Happy Reading!!Sekarang gue lagi tidur tiduran di lantai tempat tidur.
Gue capek banget, setelah gue ngeliat Kai ngemarahin Chanyeol habis habisan, gegara ketahuan pacaran si sekolahan.
Padahalkan, Chanyeol ae belum ngomong, dia sama Rae kayak gimana hubungannya.
HTS kali ya? Jadi kasihan sama Rae, dikasih harapan mulu ma Ceye.
LINE!!
Sumpah tadinya gue baru mau nguap, tiba tiba langsung gak jadi gegara bunyi nih hp sialan.
Dengan males, gue nyeret tubuh gue sendiri ke arah nakas tempat tidur.
Bodo amat dibilang jalanannya kayak
suster ngesot. Gue mager jalan.Dan pas gue liat. Rasanya gue pengen bejek bejek tuh hp gue dan gue tenggelemin ke kloset tempat tai gue di tampung selama ini :v
RaeAh : Jira, lo udah ngasih Pak Chanyeol kado itu gak?
Sekarang bilang Pak Chanyeol, tadi di Sekolah manggilnya akrab bener. Tayik lo!
KimJira : GAK! UDAH GUE BEJEK BEJEK, TERUS GUE MAKAN! (delete)
KimJira : W lupa.
RaeAh : Kok bisa sih? Mending lo kasih sekarang deh. Soalnya penting banget.
Njirr, gaya amet nih bocah nyuruh nyuruh gue. Emang lo siapa?!
KimJira : Masih untung gue mau bawain. Bawel amet sih?! Nanti juga bakal nyampe ditangannya si Ceye
RaeAh. : Kok nyolot sih?
-Read-Gue langsung read aja tuh pesen si Rae. Dikira gue takut gitu sama dia, ampe dia berani nyuruh nyuruh gue?
Gue gak takut. Catet. Gue gak takut. Sekali lagi. GUE GAK TAKUT.!.!
Gue makan bukan karna dia, gue idup bukan karna dia. Jadi gue gak takut.
Karna saking keselnya, gue langsung buka tas dan ngambil tuh kado.
Abis itu gue langsung keluar dan jalan ke taman belakang rumah.
Mumpung taman sepi ya.. Gak ada siapa siapa, gue robek robek tuh kado dan gue bejek bejek tuh kertas yang gue tau isinya itu foto sama aransemen lagu.
Ngapain tuh orang, ngasih kak gue foto fotonya dia terus aransemenan lagu?!
"Ngapain sih ngasih kayak gituan? Gak guna tau gak. Mau pamer kalo lo bisa buat lagu? Heh.. Gue juga bisa kalii"
Gue ngambil korek api dan kertas lagunya gue bakar. Sekalian sama foto fotonya tuh tante girang.
"Gue mau dilawan. Emang enak kadonya gue bakar?"
Gue masih ngeliat tuh api, ngebakar semua kertas yang ada dirumput. Ampe tiba tiba...
"Jira?"
Mampus gue. Itu suaranya caplang.
Gue masih belum noleh dan gak berani noleh. Terus gue rasa, ada yang megang pundak gue.
"Kamu bakar apa?"
Ku harus menjawab apa?
"Jira, kalo ada orang yang ngomong itu, orangnya jangan dibelakangin dong"
Mati aja deh gue.
"Jira, kakak tanya. Kamu bakar apa? Kok kakak kayak rada rada aneh ya.. Sama apa yang kamu bakar?"
Ya kali gue harus bilang, kalo gue bakar aransemenan lagu punyanya Ceye. Bisa jadu lemper gue kalo jujur.
"Jira balik badan dong"
Badan gue langsung ditarik ke belakang sama Chanyeol dan sekarang kita lagi hadep hadepan.
Udahlah.. Gue nyerah kalo kayak gini terus.
"Kamu kenapa sih? Oh ya.. Kamu dapet titipan gak dari Rae? Anak baru itu loh?"
Gue harus apa shit!?
"I-itu..."
TBC
Jangan lupa vote+comment guys!
다다 🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END]
Fanfic( The story focus on Jira ) Gimana tuh? Rasanya punya kakak yang bangsatnya kebangetan? "Gue itu adik kalian!!" - Jira "Terus?" - SKY #14 in random - 2017년 07월 07일 - #3 in random - 2017년 08월 08일 - #1 in fanfiction - 2017년 08월 05일 -