116. Conflict (7)

15.1K 1.6K 177
                                    


Happy Reading!!

"Jiji, kamu dari mana aja? Aku nyariim kamu dari tadi"

Ini yang dibilang harus gue tinggalin? Bahkan saat Jaemin nyuruh Guanlin untuk jauhin gue pun, dia tetep care sama gue seolah olah kejadian tadi cuma angin lalu buat dia.

Gue bisa liat pipinya yang sedikit kebiruan dan bajunya yang agak kusut. Pasti itu sakit.

"Jiji, kok diem sih? Kamu abis nangis ya?"

Tanpa gue jawab pun, gue yakin dia tau kalo gue abis nangis. Gue bisa rasain air mata gue yang masih ada di pipi gue.

"Ji--"

"Kita ke UKS ya"

Dan gue langsung narik tangan dia buat gue ajak ke UKS. Gimanapun juga Guanlin luka secara gak langsung
karna gue. Dan gue harus tanggung jawab.

.

"Selamat pagi semua"

Sehun masuk dan ngasih salam. Murid murid termasuk gue bales ucapannya dia dan siap siap buat ngeluarin perlengkapan belajar.

"Kita hari ini kedatangan murid baru"

Tanpa ditanya semua orang di kelas gue udah tau kalo bakal ada murid baru. Kan tadi Jaemin aja ampe mukul Guanlin di dalem kelas.

"Silakan masuk"

Pas Sehun ucap gitu, Guanlin masuk dengan senyum lebarnya. Ngelupain fakta kalo barusan dia udah dapet sambutan yang udah gak enak.

Ini masih pukul 07.30 pagi. Nyesel gue dateng pagi pagi kalo urusannya bakal kayak gini.

"Perkenalkan diri kamu"

"Hai, nama gue Guanlin. Semoga lo semua bisa akrab dan baik sama gue"

Waktu Jaemin ngomong 'akrab dan baik' gue tau matanya ngarah ke Jaemin. Tapi seakan gak bersalah, Jaemin malah buang muka dan natep datar apa yang diliatnya.

Gue rasa Jaemin udah bener bener berubah.

Apa yang harus gue lakuin biar dia balik jadi Jaemin yang dulu? Yang penyayang, perhatian, dan semua perlakuan dia dulu ke gue?

"Oke, Guanlin silakan kamu duduk di bangku kosong. Dan semuanya, kita mulai pelajaran hari ini"

Guanlin duduk tepat di meja samping gue. Entah kenapa gue lega karna dia duduknya deket sama gue. Seolah gue bakal aman kalo dia ada di sekitar gue.

Proses pembelajaran udah berlangsung, tapi baru jam pertama mendadak gue pengen kencing. Gue ijin ke Sehun dan pergi ke kamar mandi.

Di kamar mandi, setelah keluar dari bilik toilet, gue basuh muka gue dan mandang diri gue di cermin.

Gue rasa gue gak jelek jelek amet. Bahkan Sehun Kai Chanyeol aja bilang kalo gue cantik. Gue juga gak pendek pendek amet. Soalnya kakak sama orang tua gue rata rata tinggi semua.

Kalo soal pinter, gue akuin gue cuma kalah dibidang hitung menghitung. Matematika, Fisika dan Kimia. Itu musuh terberat gue.

Tapi kalo dibidang lain, gue masih okelah. Apalagi bidang seni, karena gue suka nyanyi.

Jadi apa yang bikin Jaemin ampe berpaling ke cinta pertamanya?

Cklek.

Lamunan gue buyar saat pintu kamar mandi kebukan dan gue liat Somi jalan ke arah gue.

Mau ngapain nih uler kesini?

"Hai Jira"

Di nyapa gue sok akrab. Tapi dari tatapan matanya pun orang pinter tau kalo dia ngelakuinnya ogah ogahan gitu.

"Ngapain lo kesini?"

Saat gue nanya kayak gitu, dia malah ketawa dan ngibasin rambutnya ke arah gue.

"Please ya, ini tempat umum. Salah satu fasilitas sekolah juga. Gak ada larangan buat siswa cantik kayak gue gak boleh ke tempat ini"

Rasanya gue mau muntah denger dia ngomong kayak gitu.

