132. Prom-night

15K 1.4K 165
                                    

Happy Reading!!

Dalam perjalanan menuju sekolah, gue ngerasa gak ada yang beda.

Kalo mami papi nyuruh gue berangkat sama Chanyeol, Sehun terus gue maunya sama Kai. Sekarang sama aja.

Kita berempat ada dalam satu mobil.

Sebenernya ini idenya Kai. Dia ngomong biar adil mending semuanya satu mobil.
Awalnya gue nolak, kan gue maunya sama dia tapi dianya malah ngajak yang lain.

Dan jadilah Chanyeol yang nyetir, gue duduk di samping kursi kemudi trus Kai sama Sehun duduk di belakang.

Suasana dalam mobil hening banget, padahal mereka tau kalo gue gak suka ketenangan, gue sukanya keributan karna gue itu sering banget jadi biang kerok sama Baekhyun.

Tapi ujung ujungnya kalo ketauan gak bakal ngaku. Istilahnya lempar tangan sembunyi batu.

Iyakan?

Maksudnya tangan kita gunakan buat ngelempar batu. Terus nanti di sembunyiin di balik punggung.

Gadeng, yang bener lempar batu sembunyi tangan.

Dan biasanya kalo gue menimbulin masalah, orang percaya yang tau itu adalah Chanyeol dan yang marah Sehun terus yang belain gue Kai. Makanya gue berani banget ngatain Kai item, pesek, dekil karna gue tau dia gak bakal marah. Paling cuma ngambek.

"Ekhem"

Deheman gue gak mempan buat mereka ngeh kalo gue gak suka suasana kayak gini. Gue udah ngelakuin hal hal yang aneh biar ngalihin perhatian mereka.

Kayak nyalahin notifikasi ponsel yang keras, ketuk ketuk kaca mobil ampe ngupil terus gue tempelin di kaca spion depan.

Tapi mereka cuma liatin gue bentar terus fokus lagi ke pikiran masing masing. Apalagi Chanyeol, kalo dia tangannya gak lagi nyetir tuh orang pasti gak bakal gerak kayak patung.

Akhirnya karna kesel gue ngedumbel sendiri sambil liat pemandangan luar kaca mobil ampe nih mobil mulai masuk ke area parkir sekolah khusus guru.

Saat mobil gue berhenti gue langsung buka pintu trus gue tutup dengan keras, gue buka lagi pintu belakang trus gue tarik Kai biar keluar dan tanpa aba aba langsung gue rangkul lengennya sambil jalan ke arah acara prom night.

Chanyeol sama Sehun langsung buru buru nyusul dan kita berhenti jalan saat liat Suho cs tanpa Suhonya yang ngalangin jalan kita.

"Aduhh neng Jira gelis pisan"

"Bener Baek, daripada sama kakaknya mending jadi pasangan gue aja yuk"

Chen ampir narik tangan gue kalo aja Chanyeol gak ngomong.

"Mau saya potong nilainya?"

Chen langsung kicep trus nyinger gak jelas.

"Aduhhh pak Chanyeol sama pak Sehun kasep kasep tapi kasihan jomblo"

Baekhyun natep Chanyeol remeh trus Chanyeol langsung natep Baekhyun galak.

"Mending saya ganteng ganteng jomblo daripada kamu cabe cabean gak waras. Mada ada yang mau jadi pasangan kamu kalo cowoknya aja lenje kayak gini"

Baekhyun langsung nendang lutut Chanyeol sambil mukul bahunya Chanyeol.

"Bapak teh gak tau kalo aing pernah pacaran sama mbak Taeyeon huh? Makanya baca tv!"

"TV mah di nonton, koran di baca. Dasar cabe perempatan"

Chanyeol langsung narik gue buat jalan diikutin Sehun sama Kai. Ninggalin Baekhyun yang bisa bisa kepalanya ngeluarin tanduk.

Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang