Happy Reading!!"Kai gimana nih? Jira belum juga sadar"
Sehun daritadi terus ngomong gitu gitu aja. Padahalkan Jiranya baru 30 menit yang lalu keluar dari ruang operasi.
Lebay kan? Namanya juga orang khawatir.
"Kita tunggu 5 menit lagi. Kalo d--"
"Dari gue nyampe disini juga, lo ngomongnya 5 menit mulu. Lo tau gue ampe lumutan nunggu nih bocah bangun"
Kai ngehela nafas, bener juga kata Sehun. Dari awal Sehun nanya kapan Jira bangun, dia jawab cuma 5 menit 5 menit terus. Tapikan Kai bukan dokter yang bisa tau kalo Jira udah sadar apa belum. Orang dokternya bilang kemungkinan sadar agak lama.
"Gue gak tau.."
"Aiss.."
Sehun ngacak ngacak rambutnya frustrasi, sekarang dia harus apa?
Srett
Tiba tiba Kai bangun dan mau jalan ke arah pintu keluar.
"Lo mau kemana?"
"Gue mau nyari udara dulu. Lo temenin Jira disini. Kalo ada apa apa kabarin gue"
"Oke"
Abis itu Kai pergi dan nyisain Sehun sama Jira diruangan itu.
Sehun jalan ke arah tempat tidur Jira dan duduk disamping Jira, tempat Kai duduk tadi.
Sehun megang tangan Jira yang agak kurus dari terakhir dia lihat. Terus satu tangannya lagi ngusap pipi Jira lembut. Seakan akan takut kalo Jira bakal kesakitan karna Sehun ngusapnya kasar.
"Kapan kamu bangun sayang? Kakak kangen sama kamu yang selalu bandel dan cerewet"
"Kakak janji bakal selalu ngasih apa aja yang kamu mau. Asalkan kamu bangun ya?"
Sehun terus ngomong sendiri sama Jira walaupun dia tau Jira gak akan jawab pertanyaan dia.
Udah kayak orang gila emang. Kalo kita ngajak ngomong orang koma padahal kita tau orang itu gak bakal jawab pertanyaan kita.
"Jira bangun..."
"Kak Sehun pengen cerita banyak sama kamu..."
Gak terasa atau entah gimana air mata Sehun jatuh terus ngalir di tangan Jira yang lagi nempel di pipi Sehun.
Sehun terus nangis ngeliat badan Jira yang kurus, wajah yang pucet bahkan bibirnya juga pucet banget.
Sehun nangis terus tanpa tau kalo ada orang yang lagi ngintip mereka lewat jendela pasien.
Orang itu langsung pergi, begitu dia gak kuat liat keadaan adiknya yang sekarat itu.
Harusnya yang ada diposisi terbaring di ranjang itu dia. Bukan wanita yang dia sayangin.
.
"Hikss... Jira..hikss.."
Chanyeol nangis ditaman belakang rumah sakit yang jarang dilewatin.
Pikirannya cuma Jira yang sejak masuk rumah sakit gak berani ia jenguk kecuali saat dia ngater Jira ke RS.
Padahal setiap harinya Chanyeol selalu jenguk Jira dan nanya ke dokter tentang keadaan Jira, tapi jeleknya Chanyeol gak pernah berani buat masuk keruang rawat Jira yang udah dia pesenin. Iya, Chanyeol orang yang bayar semua tanggungan di rumah sakit. Bahkan lebih!
Chanyeol nyesel dan mukul mukul kepalanya sendiri, berharap waktu yang bisa keulang lagi.
Kalo Chanyeol tau bakal kayak gini caranya. Dia gak akan marahin Jira cuma karna nilai nilai Jira yang pas pasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END]
Fanfic( The story focus on Jira ) Gimana tuh? Rasanya punya kakak yang bangsatnya kebangetan? "Gue itu adik kalian!!" - Jira "Terus?" - SKY #14 in random - 2017년 07월 07일 - #3 in random - 2017년 08월 08일 - #1 in fanfiction - 2017년 08월 05일 -