"Gak ada yang bilang kalo bukan tenpat umum, ini bukan fasilitas sekolah. Lo nya aja yang ngomong gitu"

Dengan berani gue sinisin dia balik. Gue udah bekal yang kayak beginian karna dulu gue juga gitu ke Chanyeol.

"Oh, gak nyangka ya? Jaemin milih anak kecil kayak lo setelah putus sama gue"

Dengan sombongnya dia ngomong gitu. Dan apa? Anak kecil? Nih orang buta apa gak bisa liat?

"Yang anak kecil itu lo. Karna gak ada istilah seorang wanita dewasa buat ngerebut milik orang lain"

Bisa gue rasain kalo sebenernya si Somi marah. Tapi mau gimana lagi, kalo gak gue sinisin balik. Yang ada gue malah nangis disini. Dan gue gak mau ngebuat dia ngerasa menang ngelawan gue.

"Milik orang lain? Dari awal Jaemin itu milik gue bukan milik siapapun termasuk lo! Bukannya disini lo yang ngerebut milik orang lain?"

Somi nyanderin badannya dan ngelipet tangannya di depan dada. Seolah nyombongin ke gue kalo cuma dia yang bisa milikin Jaemin.

"Gue bukan kayak lo. Posisi gue saat dapetin Jaemin itu saat lo sama dia putus. Dan bukan gue yang nyari Jaemin, tapi Jaemin yang nyari gue"

Dia ketawa dengan sombongnya denger gue ngomong gitu.

"Kim Jira cantik, lo harusnya nyadar kalo Jaemin cuma ngejadiin lo sebagai pelariannya doang. Buktinya Jaemin sekarang balik lagi ke gue"

Denger dia ngomong gitu, hati gue agak goyah. Emang dia bener kalo sekarang, Jaemin pun gak ngelakuin apa apa buat mertahanin hubungan ini.

Mata gue panes mau ngeluarin air mata. Tapi gue tahan.

"Gak peduli gue sama Jaemin mau kayak gini. Intinya masih banyak orang yang ada buat gue selain Jaemin"

"Yakin? Mending lo nikmatin waktu ini dulu, karna sebentar lagi, gue bakal bikin  kakak kakak lo dan semua temen temen lo berpihak sama gue. Bitch!"

Somi maju satu langkah dan natep gue tajem. Gue bales natep dia.

Jujur gue agak takut kalo itu terjadi. Terlebih kakak gue dan temen temen gue yang ada gue ajak selama setahun lebih buat nuntut ilmu di sekolah ini.

Gue gak bisa bayangin kalo mereka semua ngejauh dan milih percaya sama Somi.

Tapi sekali lagi, gue pura pura berani dan jalan untuk lebih deket ke dia.

"Gue gak takut. Karna Guanlin akan selalu ada buat gue"

"Oh ya? Lo yakin?"

"Lo harus inget Somi. Gue jauh lebih kenal kakak kakak gue dan temen temen gue jauh sebelum lo kenal sama mereka. Dan Guanlin gak akan pernah percaya sedikitpun sama lo"

Lo nunjuk dia pake jari telunjuk gue dan dengan kasar dia nepis tangan gue.

"Gue bakal buat lo dijauhin semua orang dengan kesalahan fatal yang lo buat sendiri Jira, jadi jangan lo anggeo remeh gue"

Dia balik nunjuk gue dan seakan gak mau kalah. Gue tepis tangannya ampe dia ngeringis karna kebentur tembok.

"Inget Somi. Kadang harapan gak selalu sesuai sama kenyataan. Jadi lo harus hati hati. Seenggaknya rencana lo bukan rencana senjata makan tuan yang bakal buat diri lo sendiri rugi. Bitch!"

Gue sengaja senggol pundaknya dan ninggalin dia sendiri di kamar mandi.

Gue terus jalan ke arah kelas gue, dan saat sampe di kelas. Gue ngatur nafas dan muka gue seolah gak terjadi apa apa.

Pokoknya, gue gak bakal biarin tuh uler ngerusak hidup gue apalagi urusan cinta gue.

Karna gue yakin, kebenaran itu selalu kalah diawal dan menang di akhir.

Seenggaknya, bisa diumpamain kalo gue ngasih dia seneng seneng dulu sebelum dia ngerasain batunya sendiri.
















TBC

Jangan lupa vote+comment guys!!
다다 🙋


Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang