Happy Birthday!!Gue bener bener kesel sama kak Sehun, Chanyeol, sama Kai.
Gue kira ada apa mereka nyuruh gue buat ke ruang bk.
Ternyata, sampe di sana gue di suruh buat mijit mereka ges.
Alasannya, tangan sakit lah, kaki pegel lah, ini lah, itu lah. Banyak alasannya.
Dan yang paling parah adalah, omongan yang kak Sehun bilang bakal ngasih gue makan dan istirahat di ruang bk, itu cuma omong kosong.
Tau taunya, yang ada mereka yang makan, gue yang sibuk mijit. Belum lagi mijit Chanyeol yang lengannya aja gede gitu.
Dan setelah selesai, mereka cuma ngomong makasih Jira kamu boleh kembali ke kelas. Tanpa ada pertanyaan, kamu udah makan? Kamu mau kakak beliin makanan?
Alah, pengen gue colok matanya.
Sekarang gue lagi di kantin. Bodo amat kalo sekarang pelajaran sejarah. Mau gue dihukum, mau gue disuruh hormat di depan tiang bendera, gue jabanin. Asalkan perut gue terisi.
Kantin emang sepi karna jam pelajaran udah di mulai, tapi ada juga beberapa siswa yang sama kayak gue.
Sama bolosnya😂
Brak.
Tiba tiba aja yang gebrak meja gue, gue yang lagi makan mie ayam pun keselek.
"Uhukk.. Air mana air? Gue butuh
air.. Uhuk.."Gue rasa ada yang nepuk punggung gue. Tangannya besar, tapi gak mungkin Chanyeol kan?
"Lo gak papa?"
Kayakynya gue kenal nih suaranya..
Karna penasaran akhirnya gue noleh.
"KRIS?!"
Mata gue ampir melotot keluar liat Kris yang tiba tiba udah duduk ganteng di depan gue.
"Sante aja kali. Gak usah teriak"
Gue cuma nyengir doang, abis itu lanjut kan mie lagi. Kris masih setia duduk di depan gue tanpa ngomong apapun.
"Oh ya Kris? Kok lo bisa disini? Lo bolos pelajran ya?!"
Gue nunjuk Kris pake garpu yang lagi gue pegang, terus Kris kayak ngindar gitu dari garpunya. Kalian ngertilah ya..
"Tuh pertanyaan lebih cocok buat lo. Iya, gue bolos. Abis mumet banget gue belajar sejarah. Sejarah kan liat kebelakang terus. Gimana gue mau move on kalo gue belajar masa lalu terus"
Ini bocah kalo ngomong suka bener.
"Bener sih, tapi ya Kris. Emang lo gak takut sama guru sejarah kita si buk Sunmi? Kan dia galak kalo ngajar"
Kris malah ketawa. Udah gitu ketawanya ganteng pula. Anjir, seketika gue lupa daratan.
"Lo tau gak Jir?"
"Enggak, kan lo belum ngasih tau"
"Ye, kampret, gue belum selesai ngomong"
"Ya udah lanjut atuh"
"Lama lama lo ketularan si cabe ya. Gini deh, mau guru sejarah kita galak kek, baik kek, gila kek, waras kek, kalo gue gak suka tetep aja gak suka. Jadi mau dia ngasih gue hukuman itu gue jabanin Jir"
Wow... Tipe tipe cowok berandal kayak gini nih..
"Hebat ya. Kayaknya lo ciri ciri orang pemberani"
Abis ngomong gitu, si Kris malah ngakak ampe gebrak gebrak meja kantin. Ampe yang jualan di kantin aja noleh gara gara tawanya Kris.
"Lo harus tau kalo ada satu guru di sekolah ini yang gak pernah gue mau buat nyari masalah sama dia"
"Siapa?"
Jangan bilang Sehun lagi.
"Pak Sehun"
Anjir, kan bener. Semua orang selalu takut sama Sehun. Bahkan Kris yang badannya aja jauh lebih bongsor dari Sehun takut. Andaikan mereka tau kelakuan Sehun dirumah kayak apa.
"Kenapa lo gak takut sama pak Chanyeol atau Kai? Kenapa harus pak Sehun?"
Kris ngehela nafas kayak dan mukanya berubah serius.
"Pak Chanyeol itu sering traktir gue kalo gue lupa bawa uang jajan Jir, kalo pak Kai, dia gak pernah nuntut kalo muridnya mau buat pr apa enggak. Tapi kalo pak Sehun, dikit dikit ruang bk terus panggilan orang tua"
Bener sih, kalo dipikir pikir Sehun emang kayak gitu. Sekali dua kali gak buat pr langsung panggilan orang tua.
Bahkan pernah orang tua muridnya ampe ngotot biar anaknya dipanggil guru bk karna guru bknya ganteng kayak Sehun. Gila aja tuh orang tua."Itu yang bikin gue takut sama pak Sehun. Lo tau ortu gue orangnya sibuk, mana ada waktu dia buat ngurus hal gak penting kayak gituan"
Gue cuma manggut manggut doang.
Kring... Kring... Kring...
Bel pergantian jam udah bunyi. Dan sekarang pelajaran fisika.
Anjir, Fisika broh, bukan kimia atau matematika. Fisika. SEHUN!?!
"Kris kita harus cepet, ini jam fi--"
Brak. Sret. Tap. Tap. Tap.
Gue sempet gue nyelesai ngomong, Kris udah lari duluan, ninggalin gue sendirian.
"ANJIR KRIS, KENAPA LO NINGGALIN GUE?!"
Karna gak mau dihukum atau bikin jam pelajaran keganggu karna gue. Jadinya gue cepet cepetan bayar mie ayamnya dan lari nyusul Kris ke kelas.
Semoga gue gak telat.
TBC
Jangan lupa vote+comment guys!
다다 🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother ✔ SeKaiYeol [END]
Fanfic( The story focus on Jira ) Gimana tuh? Rasanya punya kakak yang bangsatnya kebangetan? "Gue itu adik kalian!!" - Jira "Terus?" - SKY #14 in random - 2017년 07월 07일 - #3 in random - 2017년 08월 08일 - #1 in fanfiction - 2017년 08월 05일 -