*mulmed Zerox dari Klan Vampire gak kalah ganteng yakk sama Gelxo 😂😂
=============
"Kembalilah, ke tempat asalmu! Sebelum seluruh bangsa didunia ini. Mati!".
"Mati? Maksudmu?"
"Kamu terlahir, menjadi wanita yang membawa ribuan malapetaka. Siapapun yang memiliki perasaan padamu, mereka akan mati!."
Entah kenapa, ingatanku pada masa lalu semakin terasa nyata. Tubuhku terjatuh ke tanah, seluruh tubuhku semakin merasa sakit.
Fairo berlari kearahku, "apa yangkamu lakukan?!," tanyanya ke gadis diseberangku.
"Aku? Aku hanya memberi tahu, kenyataan yang sebenarnya!".
"Kenyataan?"
"Ya, kenyataan bahwa gadis ini. Bisa membunuh semua orang!".
Entah kenapa seluruh tubuhku terasa panas, sangat panas. Aku memukul tanah itu dengan kuat, hingga membuat goncangan yang hebat.
Aku membuka kedua mataku, dan menatap ke arah gadis yang ada dihadapanku.
Aku merasakan getaran hebat di dalam tubuhku, dan merasakan perbedaan yang luar biasa.
"Dan inilah dirinya, yang sebenarnya." Gadis itu, tertawa dengan keras, dan menatapku tajam.
Aku mendengar suara langkah kaki, yang membuatku menoleh kebelakang. Ribuan orang, seakan sedang menyaksikanku.
Aku menatap ke arah mereka, seakan merekan sangat jijik dengan tingkahku.
"Bahkan mereka tidak ingin, melihatmu!".
Setiap kata yang keluar dari mulut wanita itu, membuat tubuhku semakin panas.
"Dasar pembawa sial!"
Aku sekarang benar-benar sangat marah.
"JAGA UCAPANMU!". Entah kenapa, seakan tubuhku ini, terbang sendirinya menuju ke arah gadis itu.
Aku mencekik gadis itu, aku tahu semua orang sedang melihatku sekarang. Namun aku tidak menghiraukan mereka, sama sekali.
Aku mengangkat tubuh gadis itu keatas, dan melemparnya jauh.
"Jangan pernah mengusikku, kamu bukan lawanku!".
Aku menoleh kebelakang, menatap ke arah mereka semua. Aku berjalan menuju ke depan.
"Kamu bukan Kei," ucap Fairo, yang membuat kepalaku terasa sangat sakit.
Ada suara yang sangat melekit.
"Kamu bukan Kei," ucapnya lagi.
Kedua tanganku, memegang kepalaku. Aku terus melangkah, melangkah dan, seluruh tubuhku memasuki sungai yang dalam itu.
Byurr....
Aku berusaha naik beberapa kali, untuk berusaha mengambil nafas. Hingga seluruh tubuhku, semakin masuk kedalam.
Aku hanya bisa merasakan, cahaya bulan. Dan suara yang sunyi, didalam air.
===========
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻; Seven Prince [COMPLETE]
Fantasy#11 in Fantasy (30-09-17) #1 in prince'tags. #6 in wanita'tags Siapa yang rela, orang yang dicintainya juga sedang direbut oleh orang lain? Dan bukan hanya satu atau dua orang, melainkan tujuh orang! Cerita ini resmi dibuat tanggal: 07 Juni 2017 D...