Ar, give me your love ❤
------
06.15
Tin!Tin!
"Siapa sih pagi-pagi gini udah nyalain klakson. Masih ngantuk. Hoammm," gadis berusia 16 tahun tersebut bergeser ke kanan tepat disamping meja yang terletak didekat tempat tidurnya.
Kemudian, gadis itu mengambil jam weker berbentuk doraemon yang ada diatas meja. Saat melihat jam weker tersebut, mata gadis tersebut terbelalak kaget,"hah? Jam 6 lebih 15 menit? Gue telat. Mana gue belum nyiapin buku pelajaran lagi," Ara kemudian meletakkan jam weker tersebut ke meja.
Ia berjalan ke arah jendela. Ia membuka gorden berwarna putih dan juga membuka jendela. Ia melihat seorang cowok yang sangat ia kenali sedang bersandar di mobil. Cowok tersebut tersadar dan melihat kearah Ara. Kemudian Ara segera beranjak dari depan jendela dan mengambil handuk juga baju seragam yang terletak di gantungan dekat kamar mandi.
------
Cowok berbola mata hitam tersebut melirik jam tangan hitam yang melekat ditangan kirinya,"si curut lama banget sih, kemarin gue disuruh kesini jam 6 lebih 15. Ini masih belum nongol juga,"gerutu cowok tersebut.
Karena lama menunggu, ia menekan klakson dengan keras.
Tin!Tin!
Tidak ada seorang pun yang keluar dari rumah tersebut. Ariz kembali berdecak sebal,"ini rumah apa kuburan sih. Sepi amat. Untung gue sabar nunggu."
Ariz keluar dari mobil dan bersender disampinh mobil. Ariz mengedarkan pandangannya kearah jendela kamar atas, yang bisa diyakini itu adalah kamar Ara. Dan benar, Ara membuka gorden dan juga jendela kamarnya.
Ariz pun tersenyum dan melambaikan tangannya ke arah Ara. Ariz bisa melihat walaupun tidak begitu jelas jika Ara baru saja bangun tidur.
Ara pun tak lama beranjak dari tempat tersebut. Setelah Ara beranjak dari tempat tersebut, tak lama ponsel Ariz bergetar. Kemudian ia merogoh saku celananya dan mengambil ponselnya tersebut.
Ia pun membuka lockscreen ponselnya dan membuka notif yang baru saja masuk. Senyum Ariz mengembang melihat siapa yang mengirim pesan padanya.
Alyssaazzahra : Eh tungguin gue ya, bentar doang kok. Gue mandi dulu. Bentar yaa.
Alyssaazzahra : bentar banget kok gue mandinya
Alyssaazzahra : Lo masuk mobil aja ya nanti gue nyusul
Alyssaazzahra : Maafin gue ya gue gak nyuruh lo masuk ke rumah, soalnya gue sendirian dan gerbangnya gue gembok
Alyssaazzahra : tungguin gue yaayayaya.Ariz pun terkekeh dan menggeleng-gelengkan kepalanya.
Ariznugraha : iya cepetan ya. Keburu bel nanti☺
Sesuai perintah Ara, Ariz pun masuk kedalam mobilnya. Ia pun menyalakan radio untuk menghilangkan kejenuhan karena menunggu Ara. Tanpa disangka lagu yang terputar di radio tersebut adalah lagu favoritnya yaitu Perfect-Ed Sheeran.
I found a love for me
Darling, just dive right in and follow my lead
Well, I found a girl, beautiful and sweet
Oh, I never knew you were the someone waiting for me
Mata Ariz terpejam sambil mendengarkan lagu yang terputar tersebut. Entah mengapa dalam pikirannya terlintas sosok Ara. Bagaimana ia bertemu dan bersama walaupun dalam waktu yang bisa dibilang masih singkat. Ariz tersenyum mengingat semua kejadiannya bersama Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You Know [TAMAT]
Teen FictionAra dan Ariz Dua manusia yang berbeda jenis dan juga berbeda sifat. Terkadang sifat perhatian mereka berdua muncul. Hingga mereka tidak mengetahui perasaan satu sama lain. Percintaan dan persahabatan akan menemani mereka berdua. Putih abu-abu yang...