43. Bad day (4)

30K 3.1K 149
                                    


Happy Reading!!

"Jira.."

.

07. 00  PM

Ini udah  pukul 7 malem, dan gue masih di dermaga itu.

Mari udah berkali kali nelpon gue tapi gue kacangin.

Mood gue bener bener ancur kalo udah keinget sama Chanyeol.

Sumpah demi apapun, gue kangen Chanyeol.

Gue pengen ngomong banyak sama Chanyeol. Gue juga pengen tanya tanya sama Chanyeol.

Apa dia udah makan? Apa aja yang dia lakuin? Apa dia kangen sama gue?

Tapi jangankan itu, orang ketemu aja enggak dapet.

Drtt...Drtt...

Bitch Mari 💋

Oke, mungkin ini udah kesekian kalinya Mari nelpon gue. Gue tau dia khawatir sama gue.

Karna gue gak pengen buat dia makin cemas, gue dengan terpaksa angkat tuh telpon.

"Halo Mari?"

"..."

"Gak papa, suaranya gue emang kayak gini. Gue pilek"

"..."

"Iya, gue bakal pulang"

"..."

"Tenang Mar, gue bisa jadi diri"

"..."

"Iya iya, lo cerewet kayak mami"

Pip

Pas gue matiin tuh telpon, gue mutusin buat pulang. Tapi pas gue balik...

Mata gue langsung melebar..

"KAK CHANYEOL!!"

Gue yakin banget itu tuh kak Chanyeol. Karna pas gue balik, gue bisa liat dari segi posturnya aja udah keliatan itu Chanyeol.

Tapi anehnya waktu gue manggil dianya malah lari.

Karna gue gak mau kehilangan jejek, akhirnya gue mutusin buat lari nyusul dia.

Untung banget dianya gak naik motor atau mobil. Jadi kemungkinan gue nyusul dia ada.

"KAK TUNGGU"

Gue terus teriak ngikutin dia yang guenya enggak tau kemana.

"Kak Chanyeol.."

Nafas gue udah setengah setengah, gue emang gak kuat lari meskipun gue tau kalo dipaksain gue bisa kenapa napa.

"TUNGGU JIRA.. KAK CHAN"

Dianya lari ampe berempatan yang ada disana. Dia kayak kekawasan mall gitu..

Gue liat dia nyebrangin lampu merah itu, karna gue gak mau ketinggalan. Gue lari makin cepet.

Dia udah sampe disebrang sama, sekarang gue takut. Bener bener takut kalo dia hilang lagi.

Gue langsung lari nyebrang jalan tanpa liat lampu penyebrangan untuk pejalan kaki yang masih warna merah.

Ampe akhirnya...

TIN TINN TINNNNN...

BRAAKKK!

Gue ngerasa tubuh gue terbang jauh banget dari tempat di mana gue terakir kali liat Chanyeol.

Chanyeol?

Gue gak ngeliat dia sama sekali. Kepala gue sakit, sakit banget. Sampe semuanya tiba tiba jadi gelap.

.

Bruk!

"Aww.."

Kai teriak waktu tangannya kena air panes yang lagi dia buat.

"Kai? Lo gak papa?"

Sehun dateng dengan wahah paniknya waktu denger Kai teriak dari arah dapur.

"Hun.. perasaan gue kok gak enak ya?"

"Maksud lo?"

Sehun bingung sama apa yang Kai omongin.

"Gue tiba tiba kepikiran Jira. Terus mami papi selalu nanyain kabar Jira"

"Gue juga sih Kai, tapi Jira aja kitanya enggak tau dimana. Chanyeol juga dari kemarin gak pulang ke rumah"

Drrtt..Drttt...

Ponsel Kai bunyi, tapi nomornya dari orang yang gak dia kenal

Unknow name

"Halo?"

"..."

"Iya, saya kakaknya"

"..."

"APA?"

"..."

"Dimana?"

"..."

"Oke, saya kesana sekarang"

Pip

"Kenapa Kai?"

"Perasaan gue bener Hun"

"Hah?"

"Jira kecelakaan!"

"Apa? Kok bisa"

"Gue gak tau, kita kerumah sakit sekarang"

Kai langsung ngambil jaketnya dan kunci mobil yang ada diatas meja makan.

Enggka tau itu kunci mobil Sehun, Kai, apa Chanyeol. Dia gak mikirin itu.

Yang sekarang ada dipikirannya sekarang cuma satu.

Yaitu cuma Jira Jira Jira dan Jira.

Adek kesayangannya.







TBC

Jangan lupa vote+comment guys!
다다 🙋

Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang