Chapter 27

16.8K 1.5K 9
                                    

Mereka berenam terus mencari sosok Kei, namun tidak ada satu orang pun yang ditemukan.

"Tidak! Kei tidak ada dihutan ini," ucap Fairo yang membuat keenam Pangeran menatap kearahnya.

"Apa maksudmu?," tanya Gelxo.

"Apa maksudku?! Berhentilah untuk berpura-pura!". Fairo langsung menarik kerah Gelxo.

"Apa yang kalian lakukan?!," tanya Merlion, berusaha memisahkan mereka.

"Kamu adalah orang yang membunuh Kei!".

Semua orang menatap ke arah Gelxo, namun ia hanya tersenyum kecil.

"Apa kamu percaya dengan omongannya?".

Fairo merubah warna bola matanya, menjadi bewarna hijau. Seluruh peri, keluar dari ribuan pohon yang ada di hutan.

"Jika kalian berhasil memberikan kepala Gelxo kepadaku, aku akan pastikan pangkat kalian akan naik!".

Perperangan yang sebenarnya, sedang terjadi. Seluruh peri, terbang ke arah Gelxo.

Mereka mulai mencabik kulit Gelxo, siapapun yang melihat itu. Akan meringis, karena kukitnya berubah menjadi merah akibat cabikkan para peri.

Jangan membuat seorang peri marah, mereka akan lebih liar dari para hewan buas.

Ke-lima pria tersebur hanya bisa diam, karena jika kamu menolong seseorang. Kamu akan dikatakan, memulai perperangan dengan lawan.

Fairo langsung terbang ke arah Gelxo, "apakah kamu masih tidak akan mengatakan, dimana Kei?!".

Gelxo tertawa keras, "mati!." Satu ucapannya, berhasil membuat bangsa yang lain terlihat marah.

"Jika dia mati! Kamu juga harus mati." Fairo langsung menendang perut Gelxo dengan keras.

Hingga Gelxo terpental jauh, "Ini pertanyaan terakhir untukmu! Dimana Kei!?," teriak Fairo.

Dia tertawa keras, "dia mati!"

Fairo langsung mencekram leher Gelxo, seluruh kukupanjang Fairo menusuk kedalam leher Gelxo yang membuat darah segar membasahi tubuhnya.

Gelxo tetap tersenyum. Fairo langsung menarik kulit wajahnya, hanga warna merah yang terlihat di dalam tubuh Gelxo.

"HARI INI, PANGERAN GELXO RESMI MENINGGALKAN DUNIA."

Ya, dia meninggal hari itu juga. Hari dimana Kei tidak ditemukan, dan dianggap meninggal.

Ya, disini cinta sejati sedang diuji. Setiap cinta sejati, tentu saja memilimi sosok antagonis, dan sekarang Gelxo yang mengambil peran itu.

Seorang Malaikat, dilahirkan menjadi baik. Bukan menjadi seorang yang jahat!".

===========

🌻; Seven Prince [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang