114. Conflict (5)

15.5K 1.6K 270
                                    


Happy Reading!!

Flashback

"Jiji , kamu mau bantuin kan?"

Anak kecil yang kira kira masih dibawah umur ngomong ke Jira kecil.

"Enggak mau"

Tapi yang namanya Kim Jira ya bakal tetep jadi Kim Jira. Gak peduli itu Jira yang kecil ataupun Jira yang dewasa.

Sifatanya gak beda beda jauh sama Jira yang sekarang. Bawel, jahil, susah diatur. Tapi meskipun gitu, ada satu orang temen kecilnya Jira, yang gak pernah ngeluh sama sifat Jira.

"Kok enggak sih? Ini terakhir kita ketemu tau.."

Jira kecil kaget denger omongan temennya. Tapi dia tetep gak mau bantuin.

"Kok Linlin ngomongnya gitu sih? Kan kita udah janji bakal terus bareng bareng"

"Iya tapi... aku gak bisa"

"Iihh dasar ingkar janji. Jiji sebel sama Linlin! Jiji gak mau ketemu Linlin"

Karna kesel Jira kecil akhirnya pergi ninggalin temennya yang cuma bisa diem tanpa bisa ngapa ngapain.

Besoknya, Jira kecil balik lagi ke taman tempat dimana Jira kecil biasanya main sama temennya yang dia panggil Linlin itu.

Setiap sore, mereka selalu main ditaman jni. Taman deket rumah mereka. Tapi anehnya, Jira kecil yang nungguin temennya dari jam 4 sore ampe jam 6 Sore itu gak dateng dateng.

Jira kecil akhirnya pulang dan besoknya ngelakuin hal yang sama. Tapi tetep ada, Linlin gak pernah datang ketaman itu.

Jira kecil ngerasa aneh dan mutusin buat pergi ke rumahnya Linlin.

Disana, rumah Linlin sepi, pagernya ketutup rapet bahkan dia gembok.

"Linlin kemana? Jiji sendirian disini. Kenapa Linlin ninggalin Jiji? Kitakan udah janji buat bareng bareng ampe tua nanti. Linlin, Jiji kangen"

Jira kecil mulai nangis. Dan dari sana, Jira kecil sadar, kalo apa yang Linlin omongin tentang pertemuan terakir ternyata bener.

Linlinnya pergi dan gak balik lagi.

Flashback END

Bagai kaset yang diputar ulang, pikiran gue cuma bertuju sama 1 kenangan yang menurut gue indah tapi sedih.

11 tahun dia ninggalin gue dengan seenaknya dan sekarang ia balik juga dengan seenaknya.

Dia balik disaat gue udah punya seseorang yang bisa gantiin dia.

Mungkin gue pernah ngomong kalo Jaemin adalah cinta pertama gue. Itu emang bener karna gue gak nganggep dia sebagai cinta pertama gue.

Tapi sekarang, ia balik lagi bahkan saat hubungan gue sama Jaemin ada di ujung tanduk.

Apa yang harus gue lakuin?

"Kamu kangen sama aku kan, Jiji?"

Jiji.

Itu panggilan masa kecil gue dari temen masa kecil gue juga.

Dia bener bener nyata kan?

"Kamu kangen aku kan, Jiji sayang?"

"Gu-guanlin?"

Akhirnya kata itu bisa keucap juga dari bibir gue. Rasanya masih gak nyangka kalo dia yang ilang tanpa kabar selama 11 tahun sekarang balik.lagi.

"Iya ini aku"

Tepat saat dia ngucapin kata itu, gue langsung lepasin pelukan dia dan natep dia dengan air mata gue. Bahkan gue ampir lupa kalo ini masih dikelas. 

"I-ini bener bener kamu kan?"

Gue pegang pipinya dan dia pegang tangan gue yang lagi nyentuh pipinya.
"Ini aku Jiji. Linlinnya Jira"

Bugh. Bugh.

Gue pukul lengennya Guanlin keras. Dan dia cuma bisa diem tanpa ngelawan.

"Kamu jahat. Kamu kemana aja selama ini? Pergi tanpa alasan dan sekarang juga muncul tanpa alasan, maksudnya apa?"

Guanlin malah senyum dan ngapus air mata gue.

"Maaf, aku tau aku salah. Aku bakal jelasin kalo kamu mau berhenti nangis"

Bukannya berhenti nangis, gue malah nangis makin kenceng. Dan itu sukses bikin Guanlin gelagapan.

"Ji, udah dong. Nanti aku beliin es krim ya?"

Gue ngegeleng pelan dan lanjut nangis lagi.

"Aku punya coklat"

Guanlin ngebuka tasnya dan nyari nyari coklat. Ampe tuh coklat ketemu dan dia ngasih ke gue, baru tangis gue reda. Emang kalo lagi masalah apapun, coklat penyelamat banget.

"Udah kan?"

"Apa?"

"Jangan nangis"

Guanlin gelap air mata gue dan ngelus rambut gue pelan.

"Aku romantis, kan?"

Tiba tiba dia ngomong kayak gitu.

"Maksudnya?"

"Aku kembali sama kamu saat hari Valentine ini. Hari kasih sayang, karna aku sayang kamu"

Bahkan disaat saat kayak gini, dia masih sempet sempetnya bikin gue ketawa. Dan baru gue mau bilang makasih ke Guanlin, tiba tiba ada yang mukul Guanlin dan pelakunya adalah Jaemin.

Jaemin mukul Guanlin keras banget ampe Guanlin gak bisa bales pukulan Jaemin. Gue cuma bisa teriak sambil mohon ke Jaemin buat berhenti mukul Jaemin.

"LO JAUHIN JIRA!"

Gue denger Jaemin teriak kayak gitu ke Guanlin. Dalam hati gue mikir, apa Jaemin sama sayang sama gue?

Lama Jaemin mukul Guanlin, akhirnya Jaemin bangun dan langsung narik tangan gue ke luar kelas.

Gue cuma bisa diem tanpa ngelawan dan sesekali nengok kebelakang buat liat kondisi Guanlin, terus fokus lagi buat kemana Jaemin bawa gue.

"Jaemin lepas.."

"..."

Diem gak ada jawaban.

"Jae, aku bilang lepasin"

"..."

Tetep gak ada jawaban, dan gue cuma bisa pasrah.

Sebenernya gue mau dibawa kemana?












TBC

Jangan lupa vote+comment guys!!
다다 🙋

Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang