Happy Reading!!"Jira.."
"Jira..."
"Gak! Gak mungkin..Jira.."
"JIRA!!!"
Chanyeol langsung bangun dari tidurnya. Dan waktu dia liat ke kanan kiri, dianya lagi di ruangan yang serba putih.
"Sadar juga lo!"
Berasa ada yang ngomong di belakangnya, Chanyeol langsung noleh dan ngeliat Kai lagi duduk di pojokan gitu.
Abis itu Kai bangun dan mau jalan ke pintu keluar.
Tapi belum sempet megang kenop pintu, Chanyeol lebih dulu ngajak ngomong.
"Gue dimana? Kenapa gue bisa disini"
"Lo pingsan." Kai ngomongnya tanpa mau liat Chanyeol.
"Pingsan?"
"Hm. Lo pingsan karna gak kuat liat Jira yang lagi dalem keadaan kritis. Daripada nyusahin orang kayak gini, mending gak usah ngejenguk kalo gak berani masuk"
"..."
Abis itu Kai langsung pergi. Abis Kai pergi, Chanyeol ngusep rambutnya kasar.
Pikirannya cuma ada Jira,Jira,dan Jira. Bagaimana mungkin dia bisa mimpi kalo Jiranya meninggal?
Dimimpi itu dia liat Jira yang kritis dan meninggal, di mimpi itu dia kayak orang gila yang nganggep Jiranya cuma tidur. Dan mami papinya dateng sambil nangis liat keadaan Chanyeol.
Kalo bener kayak gitu, kenapa sekarang malah Jiranya gak meninggal? Bukannya Chanyeol ngarepin adiknya mati, mati sebagian dari mimpi itu emang bener apa adanya dan kerasa nyata buat Chanyeol yang dalem keadaan pingsan.
.
2 minggu kemudian....
Udah 2 minggu sejak tragedi kecelakaannya Jira, dan sekarang Jira belum juga sadar.
Emang harus ya? Komanya lama?
Mami sama papi Jira juga langsung dateng ke rumah sakit tempat Jira dirawat sejak Sehun nelpon mereka saat Jira kritis.
Tapi cuma 1 minggu disini, mereka balik lagi ke luar negeri buat nyelesain bisnis mereka disana.
Awalnya mami papi nolak, tapi karna Kai maksa buat mereka balik dengan alesan disini udah ada Kai Sehun Chanyeol, akhirnya dengan sangat terpaksa mereka nurut.
Kai cukup ngerti dengan keadaan keluarganya. Disaat ini perusahaan keluarganya cukup berkembang pesat dan itu ngebuat mami sama papinya harus bolak balik negara buat ngerusin hal perusahaan.
Jadi Kai kasihan ngeliat mami papinya yang kelelahan apalagi ditambah masuknya Jira ke rumah sakit.
Untung ini bulan libur kenaikan kelas, jadi gak ada masalah selagi semua orang termasuk guru pada liburan sedangkan dia harus jagain adeknya dirumah sakit.
"Jira kapan bangun?"
Kai noleh waktu liat Sehun yang masih setia megang tangan Jira dipipinya dan cuma ngelepas saat dia mandi dan makan. Itupun kalo Sehunnya mau makan.
Sehun juga tetep setia duduk disamping ranjang Jira yang udah disediain tempat duduk disana.
Setiap pagi juga Sehun selalu buka gorden biar Cahaya matahari masuk kedalam ruangan buat pergantian udara dan supaya wajah Jira kena vitamin d.
Setiap pukul 6 pagi dan 6 sore, Sehun selalu ngelap wajah Jira pake handuk hello kitty yang sengaja dia bellin buat Jira.
Jiranya suka banget sama hello kitty. Bahkan Sehun rencananya bakal buat pesat ulamg tahun buat Jira di bulan November nanti.
Tepatnya 16 November, bertepatan sama ultah Jira yang ke 17 tahun.
Masih ada 3 bulan lagi untuk itu dan Sehun yakin. Kalo Jiranya udah sembuh total pada saat itu tiba.
Dan Sehun bakal selalu jagain Jira kalo Jira udah sembuh, Sehun janji dia bakal jadi orang pertama yang Jira liat saat Jira buka matanya nanti.
.
"Gimana keadaan adik saya dok?"
"Masih sama, belum ada perubahan, benturan yang tejadi cukup keras. Dan peristiwa yang kemarin pasien alami cukup langka bagi saya"
"Terus kita harus gimana dok?"
"Kita serahkan saja pada tuhan"
Kita serahkan saja pada tuhan
Selalu kata kata itu yang muncul saat Chanyeol nanya keadaan Jira tanpa sepengetahuan Kai dan Sehun.
Entah udah untuk yang keberapa kalianya ia ngedenger jawaban kayak gitu. Sampe sampe kuping Chanyeol rasanya panes.
Apa rumah sakit ini kualitasnya jelek? Apa dokternya gak pengalaman? Apa dia harus bawa Jira ke rumah sakit lain, biar Jira cepet sembuh?
"Ya udah dok. Makasih"
"Sama sama"
.
Sekarang Chanyeol untuk pertama kalinya masuk ke ruang rawat Jira setelah 2 jam lamanya dia cuma ngeliat Jira lewat jendela.
Kai natep Chanyeol gak suka, sedangkan Sehun natep Chanyeol dengan pandangan yang gak bisa diartiin.
Mereka lagi duduk di sofa rumah sakit yang ada dipojok ruangan. Tapi pandangan Chanyeol gak lepas dari wajah Jira.
"Ada apa lo kesini?"
Perhatian Chanyeol pecah saat Kai ngomong kayak gitu.
"Ada yang mau gue omongin!"
Chanyeol ngomongnya dingin. Dia udah cape disalahin mulu disini. Sekarang karna dia yang nyebabin Jira masuk rumah sakit, dia juga yang akan sembuhin Jira gimana pun caranya.
"Apa?" Sehun mulai natep Chanyeol intens
Chanyeol noleh sebentar kearah Jira, abis itu natep Kai Sehun dengan tatepan tajem.
"Gue mau bawa Jira ke rumah sakit diluar negeri. Dengan atau tanpa persetujuan kalian berdua!"
"APA?!"
TBC
Jangan lupa vote+comment guys!
다다 🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END]
Fanfiction( The story focus on Jira ) Gimana tuh? Rasanya punya kakak yang bangsatnya kebangetan? "Gue itu adik kalian!!" - Jira "Terus?" - SKY #14 in random - 2017년 07월 07일 - #3 in random - 2017년 08월 08일 - #1 in fanfiction - 2017년 08월 05일 -