yang cuma bisa ngibas ngibasin tangan tanda 'gak perlu lebay kalian' apalagi Baekhyun yang teriaknya paling kenceng. Tau kan suaranya Baek kayak toa.
10 menit kelas gue kayak konser rock yang ributnya minta ampun, satu persatu temen sekelas gue pada pulang. Tinggal gue, Jaemin, Mari dan crazy squad doang yang masih di kelas.
"Ho, maneh teh seriusan bayarin kita semua. Ini gak cuma sekelas. Tapi satu sekolah. Belum lagi mereka ngajak orang tua mereka, siapa tau orang tua mereka ngajakin kakek neneknya, ponakan, cucu, paman, bibi, pengemis samping jalanan dan lainnya. Maneh gak rugi tuh?"
Si Baek ngeroscos sama Suho yang cuma diem kalem.
"Iya Ho, lo gak merasa rugi? Nanti gue bawa sekampung tekor lo"
Suho cuma ketawa liat Mari yang nekuk mukanya kesel. Kadang gue mikir, kalo crazy squad nasehatin Suho, Suho malah nyombongin diri, tapi kalo Mari, Suho cuma ketawa atau gak ngomong 'aku gak papa kok'
Gue mencium bau ketidakberesan.
"Kalian denger ya, gue udah ngomong ini sama bokap nyokap. Dan mereka ngomong kalo gue harus bantuin temen temen gue, kapan lagi gue bisa bantu kalian kalo gak sekarang? Siapa tau nanti kita beda sekolah atau gue bakal pindah sekolah karna bokap pindah kerja ke luar negeri dan menetap di sana? Kita gak ada yang tau"
Berasa kayak lo bakal pergi ninggalin kita Ho :(
"Tapi maneh gak ngerasa rugi Ho?"
"Ya gaklah Baek, gue malah seneng bisa bantuin temen temen gue ini"
"Emang lo ngabisin berapa duit Ho?"
Bener bener, duitnya abis berapa tuh..?
"Gak banyak kok Chen, cuma milyaran, termasuk jet pribadi dan sewa hotel"
What? Gak banyak? Milyaran?
Iye deh, Suhongong mah bebas.
"Lo bilang gak banyak Ho? Cuma Milyaran?"
Gue kaget banget dengernya. Taulah uang milyaran gitu mending gue pake buat tiket konser oppa plus albumnya. Kan mayan, dapet berapa album gue?
"Sayang?"
Gue noleh ke arah Jaemin yang ada di belakang gue.
"Kenapa Jae?"
"Ikut aku yuk. Aku mau nunjukin sesuatu"
Setelah pamit sama temen temen gue sama Jaemin pergi. Kita langsung keluar dari arena sekolah.
Jaemin ngajak gue jalan kaki dan ngebawa gue ke tempat di mana ada banyak bunga bunga yang lagi mekar di setiap jalan.
Sampe kita berhenti di sebuah tempat yang gue tau itu apa.
"Cafe?"
Jaemin ngangguk dan senyum.
"Kamu suka gak? Bentar lagi anniv kita yang ke 1 tahun. Dan aku punya hadiah buat kamu"
"Hadiah? Apa?"
"Kamu suka cafe buat bisa ngongkrong kan?"
Gue ngangguk dan Jaemin senyum lagi.
Jae, senyum aja terus ampe gue kemanisan liat lo.
"Ada deh, tapi kejutannya gak di sini. Tapi di Korea nanti ya.. "
"Tapi aku penasaran Jae.."
Gue ngerengek sambil ayun ayunin tangan Jaemin, tapi itu gak mempan.
"No. No. No."
Kayak judul lagu ya?
"Nanti sayang, sekarang kita pulang. Aku anter ya.."
Dengan sangat terpaksa gue pulang dengan rasa penasaran yang kuat.
.
Ting Tong. Ting Tong. Ting Tong.
3 kali gue pencet bel rumah, tapi pintu masuk belum ke buka juga.
Tok. Tok. Tok.
"Mami papi kakak, Jira pulang"
Tok. Tok. Tok.
"Mami buka pintu"
"Hello, anybody home??"
"Ih.. Siapapun yang di dalem bukain Jira pintu kenap sih?"
Tok. Tok. Tok.
Gue terus ngetok pintu sambil liat ke belakang gue, mastiin kalo Jaemin juga udah pulang.
Tok. Tok. Tok.
Cklek.
"AAAWW..."
Gue kaget setengah mampus waktu denger teriakan Caplang.
Caplang?
Gue gak sengaja ngetok mukanya caplang. Mungkin karna gue ngetok pintu sambil liat ke belakang, jadi gue gak nyadar kalo tuh pintu udah ke buka. Untung yang kena jidat bangsatnya.
"Aduh.. Kak maaf, sakit ya?"
"Pake nanya lagi. Ya sakitlah!"
Chanyeol ngusap ngusap jidatnya sambil natep gue tajem tapi datar.
Ampun dah.. Gue gak mau mati muda, apalagi gue belum tau kejutan yang bakal Jaemin kasih, nanti yang ada gue jadi hantu penasaran lagi.
"Duh.. Maaf ya kakak, Jira gak li--"
"Udah gak usah banyak omong. Sekarang kamu masuk terus obatin kakak. Ini sakit Jira~~"
Khayalan gue udah kayak Chanyeol yang bakalan marah dan bentak bentak gue. Tapi sekarang apa? Habis gue bilang sakit, dia malah meluk gue dan ngehentak hentakin kakinya.
Coba kalian banyangin CY yang kayak gitu, ucul bet astaga.
"Iya iya, sekarang Jira obatin ya.."
"Iya.."
Akhirnya gue sama Chanyeol masuk ke dalem dan gue mulai ngobatin jidatnya Chanyeol yang cuma gak sengaja gue ketok.
Sakit tapi tidak berdarah :"
TBC
Jangan lupa vote+comment guys!!
다다🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END]
Fanfic( The story focus on Jira ) Gimana tuh? Rasanya punya kakak yang bangsatnya kebangetan? "Gue itu adik kalian!!" - Jira "Terus?" - SKY #14 in random - 2017년 07월 07일 - #3 in random - 2017년 08월 08일 - #1 in fanfiction - 2017년 08월 05일 -