Happy Reading!!
Terhitung semenjak kejadian dimana gue fitnah kak Chanyeol, dianya gak mau ngomong sama gue. Bahkan hari di mana gue ulang tahun aja, dianya malah sengaja pergi sama temen temennya.
Gue udah berusaha minta maaf tapi dianya malah cuek dan pura pura tuli.
Dan 1 bulan udah gue di cuekin ma dia. Bahkan dia gak mau bantu gue buat urus lamaran gue di Kampus. Kalo seandainya gak ada Kai sama Sehun, bisa bisa gue gak kuliah gara gara gak ngerti sama persyaratannya.
Dan sekarang tepat dimana si Happy Virus ultah, gue udah nyiapin semuanya tanpa terlewatkan sedikitpun.
Dan akhirnya malam yang gue tunggu - tunggu tiba. Biasanya Chanyeol bakal pulang jam 12 malam cuma buat ngindarin gue yang suka bedagang.
Dan tepat banget saat pintu utama ke buka, gue memulai aksi gue. Tenang, semua orang rumahan udah tau kok rencana iblis gue dan mereka lagi ngumpet di pojokan tembok.
Saat gue liat Chanyeol jalan ke arah lantai 2, gue jatuhin gelas yang dari tadi gue pegang dan pura pura nangis.
"hikss.... Chanyeol jahat, hiks... masak Jira di musuhin hiks.... "
Bisa gue liat Chanyeol mulai ngedeket ke arah dapur. Dan gak lama kemudian saklar lampu di dapur hidup.
"hikss... mending Jira mati--"
"ASTAGA! JIRA!!"
chanyeol langsung lari ke arah gue dan megang tangan gue yang lagi bawa beling. Dia ngusep air mata gue dan nanyain gue dengan panik.
"Kamu ngapain?"
Bego. Udah tau nangis malah ditanya.
"K-kak Chan musuhin Jira... hiks.. gak maafin Jira hiks... jahat... hikss..."
Gue lari ke arah balkon kamar gue dan liat ke bawah. Di sana udah ada Kai sama Sehun yang bawa matras sambil bilang 'okay' dengan gerakan mulutnya.
Dia ngedip ke arah mereka dan pas Chanyeol buka pintu kamar gue, langsung aja gue lompat sebelum Chanyeol sempet ngomong.
"Selamat tinggal kak Chan..."
"JIRAAAAAAAA!!!"
Saat Chanyeol liat Jira lompat ke bawah, Chanyeol kaget setengah mati. Dan tanpa mau liat ke arah bawah lagi, langsung aja dia lari ke halaman rumah yang langsung berhubungan sama balkon kamar Jira.
Tapi anehnya, harusnya ada mayatnya Jira di sana. Tapi kenapa Chanyeol liatnya beda?
Chanyeol liat di sana ada sebuah tulisan serta video masa kecilnya dia.
Video itu terus ke puter ampe di sana pada bagian terakhir, Jira muncul di video itu sambil bawa anjing ke sayangan Chanyeol, Toben.
"Kak Chanyeol, happy birthday to you. Jira tau ini agak kekanakan tapi Jira gak tau harus ngapain lagi, cuma ini satu satunya ide yang muncul di kepala Jira yang memori otaknya gak sampe 1 GB"
"Jira tau kenapa kak Chan musuhin Jira, emang Jira yang salah sih tapi Jira tau kalo mami gak mungkin marahin kak Chan sehebat mami marahin Jira atau kak Jongin. Untuk itu Jira minta maaf dan terima kasih udah dateng di kehidupan Jira yang awalnya item gara gara kulitnya Kai"
Chanyeol ketawa denger omongan Jira yang bikin dia haru, tapi dia gak sadar kalo air matanya udah tumpah gitu aja. Dipikirannya, Jiranya udah bener bener pergi.
Ogeb emang. Padahal mayatnya gak ada.
"Sekali lagi selamat ulang tahun ya, Jira sayang kak. Bye"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END]
Fanfiction( The story focus on Jira ) Gimana tuh? Rasanya punya kakak yang bangsatnya kebangetan? "Gue itu adik kalian!!" - Jira "Terus?" - SKY #14 in random - 2017년 07월 07일 - #3 in random - 2017년 08월 08일 - #1 in fanfiction - 2017년 08월 05일 -