"Aku setuju,"kata keempat pangeran tersebut ,secara bersamaan.
"Tapi dia milikku"kata Elfo tersenyum miring .
"Tidak, dia milikku"kata Lord .
Masing-masing telah mengeluarkan cakaran dan gigi taring mereka, tidak ada yang ingin saling menyerah .
Srattt...
Zerox mencakar lengan Welf, Lord beradu kekuatan dengan Gelxo. Mereka berempat saling bertarung ,dan mereka melupakan seseorang, Elfo.
"Ternyata perkataanku, hanya dianggap angin lewat."
Elfo dengan cepat menarik tanganku, dan membawaku pergi sejauh mungkin bersamanya.
------
Matahari mulai terbit, seluruh tubuhku sangat lelah. Karena, kekurangan tidur."A..aku lelah, biarkan aku istirahat. Sebentar saja,"kataku, yang seluruh tubuhku terasa lemas.
Elfo POV ON
Kei terjatuh dalam keadaan pingsan, aku tahu dan yakin, gadis itu belum makan seharian. Aku menggendong Kei, dan membawa Kei ke Istanaku.
Sesampai di Istana, akumembawa Kei ke kamarku, dan menugaskan beberapa pengawal untuk memanggilkan tabib .
Tabib telah memeriksa keadaan Kei, "aku tidak bisa memeriksanya, jantung dia tidak berdetak seperti Elf biasanya. Dan aroma tubuhnya sedikit berbeda," ucap tabib tersebut.
"Apa kamu yakin, kamu disebut tabib kerajaan? Jangan pernah menginjak kakimu disini lagi!." Aku langsung melempar seluruh peralatan kesehatan, ke lantai.
"Aku harus membawa gadis ini pergi, sebelum seluruh kerajaan mencium aroma tubuh manusia,"batinlu yang langsung menggendong Kei.
Aku membawa Kei ke sebuah gua yang sangat gelap yang penuh dengan berbatuan, aku meletakkan tubuh Kei di tanah.
"Apa aku langsung meminum darahnya saja? Tapi apa aku bisa dikatakan jahat, jika meminun darah seorang gadis yang sedang melemah?"batin Elfo .
"HEI! Apakah ada orang didalam gua?"
Aku mendengar langkah kaki seseorang yang semakin mendekat, ke arah dalam gua.
"Sudah beribu tahun aku tidak meminum darah manusia," ucap Fairo, Pangeran Peri.
"Apa kamu tidak melihat, keadaan gadis ini," kataku menatap sinis kearahnya.
"Apa peduliku dengan gadis itu, aku hanya ingin darahnya."
"A...ir...,"kata gadis, yang wajahnya terlihat sangat pucat.
"A..ir?," ucap mereka berdua dengan tatapan bingung .
"Dimana aku harus mencari air? Tempat ini, sangat jauh dari perairan,"kata Elfo menaikan sebelah alisnya .
"Disini."
Fairo POV OFF
============
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻; Seven Prince [COMPLETE]
Fantasia#11 in Fantasy (30-09-17) #1 in prince'tags. #6 in wanita'tags Siapa yang rela, orang yang dicintainya juga sedang direbut oleh orang lain? Dan bukan hanya satu atau dua orang, melainkan tujuh orang! Cerita ini resmi dibuat tanggal: 07 Juni 2017 D...