Happy Reading!!
Sekarang, gue lagi ada di kamar. Habis si Sehun nyadarin gue kalo guenya belum pake celana, gue langsung lari ke kamar.
Gue bener bener malu tapi, mau gimana lagi? Udah terlanjur.
Tok. Tok. Tok.
Pintu kamar gue bunyi karna ada yang ketok. Dengan ogah ogahan gue akhirnya bangun dan buka tuh pintu.
Dan terpampanglah sesosok malaikat iblis (?) yang lagi senyum ke arah gue.
"Jirang, makan malam yuk"
What? Makan malam?
Gue ngelirik jam dinding yang ada di kamar gue. Seketika rasanya gue pengen nampol Kai.
"Emang bisa ya? Jam 9 malam buat makan malam?"
"Bisalah sayang, kan sama sama ada malemnya"
Iya juga sih. Tapi bukannya jam 9 malam waktu tidur?
"Jira capek--AAAAA"
Tiba tiba tangan gue langsung ditarik sama Kai dan diajak turun ke ruang tengah.
Di sana udah ada Sehun sama Chanyeol yang pakaiannya udah rapi.
"Kok masih pake piyama?"
Sehun nanya dan gue cuma nunjuk Kai sebagai alasannya kenapa gue bisa pake piyama aja.
"Lama nunggu cewek dandan. Selama kisah cinta lo yang gak nemuin ujungnya Hun"
Celetuk Kai bikin gue ampir ngakak kalo aja gue gak liat mukanya Sehun yang udah asem, seasem cabe.
"Seakan kisah cinta lo udah nemuin ujungnya aja tem"
Chanyeol belain Sehun sambil narik tangan gue dan keluar rumah. Kita semua naik mobil buat cari pedagang jam 9 malem ini, setelah kunci pintu dulu pastinya.
Gue duduk di samping Sehun, Chanyeol yang nyetir dan Kai duduk di sampingnya. Diperjalanan, gue udah yakin bakal gak ada dagang yang buka jam segini.
Rata rata di pinggir jalan, semuanya minim penerangan dan kalo ada dagang pasti tinggal tempatnua doang tanpa orangnya. Aliasnya tutup.
"Kak, pulang yuk. Besok Jira sekolah"
Gue ngomong dengan ekpresi muka yang sepet. Lama lama kalo ni mobil terus jalan aja, gue bener bener bisa ngantuk.
"Bentar Jir, kakak laper"
Chanyeol masih fokus buat nyetir, dan setelah nyampe di perempatan jalan. Tiba tiba ada dagang nasi goreng yang jualan.
"Nasgor aja gimana?"
Chanyeol nanya yang di amgguki kita semua.
"Kuylah, yang penting gue makan"
Setelah parkir mobil, kita turun dan jalan ke arah gerobak nasi goreng.
Mas mas yang jualan ngeliatin gue dengan tatapan aneh. Ya mungkin, karena cowok cowok disebelah gue ganteng ganteng, ada 3 lagi dan pakaian mereka pas buat di ajak jalan keluar. Sedangkan gue? Dengan baju piyama dengan motif beruang di sampingnya dan rambut yang belum sempet gue sisir. Mungkin gak, kalo masnya punya pikiran negatif ?
Tapi apa peduli gue? Tugas dia cuma untuk buatin gue nasi goreng. Bukan introgasi gue ataupun ngasih gue tatapan kayak gitu.
Alih alih buat natep balik masnya. Gue malah sembunyi di belakang punggungnya Sehun.
"Mas, nasi gorengnya 4"
"E-eh? Kenapa mas?"
Masnya gugup setelah Kai ngajak dia ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END]
Fanfiction( The story focus on Jira ) Gimana tuh? Rasanya punya kakak yang bangsatnya kebangetan? "Gue itu adik kalian!!" - Jira "Terus?" - SKY #14 in random - 2017년 07월 07일 - #3 in random - 2017년 08월 08일 - #1 in fanfiction - 2017년 08월 05일 -