Happy Reading!!Akhirnya setelah butuh perjuangan yang keras bagi Jira buat bisa misahin trio lumutan--
Eh, trio bangsat maksudnya, akhirnya mereka berhenti berantem.
Ancemannya Jira padahal gak masuk di akal.
Dia cuma bilang..
Kalo kalian gak mau berhenti berantem, mending sekarang kalian ambil pisau ke dapur abis itu saling tusuk tusukan!
Setelah ngomong gitu, ajaibnya mereka bertiga langsung pada diem dan bersikap seolah olah gak terjadi apa apa.
Bahkan sekarang, Kai dengan pedenya minta sama Chanyeol buat di masakin.
Padahalkan, mereka abis jambak jambakan kayak anak perempuan yang keperawanannya di ambil.
"Lo mau apa tem?"
"Apa aja lah, yang penting gue bisa makan terus kenyang"
Chanyeol cuma diem dan langsung masak, sedangkan Kai malah asyik main hp.
Tiba tiba Jira dateng, terus jalan ke arah Chanyeol.
"Kakak ngapain?"
"Ngerjain soal ujian matematika"
"Hah? Emang bisa ya sambil masak?"
"Ogeb! Udah tau masak, pake nanya lagi"
Chanyeol noyor kepalanya Jira pake tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya lagi pegang pisau.
"Aduh. Kan Jira cuma nanya, kalo Jirany--"
"Kalo Jiranya tau, Jira gak bakal nanya kak Chanyeol"
Chanyeol motong omongannya Jira dan niruin omongannya Jira.
"Basi tau gak dek? Omongannya udah ketebak duluan. Cari kata kata yang lain kenapa? Kayak kurang pemikiran aja!"
Omongannya Chanyeol kok pedes ya?!
"Kaiiiiiiiiiiiiiiii"
Jira manggil Kai yang lagi duduk di kursi meja makan. Mau ngadu ceritanya.
Tapi sayangnya Kai cuma diem dan asyik main game.
Jiranya di kacangin.
"Iihh.. Kak Sehun mana sih? Punya kakak kok suka ngilang gini?"
"..."
Gak ada yang mau nyautin omongannya Jira. Kan Jira jadi kesel, alhasil Jira balik lagi ke kamar.
Pas udah nyampe di kamar, hpnya Jira bunyi.
It goes down down baby~~
"Siapa sih? Ganggu aja"
Dengan rasa kesel campur marah si Jira akhirnya ngangkat tuh telpon tanpa liat siapa user namenya.
"HALO? SIAPA? GANGGU BANGET, GUE JANJI BAKAL BUNUH LO KALO INI GA--"
"..."
"Eh, Jaemin.. Hehe.."
Jira langsung melanin suaranya yang tadinya teriak teriak waktu denger suara lembut Jaemin.
"E-enggak kok, aku gak bilang bakal bunuh kamu. Aku bilangnya mau--"
"..."
"Eum.. Iyaya maaf, aku gak bermaksud bilang kayak gitu. Tadi itu cuma keceplosan"
Jira milin milin ujung bajunya dan nundukin kepalanya, walaupun dia tau Jaemin gak bakal bisa liat.
Jira emang takut kalo Jaemin marah, apalagi kalo marahnya karna Jira yang salah.
Jaemin emang pernah nyuruh Jira untuk gak ngomong kasar, termasuk ngumpat pun Jaemin larang.
Dan tadi Jira salahnya gak liat siapa yang nelpon dia. Alhasil kayak gini kan jadinya.
"..."
"Iya maaf ya.. Jira janji gak bakal ngomong kasar lagi"
"..."
"Iya, good night too Jae.."
Pip
Setelah panggilan terputus, Jira ngelempar hpnya ke atas kasur.
"Bete banget sih.."
"Kak Sehun mana?"
Jira ngacak ngacak rambutnya.
Tok. Tok. Tok.
"Masuk"
Pintu kamar ke buka dan disana ada Sehun yang lagi bawa makanan.
"Jir, kita makan bareng kuy"
"Kak Sehun kemana aja sih? Jira bosen, katanya mau jalan jalan"
Sehun cuma bisa nyengir doang.
"Ya udah abis makan kita jalan jalan oke? Sekarang kamu makan dulu"
"Kita berdua aja? Kai sama Chanyeol?"
"Gak usah di pikirin. Mereka udah gede, lagipula bukannya Kai sama Chanyeol lagi makan di ruang makan?"
"Ya iyalah kak, masak makan di kolam renang"
"Hehe.. Udah ah makan. Kakak laper, nunggu nih makanan antriannya lama banget. Kayak nunggu kakak yang dinotice sama MiKerr"
Kak Sehun bisa ngelawak juga ya..??
TBC
Jangan lupa vote+comment guys!
다다
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END]
Fiksi Penggemar( The story focus on Jira ) Gimana tuh? Rasanya punya kakak yang bangsatnya kebangetan? "Gue itu adik kalian!!" - Jira "Terus?" - SKY #14 in random - 2017년 07월 07일 - #3 in random - 2017년 08월 08일 - #1 in fanfiction - 2017년 08월 05일 -