Jika pengorbanan adalah cara untuk menjagamu, aku rela terluka, untukmu.
-Seven Prince-Srattt....
Kedua tusukkan pedang itu, tepat menusuk ke jantung dan perutku. Aku hanya tersenyum, "ber-hen-ti-lah," ucapku yang sedikit kesusahan.
"Kei! Kei aku mohon jangan tinggalkan aku lagi, Kei!," ucap pria itu yang langsung menahan bahuku, agar tidak terjatuh.
"Si-apa kamu se-be-narnya?"
"Kai, aku Kai. Maafkan aku, karna aku. Kamu mendapatkan segala kutukan ini. Aku minta maaf, aku mohon jangan tinggalkan aku lagi. Maafkan aku, karena kesalahanku. Kamu yang menanggung semuanya."
Fairo menatap kedua tangannya, "a-aku adalah orang yang jahat. Aku telah membunuh orang yang aku cintai." Fairo memundurkan langkah kakinya.
Aku ingin mengatakan, bahwa semuanya baik-baik saja. Namun energiku, aku tidak memiliki energi lagi untuk berbicara. Aku hanya bisa menatapnya, yang terus menyalahkan dirinya sendiri.
"Bagaimana aku bisa melihat, orang yang aku cintai. Dicintai oleh ketujuh pria?". Suara itu, suara itu membuatku benar-benar kaget.
Aku menatap kedua bola mata Kai, ia meneteskan air matanya. "Aku tidak akan sudi, gadis yang aku cintai. Dicintai oleh banyak orang, kamu hanya milikku, Kei. Hanya aku yang pantas mendapatkanmu."
Hal itu, benar-benar terdengar sangat egois. Namun aku hanya bisa tersenyum. Karena cinta, cinta akan merusak dan membunuh semua orang. Mereka buta, karena cinta.
Beberapa saat kemudian, dunia seakan berhenti bergerak. Bahkan tetesan air mata Kai, tidak terjatuh ke tanah. Kakek itu, kakek itu kembali datang. Datang dengan senyuman.
"Bagaimana? Apakah sekarang semuanya terasa menyakitkan?".
"Apa maksud kakek?".
"Ini adalah pelajaran dan kutukan terakhirmu! Mungkin kamu lupa, alasan kutukan ini terjadi."
"Maksud kakek?"
"Kamu hanya mementingkan dirimu sendiri, dan ketujuh Pangeran ini, adalah korban. Korban dari cintamu dengan Kai, dimasa lalu."
"Aku masih tidak mengerti," ucapku.
"Kamu mencintai Kai, dan begitu juga Kai. Namun, Kai adalah Dewa Cinta. Dan Dewa Cinta, dilarang untuk memiliki pasangan. Karena, ia hanya ditugaskan untuk menentukan pasangan kepad manusia. Namun, karena kalian terlalu fokus dengan hubungan kalian. Hingga kalian lupa, siapa yang harus diurus."
"Dan ketujuh Pangeran ini, adalah korban dari keteledoran hubungan kalian. Mereka semua, mencintai orang yang sama."
"Aku?".
"Ya, kamu. Karena hubungan kalian, Kai tidak pernah memikirakan pasangan dunia manusia. Hingga, ia tidak sengaja menjodohkan tujuh orang itu, denganmu."
"Namun, kenapa kutukkan itu hanya terjadi padaku?"
"Kai, juga sedang menjalankan masa hukumannya. Ia harus menghentikan semuanya, dengan cara membunuhnya. Dan kamu, kamu berbohong dengan apa yang terjadi. Jadi, itu adalah hukuman untuk kalian berdua."
"Tapi kenapa harus membunuh?"
"Kamu akan merasa kehilangan untuk selamanya, dan Kai akan merasa bersalah selamanya. Hanya itu, pelajaran yang pantas untuk kalian."
"Melihat seseorang yang kamu sayang terbunuh, akan menyisakan rasa trauma yang besar. Namun, jika kamu membunuh seseorang akibat kesalahanmu. Kamu akan merasa bersalah selamanya."
================
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻; Seven Prince [COMPLETE]
Fantasy#11 in Fantasy (30-09-17) #1 in prince'tags. #6 in wanita'tags Siapa yang rela, orang yang dicintainya juga sedang direbut oleh orang lain? Dan bukan hanya satu atau dua orang, melainkan tujuh orang! Cerita ini resmi dibuat tanggal: 07 Juni 2017 D...