Chapter 19

25.7K 2K 20
                                    

*mulmed Gelxo atau Malaikat . Ganteng yakk, andai jodoh. 😂😂 lagi bermimpi 😆😆
=========

Aku berjalan memasuki pintu kerajaan, bersama dengan ketujuh pria tersebut. Entah ini hanya perasaanku, atau bagaimana. Tetapi, seakan semua mata tertuju padaku.

Rasa gugup, dan rasa bingung menghantui diriku. Mungkin karena, ini pertama kalinya aku menghadiri sebuah acara yang sangat meriah.

"Siapa gadis itu?!," tanya seorang wanita paruh baya.

"Dia gadisku, calon istriku," balas Zorex.

"Sudah berapa kali aku katakan padamu!!! Jangan mendekati orang yang tidak berasal dari bangsa kita!".

Entah kenapa, seakan ibu mereka menarik anaknya. Agar menjauh dariku, dan aku hanya bisa diam.

Aku berdiri ditengah-tengah keramaian. Tempat yang sangat ramai, namun hati ini, sangat sepi.

"Aroma tubuhmu sangat wangi," ucap seorang wanita berbisik kearahku.

Aku langsung menoleh kearah kanan, gadis tersebut sangat cantik dengan gaun merah yang sedikit terbuka.

"Aromamu sangat harum, hingga aku hanya bisa terfokus padamu," ucapnya lagi, tersenyum miring.

Aku menatapnya, warna matanya berubah menjadi merah tua. Gadis itumengeluarkan sayap bewarna hitam, ia memunculkan gigi taringnya.

"Kamu milikku, malam inu."

Aku memundurkan langkah demi langkah, namun bukan hanya gafis itu yang mendekatiku. Beberapa orang lainnya, juga memunculkan taringnya, dan berjalan kearahku.

Aku melihat sebuah sayap yang terbang dari atas, ia menarik tanganku dan membuatku terbang bersamanya.

Elfo membawaku keluar dari aula acara tersebut, "aku hanya bisa membawamu sampai disini, larilah sejauh mungkin!".

Aku langsung mengikuti ucapannya, dan berlari secepat mungkin.

Aku menoleh kebelakang beberapa kali, aku melihat beberapa darah yang bermuncrattan.

Aku sudah berlari cukup jauh, dan sekarang aku berada di sebuah sungai. Dimana sungai pertama kali aku bertemu dengan Welf.

Wanita itu, wanita yang tadi aku temui. Berada tepat diseberangku.

"Kembalilah, ke tempat asalmu! Sebelum seluruh bangsa didunia ini. Mati!".

=========

🌻; Seven Prince [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang