Happy Reading!!12.30 KST
Gak kerasa hari udah siang aja. Dan sekarang gue sama Jaemin udah sampe di depan pintu hotel tempat gue sama kakak bangsat gue nginep.
"Kamu tidur yang nyeyak ya..."
"Iya, makasih ya Jae. Hm.. Makasih juga buat hadiah yang kamu kasih dan maaf tadi kita gak jadi.. eum.. Jadi... i-itu.. jadi... "
Jaemin ngacak ngacak rambut gue.
"Udah gak papa. Kan bisa lain kali"
Benarkah itu? Wow.. Jadi tidak sabar.
"Ya udah kamu masuk gih"
"Okay"
Abis ngomong kayak gitu, gue akhirnya masuk ke dalam. Gak lupa masukin sandi yang udah di kasih tau kak Sehun.
Pas masuk, di dalem suasananya sepi banget, kayak gak ada tanda tanda kehidupan. Untung gak ada bau mawar, kalo kayak gitu berasa di kuburan beneran gue.
"Baguslah kak Sehun gak ada. Jadi gak ada yang bakal nanya ini itu lagi"
Gue dengan rasa bangganya jalan ke arah kamar gue dan pas gue mau buka kenop pintu.
"Baru pulang nyet?!"
"ANJIR SETAN"
Pas gue mau buka pintu kamar, tiba tiba Sehun langsung ada di belakang gue. Dan itu bikin gue kaget setengah idup.
"Kamu bilang kakak Setan? Serius kamu? Ganteng gini di bilang kayak setan"
"Ihh.. Kak Sehun suka banget sih bikin anak orang jantungan. Entar kalo Jira mati gimana?!"
"Tinggal kuburlah. Jangan kayak orang susah!"
Gue dengan segala emosi gue ngomong kayak gitu dan dia dengan santenya jawab kayak gitu?! Bener bener nih makhluk. Di dapat darimana sih??
"Terus kamu tadi ngomong apa sama Jaemin? Isi bilang kita gak jadi.. eum.. I-itu.. Gak jadi.. Kayak orang gagap nyet. Atau jangan jangan maksud kamu gak jadi ciuman ya? Hah?! "
Gue agak kaget denger kak Sehun ngomong gitu, tapi gue pura pura pasang muka yang biasa aja. Dan waktu gue mau bales omongannya dia, tiba tiba ada yang masuk.
"Jira?"
"Jirangnya kakak?"
Chanyeol sama Kai masuk dengan gak sopannya dan pas liat gue mereka langsung meluk gue bahkan mereka nyuruh Sehun buat minggir.
"Kak Chan~~"
Liat Hun. Gue bakal bikin lo di marahin sama Chanyeol Kai - Jira
"Kenapa sayang? Kamu kenapa?"
Setelah pelukan tadi kelepas, gue balik peluk Chanyeol dan sembunyiin wajah gue dari Sehun. Makanya sekarang punggungnya Chanyeol ngadep ke Sehun. Sedangkan Kai berdiri di samping Sehun.
"Kak Chan. Jira di marahin"
Gue ngomong dengan muka yang melas, biar Chanyeol percaya.
Haha, rasain pembalasan gue.
"Kamu di marahin?"
Gue cuma ngangguk tanpa lepas pelukan gue sama Chanyeol.
"Apa? Jirang di marahin? Hun lo berani marahin adek gue?"
Kai yang denger itu jadi ikut marahin Sehun.
Kayaknya rencana gue berhasil.
"Eh kampret adek gue juga kali. Lagian siapa yang marahin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END]
Fanfiction( The story focus on Jira ) Gimana tuh? Rasanya punya kakak yang bangsatnya kebangetan? "Gue itu adik kalian!!" - Jira "Terus?" - SKY #14 in random - 2017년 07월 07일 - #3 in random - 2017년 08월 08일 - #1 in fanfiction - 2017년 08월 05일 -