81. Love or friendship?

26K 2.2K 183
                                    


Happy Reading!!

06.00

Tok. Tok. Tok.

Gue ngerasa ada yang ngetok pintu gue.

"Jira buka pintu"

Sekarang gue ngerasa ada yang ngomong. Apa ini cuma bagian dari mimpi gue aja ya?

"..."

"Jira buka pintunya, udah pagi. Kamu harus sekolah"

Gak. Ini emang bener bener bukan mimpi. Apalagi itu suaranya caplang.

Ganggu tidur gue aja tuh orang.

"GANGGU. PINTUNYA GAK AKU KUNCI!"

Cklek.

Gue tau pintu kamar gue udah kebuka. Dan itu bikin gue buat narik selimut gue makin tinggi tinggi lagi ampe nutupin seluruh badan gue.

"Sayang, bangun udah pagi"

Badan gue di guncang guncang kecil ama Chanyeol, tapi gue tetep diem gak mau bangun.

"Jira ayo dong. Nanti telat lo"

Telat gimana, orangnya lo biasanya bangunin jam 6. Pasti ini masih pagi lah.

"..."

"Jira, kamu tidurnya gak usah kayak orang mati deh. Gak gerak sama sekali"

Lo pikir tidur sambil dance biar gerak?

"Ck.. Anak perawan jam segini belum bangun. Gak malu kamu? Atau mau kakak setubuhin biar gak perawan lagi?!"

Seketika gue langsung buka selimut dan natep Chanyeol tajem. Tapi sayang, dianya gak takut sama sekali.

"Kakak ngomong apaan sih? Jorok banget"

"Itu bukan jorok namanya. Tapi mesum"

Bedanya dimana nying..

"Jira kasih tau. Terkadang jorok dan mesum itu beda tipis"

"Kakak tambahin. Dan yang membedakan hanya dari bentuk penulisan huruf, padahal maknanya sama"

"CHANYEOL!!"

"Apa?  Udah sekarang mandi. Bau tau gak? Kayak tau kentut kakak"

"Ngaku juga kalo kentutnya bau"

"Kentut mana ada yang wangi. Termasuk kentut oppa oppa korea kamu tuh"

"Situ mau nyindir? Yo wes, ora urus!"

"Udah ah mandi. Kakak tunggu dibawah. 10 menit lagu harus udah nyampe. Paham?!"

"Y"

.

Kring... Kring... Kring...

"Karna bel istirahat sudah berbunyi kal--"

"SELAMAT SIANG PAK"

Belum selesai guru yang ngajar di kelas gue ngomong, tapi semua murid gue pada keluar.

Untung tuh guru sabarnya minta ampun, dia cuma bisa senyum maklum kalo kelakuan muridnya kayak gitu, tapi coba kalo guru killer? Noleh dikit pun kayaknya gak ada yang berani.

"Neng, kantin yuk. Aing traktir"

"Alah sok lu cabe. Paling juga duit minta ke gue lo"

"Hahahaha.. Suho mah kalo ngomong suka bener ya"

Semua pada ketawa liat Baekhyun yang bibirnya dimanyunin gegara di bully mulu.

"Sayang, temenin aku ke perpus dulu ya? Bentar aja"

Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang