Happy Reading!!"Capek gue.."
Gue ngeluh entah sama siapa hari ini. Hari ini hari yang paling nyebelin.
Udah di kerjain Vivi, belum setrika baju buat sekolah besok, dan paling yang paling parah tau apa?
Yang kemarin tuh..
Tau kan?
Gue yakin semua tau.
Yang Mubank itu loh..
Gue kesel banget,kan? Udah jelas jelas oppa oppa gue ada di Indo, masih ae gak bisa ketemu. Kan kit ati gue..
LINE!!
Gue paling males kalo udah buka hp, apalagi instagram.
Karna notifnya itu dari atas ampe bawah dan gak kelar kelar... Itu notifnya EXO semua.
Ada yang ngumbar ngumbar foto mereka sama personil EXOlah, NCTlah.. Dan lain lainnya.
Sakit woy.. Disaat oppa udah jelas jelas ada di depan mata, kita sama sama ada di negara yang sama, ngirup udara yang sama, cuma tempat yang berbeda.
Padahal tinggal selangkah lagi, Tapi.... Udalah gue males bahas yang beginian.
Pas gue buka hp. Ada notif dari si Mari.
Mari_16 : Nyet, lo nonton Mubank gak kemarin?
KimJira : Gak usah di ingetin nyet, gue gak liat. Gue pake handuk!
Mari_16 : Masa ya nyet, si Chanyeol duet sama Yuju Gfriend. Udah gitu padahal si Chanyeol lagi sakit juga. Kasihan ya..
KimJira : Udah nyet, w lagi sakit hati sama Mubank kemarin.
Mari_16 : Udah gitu nyet, ada ibu ibu yang so lucky banget bisa foto sama Sehun+Suho
KimJira : UDAH! UDAH!
Mari_16 :
Tuh nyet, gue dapetin di ig. Gak cuma 1 tapi banyak.
Itu mah namanya ketika ibu ibu lebih lucky dari kita. 😭😭
KimJira : MARI UDAH! GUE GAK PEDULI. BODO AMAT!!
Abis ngomong gitu, gue langsung matiin notif line. Bodo amat mau si Mari nyepam ampe 999+ plus terserah. Gue gak peduli.
.
04.30
Sekarang udah sore, tapi gue masih guling gulingan di kasur.
Gue gak tau mau ngapain, apa apa males. Jadinya cuma bisa kayak gini deh..
Hp gue matiin, biar di Mari kagak nyepam mulu. Abisnya dia berisik banget, udah ngeline, dm, bbm, sms,WA, ampe nelpon abang abang bangsat gue.
Parah gak itu?!
Tok. Tok. Tok.
"Jira"
"APA?"
Gue teriak dari dalem waktu denger pintu gue di ketuk orang. Iya orang. Masa tuyul?
Cklek
"Nonton yuk"
Gue liat Kai lagi bawa bantal sama cemilan. Kayaknya bakal seru nih..
"Gendong"
"Dih.. Berat tau"
"Ya udah gak jadi. Nonton sendiri"
"E-eh.. Kok gitu sih? Ya udah sini deh"
Gue cuma nyengir dan langsung naik ke punggungnya Kai.
Udah dianya bawa bantal dan cemilan, bawa gue juga pula di punggungnya.
.
Pas gue idupin tv, gue kesel setengah mati. Sumpah!
Masa siarannya rata tara k-pop semua?
Karna kesel, remot tv gue banting ampe Kai kaget liat gue. Tapi guenya cuma bisa nyengir doang.
"Tuh remot mahal. Mahalan dari pada kamu"
Anjirrr.. Gue tabok juga lu..
"Iyain aja biar seneng"
"Kekeke.. Ya udah nonton apa?"
"Apalagi asalkan jangan romance"
Soalnya kalo romance ceritanya mirip drama Korea. Nanti gue inget oppa :(
"Horor kuy"
Tumben item berani sama horor..
"Kuylah"
TBC
Jangan lupa vote+comment guys!
다다 🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END]
Fanfic( The story focus on Jira ) Gimana tuh? Rasanya punya kakak yang bangsatnya kebangetan? "Gue itu adik kalian!!" - Jira "Terus?" - SKY #14 in random - 2017년 07월 07일 - #3 in random - 2017년 08월 08일 - #1 in fanfiction - 2017년 08월 05일 -