"Araaaaa bangun Araaaaa, cepet woy keburu telat nih gue," teriak bang Arzy, ya bang Arzy adalah kakak kandung Ara. Dia sekarang menginjak kelas 3 SMA.
Dan Ara pun mulai membuka matanya perlahan lahan dan masih mager banget buat bangun tidur.
"Hoaaammm apaan sih bang, ganggu gue aja lo. Ini kan hari minggu," kata Ara yang masih dalam keadaan setengah sadar.
"Hari minggu pala lo peyang, ini hari senin adek cantikkk dan lo hari ini hari pertama masuk SMA. Cepetan bangun terus mandi," kata bang Arzy yang sudah kesal.
"Hah? Demi apa lo? Kenapa gak bangunin gue dari tadi sih," bentak Ara sambil berlari menuju kamar mandi yang berada didalam kamarnya.
"Harusnya gue yang bentak lo bukan lo yang ngebentak gue. Mandinya cepetan monyet gue tungguin dibawah," kata bang Arzy sambil keluar dari kamar Ara dan tidak dipedulikan Ara sedikitpun.
-------
Dan sekarang Ara sudah berada diruang makan bersama keluarganya. Ara yang sedang tergesa gesa makan dengan sangat cepat karena takut kalau dia terlambat.
"Ma,Pa, Ara berangkat dulu ya. Takut telat," Ara pun langsung mencium punggung tangan kedua orangtuanya itu.
"Hati hati ya Ara. Jaga dirimu baik baik ya jangan nakal kayak di SMP itu. Arzy naik motornya hati hati ya jangan ngebut," Kata mama Lisa sambil mengelus kepala kedua anaknya itu.
"Yaudah Ma,Pa,Arzy sama Ara berangkat dulu ya. Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam," jawab kedua orangtua Ara
------
Setelah melewati jalan raya yang cukup padat akhirnya Ara pun sampai disekolah barunya. Ara dan Arzy tidak satu sekolah karena teman teman dekat Ara tidak ada yang sekolah disana. Maka Ara memutuskan untuk sekolah ditempat yang sama seperti teman teman dekatnya.
"Yaudah bang, gue turun sini aja. Nanti gue nyebrang aja. Dah sono pergi jauh jauh hussssss," ucap Ara yang mengusir abangnya sendiri.
"Yaudah gue pergi kalo gitu nanti gue jemput kagak boleh nolak," ucap Arzy dan mulai menstater motornya untuk pergi dari tempat itu.
***
Maaf ya kalo ada typo atau ga nyambung kata katanya. Maklum lah aku lagi pertama nulis kaya gini wkwk.
Jangan lupa vommentnya yahh
Semoga kalian suka ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
If You Know [TAMAT]
Teen FictionAra dan Ariz Dua manusia yang berbeda jenis dan juga berbeda sifat. Terkadang sifat perhatian mereka berdua muncul. Hingga mereka tidak mengetahui perasaan satu sama lain. Percintaan dan persahabatan akan menemani mereka berdua. Putih abu-abu yang...