Happy Reading!!"PAK SEHUN!!"
BRAK.
Tanpa ada salam ataupun ketuk pintu dulu, Mark, Taeyong, sama Renjun langsung dobrak pintu ruang BK.
Dan entah suatu kebetulan atau gimana, disana udah ada Sehun, Kai sama Chanyeol yang ada rundingin sesuatu gitu.
"Kalian? Kalian ngapa--"
"BAPAK, JIRA PINGSAN"
"APA?!"
Mark langsung motong omongan Chanyeol yang belum selesai.
"Jangan bercanda deh. Orang tadi aja Jira bareng sama temennya ke--"
"Pak Sehun kalo gak percaya mending ikut kita deh"
Setelah ngomong gitu Mark, Taeyong, sama Renjun langsung nuntun Chanyeol, Kai, Sehun ke tempat dimana Jira pingsan.
Dari tatapan mereka bertiga jelas banget ada makna yang susah buat dijelasin tentang Jira.
Seakan akan mereka gak akan segen segen melakuin apapun kalo sampe Jiranya beneran pingsan dengan alesan yang menurut mereka gak logis.
.
Di sisi lain, Guanlin yang mau nyusul Jira ke kamar mandi tiba tiba diem waktu liat Sehun, Kai, Chanyeol lari keburu buru.
Karena perasanannya gak enak, akhirnya Guanlin ikutan lari. Sampe dimana dia liat ada Somi, Jaemin dan beberapa anak SMA lainnya ngerumunin Jira yang pingsan.
Seketika rasa panik muncul, rasanya mau percaya gak percaya kalo itu Jiranya.
Sampe dimana akhirnya Sehun ngedorong dan nerobos kerumunan murid yang ngalangin jalannya. Disana juga ada temen temen Jira termasuk Mari.
Tanpa pikir panjang Guanlin langsung nyamperin Jira dan nepuk nepuk pipinya Jira.
"Ji, bangun. Ini gak lucu. Gak mungkin seorang Kim Jira bisa pingsan. Kamu kan kuat, iyakan?"
Guanlin terus nepuk nepuk pipiny Jira. Sedangkan Kai, Chanyeol, sama Sehun natep Guanlin yang bener bener khawatir sama keadaan Jira.
Guanlin beneran panik, bodo amat mau dibilang lebay, padahal cuma pingsan. Karna dimata Guanlin, dalam keadaan sakit pun dia bakal tetep kayak gini sama Jira.
"Ji, kamu denger aku kan? Jira bangun!"
Baru aja Sehun mau gendong Jira ke UKS tapi Guanlin langsung bopong Jira duluan. Guanlin udah panik, sekarang malah dibikin panik lagi saat matanya gak sengaja liat bekas tamparan di pipi kanan Jira yang agak merah.
Sumpah, sekarang Guanlin bener bener marah ampe rasanya pengen mukul orang.
.
"Siapa yang ngelakuin ini ke Jira?"
"..."
Sekarang di ruangan UKS ini cuma ada Sehun, Chanyeol, Kai, Guanlin, Somi, Jaemin sama Jira yang masih tetep pingsan.
Dari tadi Sehun terus nanya siapa yang ngebuat Jira pingsan. Tapi dari sekian banyak orang yang ada, gak ada satupun yang mau jawab pertanyaan itu.
"Saya tanya sekali lagi. Siapa yang--"
"LO KAN?!"
Guanlin langsung berdiri megang kerah baju Jaemin.
Tanpa aba aba, dia langsung nyeret Jaemin ke sisi ranjang Jira yang masih belum buka mata sama sekali.
"Lo kan yang udah bikin Jira kayak gini?"
Guanlin udah mau mukul Jaemin kalo aja tangannya gak dihalangin sama Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END]
Fanfiction( The story focus on Jira ) Gimana tuh? Rasanya punya kakak yang bangsatnya kebangetan? "Gue itu adik kalian!!" - Jira "Terus?" - SKY #14 in random - 2017년 07월 07일 - #3 in random - 2017년 08월 08일 - #1 in fanfiction - 2017년 08월 05일 -