118. Conflict (9)

15.4K 1.6K 206
                                    


Happy Reading!!

"Hikss.. Hikss.."

Alangkah kagetnya gue liat Somi yang nangis sambil terus megang tangan kanannya.

Gue gak tau mau ngelakuin apa, tapi yang pasti. Gue yakin 100 persen kalo nih orang bakal bikin gue jadi orang yang salah di mata kakak kakak gue.

Mata tatapannya kak Chanyeol gak nyelo amet lagi.

"Kakak mau tanya sama kamu dan kamu jawab yang jujur"

Bisa gue itung itu udah pengulangan ke lima yang Chanyeol omongin tapi dianya yang gak ngomong ngomong.

"Kakak, mau ngomong apa sih?"

Akhirnya gue nanya ke Chanyeol. Dan jangan salah, gue ngeliat Somi dengan beraninya masang jari tengahnya buat gue.

"Kamu bener bikin luka tangan Somi?"

Harusnya gue kaget karna denger Chanyeol ngomong gitu, tapi karna gue tau sifatnya Somi kayak gimana. Sebisa mungkin gue nahan emosi supaya gak teriak di sini dan bilang kalo itu gak bener.

"Jira gak pernah ngelakuin itu. Justru Somi sendiri yang--"

"BOHONG!!"

Omongan gue keputus saat Somi tiba tiba teriak dan ngomong kayak gitu.

Bohong.

Yang ada malah dia yang bohong.

"Pak, bapak harus percaya sama saya. Jira itu nampar pipi saya dan bikin  tangan saya luka pak. Cuma karna saya deket sama Jaemin"

Somi lagi lagi gak ngasih gue kesempatan buat ngomong. Dia terus nyeroscos ini itu yang padahal dia karang semua.

"Kenapa saya harus percaya sama kamu? Jira adek saya dan bukannya itu wajar? Dia cemburu karna tunangannya deket sama cewek lain"

Sehun ngomong dengan matanya yang gak lepas dari Somi. Bukannya dia percaya sama Somi, Sehun malah mojokin Somi balik.

Bisa gue rasain kalo Somi agak gugup sama tatapan matanya Sehun. Tapi dengan cepet tuh orang malah mandang Chanyeol dengan tatapan permohonan gitu.

"Bapak percaya kan sama saya?"

Somi megang tangan kanan Chanyeol dan natep Chanyeol.

"Kak, kakak harus percaya sama Jira. Jira gak mungkin ngelakuin itu, Somi itu yang ngerebut Jaemin dari Jira kak. Mana--"

BRAK.

"JAGA MULUT LO YA!!"

Dengan tiba tiba Somi berdiri setelah mukul meja dan nunjuk gue sambil teriak teriak.

Dalam hati gue seneng banget dia ngelakuim itu, ditambah dia dengan gak sengaja mukul meja keras dengan tangannya yang dia bilang sakit tadi.

Bukannya itu udah ngebuktiin kalo dia cuma akting?

"Jaga apanya? Gue bener kan? Lo itu cuma jadi parasit di hubungan gue sama Jaemin. Lo bahkan ngomong kalo lo bakal ngaruhin kakak dan temen gue supaya gue merasa terasingkan. Dan sekarang, lo sendiri yang ngebuka tipu muslihat lo dengan mukul meja dengan tangan yang lo bilang sakit tadi!"

Somi diem waktu gue ngomong kayak gitu. Dia kayak panik setelah sadar kalo dia  udah ngelakuin hal yang salah.

"Kakak liat kan, siapa yang salah dan bener di sini?"

Gue ikut berdiri kayak Somi. Gue ngeliat Sehun Chanyeol Kai dan cuma diem tanpa mau ngomong.

Disaat kayak gini gue suka mikir, kemana otak genius mereka sampe otak mereka lambat buat nerima situasi kayak gini?

"E-engak. Gue.. g-gue gak salah. Yang salah itu Jira. Iya, yang salah Jira bukan gue"

Dia tiba tiba teriak kayak orang gila akhirnya Chanyeol mutusin buat manggil satpam dan nyuruh Somi pulang.

Lagi pula, ya kali orang gila ditampung di sini.

.

"Iya lin, tadi itu Somi dateng dan nuduh aku yang enggak enggak"

"Tapi kamu gak papa kan Ji? Aku takut kamu dilukai sama tuh cewek"

"Tenang, tadi itu dia sendiri yang bikin semuanya kebongkar. Apalagi kan dia orangnya emosian dan gak mau kalah"

"Kadang aku suka mikir, kalian ngerebutin satu cowok, disaat ada banyak cowok di dunia ini"

"Aku gak ngerebutin kok. Tapi dia yang ngerebut, aku cuma pengen mertahanin apa yang aku punya"

"Termasuk aku?"

"Iya, termasuk Lai Guanlin tersayang"

"Aduh.. Makasih sayang"

Kira kira itulah isi percakapan gue sama Guanlin.

Tadi sehabis Somi diseret paksa keluar dari rumah, gue langsung naik ke kamar dan chat Guanlin.

Kenapa Guanlin? Karna gak mungkin gue ngechat Jaemin kalo isi percakapannya ngomongin Jaemin sendiri.

Kak Chanyeol, Sehun, sama Kai juga minta maaf dan janji bakal lindungin gue di sekolah. Mereka bahkan nyuruh gue buat jaga jarak dulu sama Somi dan deket deket sama Guanlin.

Gue chat Guanlin dan ngomongin apa aja yang udah terjadi tadi, karna mau mastiin gue baik baik aja, dia ngajal gue buat telponan. Ya udah daripada nolak, gue terima aja deh.

Gue liat jam dinding udah nunjukin pukul 05.00 sore. Dan saat gue mau keluar kamar buat nyari kakak kakak gue. Hp gue bunyi dan ada satu pesan masuk.

Somi

Lo mungkin seneng karna tadi udah bikin gue malu. Tapi inget, gue gak bakal nyerah dan bakal bikin lo sujud dihadapan gue. BITCH!!

Ha? Gue bikin dia malu? Bukannya dia sendiri yang bikin dirinya malu?

Dan dia bakal bikin gue sujud dihadapan dia?

Ternyata nih orang gak ada kapok kapoknya.

Kenapa Jaemin bisa cinta sama orang kayak dia dulu? Jaemin kesambet apa kenapa pas itu?

Gue cuma ngerasa prihatin sama Jaemin yang punya mantan orang gila kayak Somi.

Mudah mudah tuh orang cepet sadar sebelum dia bikin dia dan orang lain kena batunya.

Ya, semoga aja.















TBC

Jangan lupa vote+comment guys!!
다다 🙋


Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang