Happy Reading!!"Pasangan selanjutnya adalah Jaemin dan Somi"
Kayak di samber petir deh rasanya. Dari awal Chanyeol yang natep gue iba, Chanyeol yang natep Kai seakan minta persetujuan dan Chanyeol secara bergantian liatin Jaemin, Somi dan gue.
Harusnya gue udah nyadar kalo mungkin nasib gue itu buruk. Buktinya sekarang aja, takdir lebih mihak Somi kebanding gue.
Semua orang tau gue tunangannya Jaemin. Tapi siapa yang berani masangin Jaemin sama Somi kayak gini?
Kenapa semua orang gak ada yang ngerti perasaan gue?
"Yaaahh pak.. Sayang lo.. Harusnya Jira pak"
"Iya pak. Kan mereka udah official"
"Kok sama Somi sih pak? Jiranya gimana?"
Banyak temen gue yang gak setuju sama keputusan ini. Tapi mau gimana lagi? Gak bakal ngerubah apapun juga.
Akhirnya dengan senyum yang gue paksaain, gue cuma bilang kalo gue baik baik aja dan ini juga bagian dari kegiatan sekolah. Gue terus senyum sambil bilang gak papa, padahal dalem hati itu sakit banget.
.
2 hari kemudian....
Singkatnya, acara ulang tahun sekolah bakal di adain seminggu lagi. Dan selama seminggu itu, gue hari siap dan kuat hati liat Somi sama Jaemin yang selalu ijin saat kelas berlangsung cuma buat latihan.
Apalagi mereka dapet peran Remeo dan Juliet. Lain sama Suho-Mari yang dapet peran Snow White.
Walaupun bukan cuma Somi-Jaemin, karna ada juga Suho-Mari.
Tapi tetep sakit.
Kayak sekarang, entah kenapa kepala sekolah nyuruh semua murid buat kumpul di aula dan ngeliat secara langsung proses latihan mereka.
Gue duduk di bangku paling atas sama Guanlin. Mungkin untuk sekarang, gue bener bener butuh Guanlin.
Gue liat Jaemin mulai masuk panggung dan gak lama dramanya di mulai.
Gue akuin Somi cantik banget disana. Dengan gayanya dia yang anggun pun, gue ngerasa dia cocok banget jadi Julietnya Jaemin.
Mungkin mata dan bibir gue senyum. Tapi hati gue? Gak usah di tanya.
Drama terus lanjut ampe adegan yang gue benci dimulai. Dimana ada adegan Jaemin yang nyium Somi.
Entah dapet dari mana tuh ide, tapi Jaemin gak nolak sama sekali.
Gue liat Jaemin mulai ngedeket ke Somi dan Somi udah nutup matanya. Gue spontan ngeremes tangan Guanlin yang ada di pinggiran kursi.
Ampe tiba dimana saatnya jarak antara wajah Jaemin dan Somi udah ngedeket. Tiba tiba lampu aula mati dan semua murid langsung pada ribut.
Tapi yang ada di pikiran gue cuma satu. Apa dengan matinya lampu itu Jaemin ngambil kesempatan buat tetep nyium Somi?
Lama keadaan aula ribut ampe lampu yang mati tadi, idup lagi. Gue langsung arahin pandangan mata gue dan apa yang gue liat?
Keadaan panggung masih sama tapi yang bedanya, Jaemin gak ada di samping Somi. Dan gue liat mukanya Somi kesel gitu.
Apa boleh gue berharap kalo adegan kiss scene mereka hancur?
.
"Jira!"
Saat gue lagi jalan buat ke kantin, gue liat Guanlin nyamperin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END]
Fanfiction( The story focus on Jira ) Gimana tuh? Rasanya punya kakak yang bangsatnya kebangetan? "Gue itu adik kalian!!" - Jira "Terus?" - SKY #14 in random - 2017년 07월 07일 - #3 in random - 2017년 08월 08일 - #1 in fanfiction - 2017년 08월 05일 -