Happy Reading!!"Puas kamu liat kakak dimarahin mami?"
Abis dimarahin mami, gue sama Chanyeol lagi ada di ruang tengah.
"Enggak"
"Kenapa gak puas?"
"Mami gak ngasih kakak hukuman untuk ngerjain soal matematika. Sama kayak kakak yang ngasih aku soal matematika"
Emang benerkan? Abis mami jewer telinga Chanyeol, mami pergi gitu aja.
Kan gak asik. Kenapa mami gak nyuruh Chanyeol minta maaf ? Atau apalah itu. Kan dedeq kesel.
"Cih.."
Gue ngedenger Chanyeol ngedecih. Somplak ni bocah..
"Kenapa kayak gitu?!"
Gue nanya dengan nada yang nyolot.
Chanyeol malah nyeringai dan berdiri dari sofa.
Dia ngadep ke arah gue dan masukin tangannya ke kantong celana.
"Kamu denger ya? Meskipun mami ngasih kakak soal matematika, kakak pasti bisa jawab. Karna apa?"
"Apa?!"
"Karna kakak itu pinter dan gak bodoh kayak kamu"
Anjirr.. Songongnya minta ampun.
"APA? BILANG SEKALI LAGI!"
Gue udah teriak ke arah dia, dan dia dengan sante ngomong lagi.
"Park Chanyeol itu pinter dan gak sebodoh Kim Jira!"
"PARK CHANYEOL SIALAN. KAMPRET LO! GUE SUMPA--mppfhhh"
Belum selesai mulut gue udah ada yang ngebekap.
But wait, kalo Chanyeol aja masih berdiri di depan gue dan tangannya masih dalam posisi masuk ke kantong, terus siapa dong?
Gue niatnya mau noleh, tapi wajah gue ditahan dari belakang.
"mffphhhh"
Berasa kayak suara orang cipokan :v
"Kamu ngomong sih?"
Ini Chanyeol gak ada niatan ngasih tau gue gitu?
"AAKHHH SAKIT"
Karna saking kesel campur penasaran, gue langsung gigit tangannya terus dia teriak.
Kayaknya gue tau deh. Pas gue noleh..
"ITEM?"
"Hehe.."
Dia cuma nyengir gak jelas ke arah gue dan langsung gue plototin tajem.
"Item lo ngapain sih pake bekap mulut gue segala? Kalo gue jantungan gimana? Kalo gue sesek nafas terus mati gimana item?!"
Gue langsung nyeroscos aja. Tapi dengan santenya dia ngomong..
"Tenang. Suruh mami cari adik baru lagi"
Fix. Ini bener bener kakak laknat yang pernah gue tau.
.
"CHANYEOL, SEHUN, JONGIN, JIRA, AYO MAKAN!"
Gak usah (dita)nya siapa yang teriak itu.
Ketika udah ada emak emak di rumah, seketika gue ngerasa kalo kegiatan gue terbatas dirumah.
Kalo misalnya baru bangun kita ngambil hp dan ngestalk oppa oppa korea, kalo ada mami di rumah kita pasti di suruh bersih bersih.
"CHANYEOL, SEHUN, JONGIN, JIRA, CEPET DONG"
See? Bahkan teriakan nya lebih parah dari teriakan gue yang liat absnya Baekhyun.
"Iya mami Jira turun"
Gue sedikit lari turun tangga. Takut kalo dia teriak lagi, gendang telinga gue bisa pecah.
"CHANYE---"
"Hadir mi"
Entah dateng dari mana, yang pasti gak lewatin tangga yang gue jalanin, Chanyeol langsung duduk ganteng di kursi meja makan dengan tangan yang dia angkat. Persis kayak seorang murid yang lagi di absen gurunya.
"SEHUN, JONG--"
"JONGIN LAGI PAKE BOXER MI. TUNGGU BENTAR"
Itu suara teriak Kai. Enteng banget bilang lagi pake boxer bang?
"S--"
"Mami gak usah teriak, Sehun disini"
Sehun jalan ke arah mami dan meluk mami dari belakang. Seketika gue dan Chanyeol lagi pengen muntah liatnya.
Berasa kalo mami itu nikah sama yang jauh lebih muda.
Anjir lah. Jangan sampe itu kejadian.
"Sehun sayang kok kamu lama banget? Mami capek tau gak nungguin kamu?"
"Uweekk.."
Itu bukan gue guys, tapi itu Chanyeol yang emang beneran muntah dan langsung lari ke kamar mandi yang ada di deket dapur.
"Loh.. Chan kamu kenapa?"
"..."
"Chan?"
"..."
"Chan kok--"
"Mi, gimana kak Chanyeol mau jawab kalo dia lagi muntah. Mami ada ada aja"
Gue jengah liat mami gue yang lolanya gak ketulungan.
"Oh.. Chanyeol lagi konsentrasi buat muntah? Chan semangat ya, mami dukung. Keluarin yang banyak ya Chan?"
"Mami!"
"Hehehe..."
Dan akhirnya setelah nunggu Kai selesai pake boxer dan Chanyeol seelesai muntah. Kita makan bareng.
TBC
Jangan lupa vote+comment guys!
다다 🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END]
Fanfiction( The story focus on Jira ) Gimana tuh? Rasanya punya kakak yang bangsatnya kebangetan? "Gue itu adik kalian!!" - Jira "Terus?" - SKY #14 in random - 2017년 07월 07일 - #3 in random - 2017년 08월 08일 - #1 in fanfiction - 2017년 08월 05일 -