Part 21

29 3 9
                                    

Liburan.

Setelah menerima hasil UAS, para siswa termasuk Ara diberikan waktu libur sekolah 2 minggu.

Ara dan teman-temannya hari ini mengisi liburannya untik jalan-jalan disebuah mall. Tidak hanya Ara dan geng nya saja, tapi juga bersama Ariz dan teman-temannya.

Ara kini sudah siap dengan celana jeans panjang dan baju putih polos, juga tak lupa topi pink kesayangannya.

Line!

Anita : Cepetan turun woy gue ada didepan rumah lu

Ara pun bergegas turun ke bawah untuk menemui Nita. Ia tidak mau teman-temannya menunggu terlalu lama.

Ara pun menutup pintu gerbang rumahnya. Kemudian ia menghampiri mobil putih milik Nita. Ara pun membuka pintu mobil tersebut.

"Lama banget lo, elah," celetuk Nita.

"Sorry ya, tadi gue bingung milih baju," jawab Ara.

"Mentang-mentang mau jalan sama Ariz sampe bingung milih baju," goda Ica. Ara hanya memanyunkan bibirnya kesal.

"Udah ah, ayo berangkat."

Mobil putih milik Nita pun meninggalkan komplek rumah Ara. Didalam mobil tersebut ada Ica,Nita,Rissa dan juga Fia. Seperti biasa, mereka sangat heboh jika sudah disatukan.

"Eh eh, gue lewat rumahnya si Sapri, eh pas gue lewat yang nongol malah anjing nya," ucap Ica. Teman-temannya yang lain pun hanya melongo mendengar ucapan Ica barusan.

"Terus hubungannya sama kita apa?"

"Gak tahu."

"Bodo."

"Kok gue sebel ya."

"Gue jodohin sama Udin baru tahu rasa lo," ancam Ara.

"Lebih baik gue nyebur ke laut daripada dijodohin sama si Udin itu," jawab Ica. Teman-teman yang lain pun terbahak mendengar ucapan Ica.

"Udah sampe," ucap Nita.

"Lah cepet banget, perasaan tadi lagi nyampe di rumahnya si Sapri deh," Ucap Ica. Teman Ara yang satu ini emang rada kacau otaknya. Ya, jadi seperti itulah.

"Yang lo pikirin si Sapri mulu sih, ayok dah turun."

Mereka pun turun dari mobil. Mereka mencari-cari keberadaan Ariz dkk.

"Lah itu mereka kan?" Tanya Fia.

"Eh iya, samperin yuk," ajak Ica. Mereka kemudian mendatangi Ariz dkk yang sedang berdiri didekat mobil hitam milik Faiz.

"Hai," sapa Ariz.

"Hai juga," jawab Ara.

"Masuk yuk," ajak Aldy.

"Yuk." Mereka pun masuk kedalam sebuah mall yang ada di Jakarta.

"Eh, kita mau ngapain?" Tanya Rissa.

"Mau nyari ekor kecebong," jawab Udin asal.

"Yee, pantat kadal. Lo kira ini kolam ikan?"

"Siapa yang bilang gitu? Gue gak bilang tuh."

"Bodo. Kesel gue," jawab Rissa jengah.

"Nonton film yuk," ajak Dinda.

"Boleh tuh."

"Nonton dilan kuy."

"Kuy."

"Jangan nonton dilan," ucap Udin. Lantas, mereka semua menoleh kearah Udin.

If You Know [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang