75. ㅠㅠ

24.2K 2.3K 216
                                    


Happy Reading!!

"JIRA PULANG!!!!"

Segitu sampe di rumah gue langsung teriak, ngasih tau kalo gue udah pulang.

"Udah pulang sayang?"

Gue ngedenger suara yang udah gak asing lagi bagi gue. Tapi gue gak percaya kalo itu dia.

Bukan Kai, bukan juga Sehun. Bahkan bukan Chanyeol ataupun Jaemin.

"Kok diem?"

Fix, gue gak mimpi.

Gue puter badan dan liat ke arah samping. Mata gue seketika melotot ampe keluar.

"MAMI!!!!"

Mami langsung senyum kearah gue, dan gue tanpa aba aba lari kearah mami dan meluk dia.

"Mami, Jira kangen banget. Mami kok gak bilang bilang kalo mau kesini, mami kapan pulang, terus papi dimana mi?"

Gue nyecar mami dengan berbagai pertanyaan dengan posisi gue masih peluk mami.

Sumpah! Gue gak nyangka kalo mami  bakal balik lagi setelah  perjalanan bisnis di luar negeri.

Emang bakal balik sih, tapi gak nyangka aja baliknya lebih cepet dari perkiraan.

"Tanyanya satu satu dong sayang. Mami jadi bingung kan. Dan ya, kok kamu baru pulang? Bukannya jam pulang kamu udah 30 menit yang lalu? JongIn aja udah dateng kok"

Pembalasan mode on 😏

"Iya mi, Jira telat gara gara kak Chanyeol ngehukum Jira"

Mami kayak nyerengit gitu. Kayaknya masih bingung. Maklum udah tua dan faktor umur, jadi agak lola dikit.

"Hukum? Kamu nakal disekolah?"

Gue ngegeleng imut.

"Jira gak nakal mi, tadi itu Jira terlambat sekolah gara gara kak Sehun gak mau anterin Jira, katanya dia lagi males sekolah"

"Terus?"

"Ya udah, Jira jalan kaki, mami tau kan seberapa jarak antara rumah dan Sekolah, jadinya Jira terlambat deh"

"Kenapa kamu gak naik taksi aja? Dan kalo kamu kehukum, emang kamu terlambat berapa jam sayang?"

Gue ngerpaiin helaian rambut gue yang keluar.

"Gak lama kok mi, cuma 2 menit"
ditambah 118 menit lagi mi - Jira

Gue cuma cengengesan doang.

"Padahal cuma 2 menit, tapi kamu dihukum sampe segitunya ya"

"Bener tuh, apalagi Jira disuruh buat ngerjain soal matematika yang banyakkkkkkkkkkkk banget"

Mami manggut manggut. Kayaknya udah berhasil gue pengaruhin.

"Oh ya, mami belum jawab pertanyaan aku. Jadi gini mam--"

"Mami?"

Dan belum sempet gue ngomong, tapi udah kepotong duluan.

"Chanyeol" mami lepasin pelukannya sama gue dan jalan kearah Chanyeol yang udah rentangin tanganya lebar lebar.

"Chanyeol kangennnn"

Rasanya gue pengen muntah dengan Cahnyeol ngomong dengan nada manja kayak gitu.

"Mami juga kangen. KANGEN MUKUL KEPALA KAMU!"

"A-aw.. Aduh.. Mami sakit, mami. Aduh.. Aduh.. Sakit miii.."

Ekspetasi gue, mami bakal bales pelukan Chanyeol tapi ternyata enggak.

Realitanya mami malah jambak, nampar dan mukul Cahnyeol di pinggang, punggung, lengen dan lainnya.

Dan lo tau reaksi gue ges? Gue sangat sangat bahagia.

"Rasain ya. Kamu tega teganya ngehukum adik kamu sendiri. Padahal dia terlambat gara gara gak ada yang ngater Chanyeol"

"A-aduh mami udah dong.. Aww... Lagian terlambatnya itu fatal mami"

"Fatal? Jira cuma terlambat 2 menit dan kamu bilang fatal? Dasar kakak durhaka kamu ya"

"APA? 2 MENIT?"

Chanyeol melotot kaget. Sedangkan gue masih ngakak dengan Sehun Dan Kai yang gue gak tau kapan datenganya.

Chanyeol makin melotot kearah gue, dan gue langsung sembunyi di balik punggung Kai. Gue takut dia ngadu ke mami kalo gue terlambat 2 jam bukan menit.

"Gak usah teriak!!"

"Aaaawww.." sekaranh mami malah jewer telinga Chanyeol. Gue yakin tambah melar udah itu telinga.

"Mi, dia terlambat 2 jam bukan menit. 2 JAM MI. JAM!"

"...."

Hening, gak ada yang bersuara sama sekali. Bahkan tawa Kai Sehun pun langsung ilang.

Seketika gue gugup, kebongkar udah sekarang. Gue megang tangan Kai erat.

Masih gak ada yang ngomong lagi. Sampe akhirnya....














































































































































































































































































"KAMU MAU BELAJAR BOHONG CHANYEOL, HAH? KAMU MAU BOHONGIN MAMI KAMU?!?!"

Bukannya percaya sama apa yang Chanyeol omongin, Mami malah marah ke Chanyeol.

Dan hari ini, fix. Chanyeol dimarahin abis abisan.














TBC

jangan lupa vote+comment guys!
다다 🙋


Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang