Happy Reading!!
1 tahun kemudian.............
"AKHIRNYA"
"YEAYYYYYYYHHHHHH"
"KITA LULUS TEMEN TEMEN"
"GOOD BYE SCHOOL KESAYANGAN~~"
Buku buku pelajaran yang selama 3 tahun ini kita pelajarin udah melayang di atas langit terus berhamburan lagi ke tanah.
Semua angkatan gue yang lulus pada teriak teriak di lapangan sekolah dengan tingkah tingkah aneh mereka sendiri.
Termasuk gue, Mari, Jaemin, Guanlin, Somi, dan Suho cs.
Kayak sekarang. Gue lagi ada tepat di tengah tengah lapangan dengan muka kebingungan gue. Kenapa gue bingung? Karena tiba tiba Somi dateng sambil nyerahin sesuatu yang gue gak tau apa isinya.
Sebuah kotak warna coklat yang dibungkus dengan rapi seperti anak sendiri~~
Di saat semua temen lagi pada asik nyoret baju SMA mereka, Somi dengan muka sedihnya meluk gue.
"Ji, gue minta maaf kalo selama ini gue ampir jadi penghancur hubungan lo sama Jaemin. Tapi sekarang gue ngerti kalo cinta Jaemin ke lo lebih besar daripada ke gue. Gue minta maaf buat itu. Dan ini buat lo"
Dia nyerahin kotak coklat itu ke arah gue dengan kedua tangannya.
"Lo inget kan? Waktu gue bilang bakal ngasih sesuatu ke lo? Ini, coba lo buka"
Dengan hati hati dan ambil tuh kotak dan gue buka. Seketika gue ngerasa ini mimpi yang bagi gue kalo gue tidur selamanya juga gak papa.
Somi ngasih gue album dan lightsticknya EXO dengan lengkap! Gak cuma itu, dia gue ngasih gue sesuatu yang bikin gue nangis.
TIKET KONSER!
Gak cuma 1 tapi 5 tiket konser. Kebayang gak lo berapa duit yang dia keluarin buat ini?
"Somi, ini buat--"
"Buat lo Ji. Jaemin ngasih tau gue kalo impian lo selama ini ketemu EXO kan? Dan gue juga tau kalo lo pergi sendiri kakak kakak lo bakal posesif ini itu ke lo. Makanya gue beliin 5 tiketnya biar kakak kakak lo bisa ikut"
Gue langsung meluk dia saat itu juga.
Gue cukup terharu sama apa yang dia kasih.
"Gue juga mau ijin kalo besok gue harus balik ke Kanada buat lanjut study gue di sana. Baik baik ya lo sama Jaemin. Pepet terus Ji, jangan ampe kendor"
"Lo apaan sih"
Gue mukul dia pelan saat otak gue mikirin hal hal yang aneh waktu dia bilang 'jangan ampe kendor'
Ya lo taukan ciri ciri otak yadong kayak gue? Isinya kalo gak abs oppa pasti tytydnya ✌
"NENG JIRA, AYOK ATUH KITA MAIN SEMPROT SEMPROT"
Baekhyun nyamperin gue dengan muka sebelnya dia terus ngasihin gue satu kaleng semprotan. Apalah namanya gue gak tau, yang pasti kalo bentuknya kaleng, ya kaleng aja udah. Gak bakal bisa berubah jadi yang lain.
"Baek, kalem atuh. Jangan tarik tarik gue"
Baekhyun terus aja narik gue ke arah Suho cs. Tarikan gak bisa di bilang pelan, kenceng banget lagi. Sekenceng kulitnya Irene Red Velvet.
"Aing teh kagak bisa nyelo kalo udah begini"
Saat udah sampe di tempat Suho cs, ternyata Suho lagi bagi bagiin duitnya ke gengnya.
Bener bener nih holkay, yang lain pada lempar buku, dianya malah lempar duit.
"Baek pel-- CABEKHYUN!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END]
Fanfiction( The story focus on Jira ) Gimana tuh? Rasanya punya kakak yang bangsatnya kebangetan? "Gue itu adik kalian!!" - Jira "Terus?" - SKY #14 in random - 2017년 07월 07일 - #3 in random - 2017년 08월 08일 - #1 in fanfiction - 2017년 08월 05일 -