122. Special Chapter Happy Birthday Xiumin

18.8K 1.7K 249
                                    

Happy Reading!!

Masih di hari yang sama, tapi sekarang gue ada di tempat yang berbeda.

Gue ada di kamar gue sendiri. Gak tau gimana caranya gue bisa ada disini.

Terakhir yang gue inget adalah gue yang nangis diem diem saat gue denger semua pengakuan Guanlin ke Jaemin.

Gue terus pura pura pingsan ampe akhirnya gue tidur beneran, mungkin faktor capek kali. Capek buat nangis cowok yang ampe sekarang gak peka peka sama apa yang udah di lakuin.

Dan, hal pertama yang gue liat saat baru buka mata adalah Guanlin yang kepalanya lagi tiduran di samping ranjang gue. 

Pasti posisi tidur kayak gitu gak enak banget, saat badannya masih dalam posisi duduk di lantai tapi kepalanya ada di sisi ranjang gue dan tangannya megang tangan kanan gue.

Entah kenapa hati gue makin miris saat tau kalo yang harusnya ada di sini itu Jaemin bukan Guanlin.

Ampe akhirnya 20 menit setelah gue bangun, gue denger suara yang berisik banget dari bawah sana. Hingga saat gue mutusin buat buka pintu, pintu kamar udah duluan ke dobrak dan muncullah temen temen gue plus Jaemin dengan bubur ayam di atas nampan yang dia bawa.

Jaemin tadian Jaemin lagi buatin gue bubur?

Gak bisa dipercaya.

"Neng kumaha damang?"

Gue natep aneh mereka yang masing masing bawaan gue buah tangan.

Mulai dari Mari buah buahan, Baekhyun seblak buatan uminya, Xiumin nasi goreng telur dan Suho tiket konser?

Plis deh, ini gue lagi sakit tapi malah dikasih yang beginian.

Mereka nyamperin gue dan hebohnya dan itu bikin Guanlin bangun. Saat Jaemin mau ngasih gue bubur si Baekhyun sama Xiumin langsung berebut buat saling nyuapin gue.

"Aing duluan yang nyuapin!"

"Gue duluan. Gue lebih tua dari lo"

"Tua aja bangga lo nyet!"

"Byun Baekhyun!"

Ayolah, gue cuma pingsan tadi kenapa mereka lebay banget sih? Yang sekarang lagi sakit itu hati gue bukan tangan gue. Jadi, makana pake kedua tangan gue masih sanggup.

Kenapa mereka berlebihan banget?

"Udah deh, biar Jaemin yang nyuapin Jira"

Gue kaget denger Guanlin yang tiba tiba langsung berdiri dan nyuruh Jaemin buat nyuapin gue.

Kan sekarang posisinya gue sama Jaemin masih berantem. Kita masih saling diem dieman. Guanlin kok malah nyuruh Jaemin sih?

"Aku suapin ya sayang.."

Rasanya aneh saat denger dia manggil gue sayang. Mungkin karna udah terlanjur saat hati banget kali ya?

Saat semuanya pada sibuk masing masing, Jaemin juga sibuk nyuapin gue bubur dan sesekali bersihin sisa sisa noda bubur di bibir gue.

Tapi kayaknya ada yang kurang deh. Dari tadi kakak kakak gue gak keliatan semua.

"Liat kakak aku dimana?"

Gue nahan diri buat ngontrol nafas sebisa mungkin saat nanya ke Jaemin.
Ini pertama kalinya gue ngomong ke Jaemin dalam keadaan yang canggung menurut gue.

"Jira?"

Bukannya jawab, Jaemin malah natep gue dalem yang bikin gue jadi gak fokus. Bagaimanapun rasa cinta gue ke Jaemin itu masih ada, dan itu gak akan hilang dengan mudah.

Jaemin mulai megang tangan gue dan ngerapiin anak rambut gue yang berantakan.

"Aku minta maaf sayang. Aku bener bener minta maaf"

Jaemin ngucapin kata yang sama untuk beberapa kali. Bahkan kalo diliat baik baik matanya udah merah, gue antara malu dan kasihan liat dia kayak gini.

Malu karena sekarang, semua orang yang ada di ruangan ini termasuk Guanlin ngeliatin kita dan kasihan karena, jujur gue gak pernah tahan buat ngeliat Jaemin yang lemah kayak gini.

Walaupun gue sadar kalo dia udah nyakitin gue, tapi banyak orang yang bilang kalo cinta itu buta kan? Mungkin itu juga gue rasain ke Jaemin.

"Jae, aku--"

"Aku tau aku salah. Denger omongan Guanlin yang ngomong kalo aku harusnya beruntung punya kamu, aku malah nyia nyiain kamu kayak gini. Aku minta maaf. Aku janji kalo aku bakal jadi Jaemin yang dulu"

Janji? Janji itu gampang, tapi ngebuktiinnya yang susah.

Seseorang bisa aja aja lupa sama janji yang dia ucapin, tapi orang yang dijanjiin bakal tetep inget sama janji yang dikasih sama orang itu.

Jadi, gue bener kan?

"Janji ngucap janji kalo kamu bakal ningkarin itu Jae, kamu harus buktiin karna sekarang, aku ragu sama kamu"

Iya, gue ragu sama Jaemin. Tapi entah kemana gue gak mau pisah sama dia.

Tapi di sisi lain pun, gue mulai nyaman sama Guanlin. Gue tau ini salah tapi gue gak bisa mastiin juga ini perasaan apa. Makanya gue butuh kepastiin Jaemin buat ngilangin rasa ragu gue ke dia.

"Aku janji bakal bikin kamu percaya sama aku. Aku bakal buktiin kalo cuma kamu satu satunya yang aku sayang. Aku janji"

Jaemin meluk gue erat dan yang lain pada teriak teriak saat denger dan liat apa yang ada di padangan mereka.

Dan mata gue gak salah liat kalo waktu dengan gak sengaja gue liat Guanlin yang senyum dengan senyuman khasnya dia.

Mungkin gue sama Guanlin gak di takdirin buat bersama lebih dari sekedar temen.

Tapi gue ngerasa bahagia baget saat tau, gue jadi orang yang berarti dalam hidup dia.

Dan disaat gue mau bales pelukannya Jaemin, pintu kamar yang tadinya udah ke tutup dibuka lagi dengan kasar.

Di yang gue liat adalah, ketiga kakak gue yang berusaha buat ngalangin satu cewek yang gue tau itu Somi.

Buat apa lagi dia kesini?















TBC

Jangan lupa vote+comment guys!!
다다 🙋

Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang